Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. NOK Indonesia Lewat RSM Bekasi

Lowongan Kerja PT. NOK Indonesia 2017 Lewat RSM Bekasi


Lowongan Kerja PT. NOK Indonesia bulan 2017 Lewat RSM Bekasi
Selamat malam, salam sejahtera bagi kami semua, kali ini admin menerima informasi langsung dari pos satpam security PT. NOK Indonesia yang beralamat di Jl.Sulawesi II Blok F3-4 Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat - Bekasi 17520 bahwa selagi ini perusahaan tengah terhubung lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi. Sebelumnya admin akan menceritakan sedikit tentang PT. NOK Indonesia.
PT. NOK (Nippon Oilseal Kogyou) Indonesia adalah perusahaan penanam modal asing atau termasuk yang kerap kami sebut PMA asal negara Jepang yang produksi sparepart otomotif seperti : Oil Seals, O-rings, Hydraulic Packing, Accumulator, Pu timming belt dan lain - lain, tersebut adalah persyarat PT. NOK Indonesia :




Lowongan kerja PT. NOK Indonesia untuk posisi Operator Produksi
Persyaratan :
Jenis kelamin : Laki - laki dan Perempuan
Usia : 18 - 22 Tahun
Jurusan : SMK / SMA sederajat
Nilai UN matematika : 6,00 minimal
Tinggi badan : bebas
Sehat jasmani dan rohani serta bersedia kerja proses shift


 Jika anda berminat dan memenuhi beberapa syarat diatas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap via pos ke PT. NOK Indonesia Jl. Sulawesi Blok F3-4 Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat - Bekasi 17520


lokasi perusahaan (persis dari belakang PT. Denso Indonesia yang beralamat di Jl. Kalimantan tersedia jalur ke arah kiri posisi perusahaan berhadapan bersama dengan PT. Sunstar Engineering Indonesia)
Demikian informasi lowongan pekerjaan PT. NOK Indonesia yang dapat admin berikan, semoga bermanfaat, terimakasih.