Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Seasonal Supplies Indonesia

Lowongan Kerja PT Seasonal Supplies Indonesia

PT Seasonal Supplies Indonesia merupakan perusahaan yang fokus bergerak pada bidang bisnis makanan olahan yang memproduksi produk jenis wafer stick dan cookies butter. Pusat perusahaan PT Seasonal Supplies Indonesia ada di negara Australia dengan nama Seasonal Supplies Pty Ltd.
Wafer stcik yang diproduksi PT. Seasonal Supplies Indonesia dengan jenis ukuran, dan rasa yang bervarian.

Hasil Produksi PT Seasonal Supplies Indonesia yang menjadi unggulan antara lain wafer stick yaitu: Redondo, ravello, Rondoletti, Corinthians, dan Moneta.
PT Seasonal Supplies Indonesia mempunyai dua fasilitas perusahaan yang terletak di Jelambar Jakarta Barat dan Cikokol Tangerang. Untuk
Dalam kurun waktu dua tahun ini untuk produksi produk wafer stick yang berada di Jelambar-Jakarta Barat hanya memproduksi pada saat permintaan produk wafer stick meningkat yang diperkirakan pada bulan – bulan Juni sampai Desember.

Seasonal Supplies Indonesia didirikan oleh seorang pengusaha asal thailand yang bernama Jhon Jiang Juinn, beliau berdomisili di Australia. Mr. Jhon yang kerap disapa oleh para staf dan karyawan di PT. Seasonal Supplies Indonesia pertama kali mengawali usaha dalam bidang industri olahan pangan ini tidak lepas dari relasi-relasi yang berasal dari negara-negara maju lainnya seperti, Australia, Amerika Serikat, Inggris dan beberapa pengusaha dari negara maju lainnya.

Seasonal Supplies Indonesia sempat melakukan kerjasama dengan PT Arnott’s Indonesia sebagai salah satu cara untuk menekan tingginya biaya operasional yang begitu melambung dengan seiringnya permintaan yang begitu pesat atas produk wafer stick ini, PT Arnott’s Indonesia selain memberikan fasilitas untuk melaksanakan proses produksi dan diberikan pula tanggung jawab sebagai pengawasan mutu dari produk wafer stick seasonal Supplies Pty Ltd.

Setelah kontrak kerja sama berakhir Seasonal Supplies Pty Ltd dengan PT Arnott’s Indonesia, Seasonal Supplies Pty Ltd kembali melakukan kontrak kerja sama dengan PT Widico Stantina Biscuit sebagai fasilitator pada saat proses produksi dan pengawasan mutu produk. PT Widico Stantina Biscuit memiliki pabrik yang berada di Cikokol-Tangerang dan Jelambar–Jakarta Barat. Seasonal Supplies Pty pada awal melakukan kerja sama dengan PT Widico Stantina Biscuit memilih tempat di Cikokol–Tangerang, saat ini Seasonal Supplies Pty Ltd memilih berperan aktif di PT Widico Stantina Biscuit, berbeda saat melakukan kerjasama dengan PT Arnott’s Indonesia, Seasonal Supplies Pty Ltd hanya sebagai penanam modal.

PT Seasonal Supplies Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Untuk bagian Helper atau Packer dengan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Posisi helper atau Packer PT seasonal supplies Indonesia
Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMA atau SMK 
  • Usia minimal 18 tahun 
  • Memiliki pengalaman di bidang produksi makanan 
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik 
  • Jujur dan disiplin 
  • Mau bekerja dengan sistem shift
  • Memiliki semangat rajin jujur dan cekatan 
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan tidak merokok 
  • Mempunyai ijazah asli kelulusan e KTP asli dan SKCK asli
  • Tidak melalui perantara 
Jika rekan rekan memenuhi kualifikasi yang diatas, silahkan melamar kerja PT Seasonal Supplies Indonesia via Web recruitment dibawah ini :


Isi data diri formulir dengan lengkap disertai dengan foto terbaru, rekan rekan juga bisa mendaftar PT Seasonal Supplies Indonesia via email dengan mengirimkan CV terbaru
ke : ssi.jobs@seasonalsupplies.co.id 


Atau Segera kirimkan lamaran lengkap Via POS ke :
Alamat PT Seasonal Supplies Indonesia
Jalan Raya Serang KM 16, 8 
Talaga Cikupa, Tangerang 15710

Semua berkas lamaran kerja yang masuk akan disortir sesuai dengan kualifikasi dan kebutuhan posisi yang tersedia, jangan lupa mencantumkan nomor HP aktif pada surat lamaran kerja yang anda kirimkan untuk mendapat undangan tes seleksi ke tahap selanjutnya. 
Follow instagram @interviewhrd untuk update info Loker terbaru setiap harinya. Salam Amplop Coklat.