Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Operator PT Coca-Cola Amatil Indonesia Cikarang

PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Lowongan Operator PT Coca-Cola Amatil Indonesia

PT Coca-Cola Amatil Indonesia adalah nama perusahaan di balik merek minuman favorit Indonesia. Dengan kemampuan manufaktur dan penjualan kelas dunia, setiap hari PT Coca-Cola Amatil Indonesia menghadirkan portofolio lengkap untuk memuaskan jutaan konsumen dari Sabang sampai Merauke.

Sebagai bagian dari Amatil Group, PT Coca-Cola Amatil Indonesia hadir secara internasional, tapi bersifat lokal. Berada di Indonesia sejak tahun 1992, PT Coca-Cola Amatil Indonesia menjadi perusahaan terbaik yang menjalankan industri di bidang manufaktur dan infrastruktur logistik di salah satu demografi paling baik di dunia. Ketika PT Coca-Cola Amatil Indonesia berbicara tentang tim, PT Coca-Cola Amatil Indonesia berbicara tentang bakat luar biasa yang berdedikasi, termotivasi, berkemampuan tinggi, dan yang terpenting, penuh gairah untuk menjadi wajah yang membuat merek minuman favorit kita menjadi kenyataan.


Komitmen PT Coca-Cola Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama dengan Indonesia terbukti tidak hanya melalui banyak investasi. PT Coca-Cola Amatil Indonesia juga terbukti melalui kegigihannya untuk belajar, mengembangkan orang-orang indonesia, untuk membangun portofolio yang didefinisikan oleh relevansi dan pilihan, dan untuk mengintegrasikan tanggung jawab sosial dan pilar keberlanjutan perusahaan di mana pun PT Coca-Cola Amatil Indonesia beroperasi.

Pilar ini termasuk menyediakan tempat kerja yang aman, fleksibel, dan inklusif (Our People), memberikan pilihan dan informasi bagi konsumen PT Coca-Cola Amatil Indonesia untuk membuat pilihan mereka (Wellbeing), beroperasi secara bertanggung jawab dalam semua hal yang PT Coca-Cola Amatil Indonesia lakukan untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan dan memastikan warisan abadi yang positif (Lingkungan), dan bermitra dengan masyarakat indonesia untuk memberikan manfaat bersama dari kehadiran PT Coca-Cola Amatil Indonesia.

PT Coca-Cola Amatil Indonesia bekerja sebagai satu, memicu gagasan dan inovasi di seluruh operasi PT Coca-Cola Amatil Indonesia. Pengetahuan PT Coca-Cola Amatil Indonesia yang mendalam tentang pasar merupakan bagi kekuatan PT Coca-Cola Amatil Indonesia. Melalui ini, PT Coca-Cola Amatil Indonesia mendorong tingkat nilai kebersamaan yang tak tertandingi untuk mitra dan pelanggan PT Coca-Cola Amatil Indonesia. PT Coca-Cola Amatil Indonesia fokus pada hari ini dan besok saat PT Coca-Cola Amatil Indonesia memimpin, melaksanakan, dan memberi mitra untuk membawa bisnis ini ke tingkat yang baru dan akhirnya memberikan imbal hasil kepada pemegang saham yang berkelanjutan.


PT Coca-Cola Amatil Indonesia bangga dengan timnya yang beragam namun solid, dan dengan rekam jejak PT Coca-Cola Amatil Indonesia untuk menciptakan dan mewujudkan kemungkinan. PT Coca-Cola Amatil Indonesia tidak pernah berdiri diam, terus berkembang dan beradaptasi dengan pasar yang terus berubah, selera dan teknologi konsumen. Dan, seiring laju perubahan terus berlanjut, PT Coca-Cola Amatil Indonesia melihat setiap hari sebagai kesempatan lain untuk memajukan pasal berikutnya dalam cerita PT Coca-Cola Amatil Indonesia. kami menghadirkan portofolio lengkap untuk memuaskan jutaan konsumen kami dari Sabang sampai Merauke.

Saat ini PT Coca-Cola Amatil Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi anda yang dinamis dan bermotivasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut :

Waste Water Treatment Operator

Bagi anda yang berminat untuk bergabung PT Coca-Cola Amatil Indonesia. Berikut dibawah ini adalah deskripsi dan persyaratan untuk info lowongan kerja terbaru PT Coca-Cola Amatil Indonesia Posisi Waste Water Treatment Operator :

Persyaratan dan kualifikasi :

Pendidikan : Minumum Diploma / D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro, Kimia.
Memiliki min 1 tahun pengalaman di posisi yang sama (fresh graduate are welcome).
Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai target.
Mampu menggunakan program MS Office di min tingkat menengah, Water Treatment Knowledge.
Bersedia bekerja dalam sistem shift (shift 4G dan 3).
Bersedia ditempatkan di Kav MM 2100 Cibitung.
memahami Bahasa Inggris Aktif

Untuk melamar lowongan kerja terbaru PT Coca-Cola Amatil Indonesia Posisi Waste Water Treatment Operator, anda harus mengirimkan data lamaran lengkap berikut dibawah ini adalah dokumen yang harus anda siapkan:

Surat Lamaran Pekerjaan.
Daftar riwayat hidup
Fotocopy Ijazah.
Fotokopi SKHU.
Fotocopy KTP.
Fotocopy Transkrip Nilai.
Fotocopy Kartu Keluarga.
Fotokopi SKCK.
Fotocopy Sertifikat
Pas Foto 3 × 4 (3 Lembar) / 4 × 6 (1 Lembar).


Bagi anda yang berminat untuk melamar lowongan kerja terbaru PT Coca-Cola Amatil Indonesia Posisi Waste Water Treatment Operator dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan lamaran anda ke alamat dibawah ini melalui POS Indonesia :

Alamat PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Jl Irian VII Blok OO No 2 Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat Bekasi