Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Group Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Tempo Scan


PT Tempo Scan Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri farmasi, perusahaan ini tergabung dalam Tempo Scan Group. Tempo Scan Group telah berdiri sejak tahun 1953,  Dalam kelompok perusahaannya PT Tempo Scan Pasific Tbk tergabung ke dalam Divisi PMG bersama PT Supra Ferbindo Farma dan PT Tempo Natural Product. Sedangkan Divisi Manufacturing terbagi menjadi dua group yaitu Cunsomer Product and Cosmetics Manufacturing Group (CPMG), Pharma Manufacturing Group (PMG) dan Beverage & Nutritional Manufacturing Group (BNMG). 

Hasil Produksi PT Tempo Scan Group antara lain produk farmasi yang sudah kita kenal dan beredar di pasaran seperti Bodrexin, Bodrex, Contrexin, Hemaviton, Neo Reumachil, Vidoran Xmart, Oskadon dan produk helthcare lainnya. 

Tempo Scan Group membuka Lowongan kerja untuk bagian yang sedang dibuka dengan persyaratan / kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :

1. Posisi Admin SAP
Kualifikasi :
  • Wanita/Single
  • Pendidikan Min. D3 (semua jurusan)
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pengalaman Minimal 1 tahun di bidang pergudangan
  • Dapat mengoperasikan komputer dan berpengalaman menggunakan aplikasi SAP
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang.

Jika anda memenuhi kualifikasi sebagai Admin SAP PT Tempo Scan Group dan berminat mendaftar kerja di perusahaan tersebut, silahkan kirimkan CV lamaran kerja anda via email berikut ini :

Alamat Email Recruitment PT Tempo Scan Pasific Tbk
Kirim ke : Recruitment.pmg@thetempogroup.com
Dengan subject email : POSISI 
Contoh : Admin SAP


Alamat PT Tempo Scan Pasific Tbk
Kawasan Industri EJIP Plot 1G 1H
Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi 17530

PT Tempo Scan Pacific Tbk Office
Tempo Scan Tower, 16th Floor
Jl. HR. Rasuna Said Kav. 3-4, Jakarta 12950

Cek kembali kualifikasi dan CV anda sebelum melamar kerja, pastikan tercantum nomor HP dan email aktif untuk mendapat undangan seleksi tes jika memenuhi persyaratan. Jangan lupa untuk ikuti dan gabung grup facebook INFO LOKER CIKARANG dan follow juga instagram @interviewhrd untuk informasi mengenai Lowongan Kerja terbaru dan terupdate.