Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Astra Group

PT Showa Indonesia

Lowongan Kerja PT Showa Indonesia Astra Group

PT. Showa Autoparts Indonesia merupakan sebuah perusahaan perusahaan Penanaman Modal Asing atau biasa di singkat PMA yang bergerak di bidang manufaktur berbasis industri otomotif dan tergabung dalam Perusahaan Jepang yaitu Showa Corporation Jepang. Kantor pusat dan pabrik PT. Showa Autoparts Indonesia berlokasi di Kawasan Industri Deltamas, Cikarang Pusat.

PT. Showa Autopart Indonesia mulai beroperasi dan melakukan proses industri otomotif di indonesia sejak tahun 1978 dan mulai melakukan produksi pada bulan Juni tahun 1979. Perlu anda ketahui bahwa PT Showa Autopart Indonesia merupakan perusahaan otomotif yang berbasis produksi Shock Absorber untuk kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4, Komponen Power Steering dan Gear Transmisi.


Didadalam melakukan proses produksinya PT. Showa Autopart Indonesia di dukung dengan mesin – mesin canggih yang meliputi mesin Electrostatic Painting dan CED, Spring Coiling, Aluminium Casting, HCr Plating, Vacuum Carburizing, Zinc Plating, Machining Process, Assembling dan juga didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dan profesional di bidangnya.

PT. Showa Autopart Indonesia juga terbuka untuk semua pemasok yang tertarik untuk bekerja sama dalam kegiatan manufaktur. Kriteria utama PT. Showa Autopart Indonesia dalam menentukan pemilihan calon mitra / vendor yaitu dengan harga yang kompetitif, kualitas produk, pengiriman aman, dan inovasi yang berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Untuk menyediakan kebutuhan komponen otomotif kelas dunia, terutama dalam industri peredam kejut dan sistem kemudi untuk OEM dan REM pasar global dengan kualitas terbaik dan keselamatan untuk kepuasan pihak-pihak terkait.

Berbagai jenis produk berkualitas tinggi seperti Fork Joint set depan diproduksi oleh PT Showa Autopart Indonesia telah mengalami proses manufaktur yang baik dan sinergi. Berbagai jenis kualitas rem cakram sepeda motor yang diproduksi oleh PT. Showa Autopart Indonesia telah mengalami proses manufaktur yang baik dan sinergi.

Saat ini PT. Showa Autopart Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi anda yang bersifat dinamis dan memiliki motivasi tinggi memiliki kesempatan untuk bergabung dan menempati posisi di PT. Showa Autopart Indonesia sebagai berikut :


Operator Maintenance
Bagi anda yang berminat untuk bergabung PT. Showa Autopart Indonesia. Berikut dibawah ini adalah deskripsi dan persyaratan untuk info lowongan kerja terbaru PT. Showa Autopart Indonesia Posisi Maintenance Operator :

Tugas & tanggung jawab :

Perbaikan mesin produksi yang rusak
Pemeliharaan berkala mesin produksi
Pastikan mesin bekerja dengan benar
Untuk menjaga kinerja mesin produksi
Persyaratan :

Usia maksimal 24 tahun dan dengan tinggi> 160 cm
Bersedia bekerja di Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat
Bersedia bekerja dengan jadwal shift.
Kandidat harus memiliki SLTA Min atau setara
Pengalaman min 2 tahun sebagai Operator Maintenance
Kerja sama yang baik, kerjasama tim yang baik, jujur dan pekerja keras, dapat bekerja di bawah tekanan.
Tahu tentang dasar listrik,
Pemahaman tentang teknik menggambar
Tahu tentang PLC
Untuk melamar lowongan kerja terbaru PT. Showa Autopart Indonesia Posisi Maintenance Operator, anda harus mengirimkan data diri, CV dan surat lamaran lengkap beserta dokumen pendukung lainnya.


Berikut dibawah ini adalah dokumen yang harus anda siapkan:

Surat Lamaran Pekerjaan.
Daftar riwayat hidup
Fotocopy Ijazah.
Fotokopi SKHU.
Fotocopy KTP.
Fotocopy Transkrip Nilai.
Fotocopy Kartu Keluarga.
Fotokopi SKCK.
Fotocopy Sertifikat
Pas Foto 3 × 4 (3 Lembar) / 4 × 6 (1 Lembar).

Bagi anda yang berminat untuk melamar lowongan kerja terbaru PT. Showa Autopart Indonesia Posisi Maintenance Operator dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan Data diri anda CV  surat lamaran anda ke alamat dibawah ini melalui POS Indonesia:

Alamat PT. Showa Autopart Indonesia
Kawasan Industri Terpadu Indonesia Cina Kav No. 43 Delta Mas Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17330