Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Cikarang

Lowongan kerja PT Maxxis International Indonesia


PT Maxxis International Indonesia membuka lowongan kerja untuk bagian Operator Produksi dan beberapa poisisi staff yang akan ditempatkan di plant Cikarang Kawasan Industri GIIC. PT Maxxis International Indonesia adalah perusahaan industri Ban kendaraan bermotor roda dua, kendaraan roda empat bahkan truk dan jenis kendaraan lainnya.

PT Maxxis International Indonesia terletak di kawasan insdustri GIIC yang berada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini mampu menampung 5000 pekerja lebih untuk menjalankan produksinya. PT Maxxis International Indonesia dalam produksinya untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun ingternasional. bahkan PT Maxxis International Indonesia menduduki ranking 9 sebagai perusahaan ban di dunia. Ini membuktikan bahwa produk yang dihasilkan PT Maxxis International Indonesia sangat berkualitas dan terjamin.

PT Maxxis International Indonesia Produksi Apa ?

Produk yang dihasilkan PT Maxxis International Indonesia berupa ban kendaraan yang berkualitas tinggi, serta telah mendapat jaminan mutu dan standar yang tinggi. dalam kegiatan produksi PT Maxxis International Indonesia selalu menerapkan safety serta produk yang berkualitas dengan tujuan mencaiptakan rasa aman bagi para pekerja dan kepuasan pelanggan. Produk produk inovatif diciptakan berkat kerja sama team dan ide ide perbaikan dari para karyawannya. Produk ban yang dipasarkan mulai dari ban sepeda motor,sepeda, mobil ,truk, trailer, ATV dan lain - lain.

PT Maxxis International Indonesia membutuhkan kandidat karyawan baru untuk ditempatkan pada bagian Produksi dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :

1. Posisi Operator Produksi 
Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK / SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Tire manufacture
  • Mengetahui proses building ban serta mampu mengoperasikan mesin building dengan baik
  • Disiplin, teliti, cekatan dan pekerja keras
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Greenland Internationa Industrial Center (GIIC), Deltamas Cikarang Pusat

Jika rekan rekan sesuai dengan kualifikasi sebagai operator produksi dan staff PT Maxxis International Indonesia, silahkan untuk mengirim berkas atau mendaftar kerja via online / jobstreet berikut ini :
&


Alamat PT Maxxis International Indonesia
Kawasan Industri GIIC Blok CG No.1
Desa Pasiranji Cikarang Pusat,
Kota Deltamas Kab Bekasi 17530

Kisi - Kisi Tes Psikotes PT Maxxis International Indonesia :
  1. Tes Matematika dasar
  2. Tes kepribadian
  3. Tes Acak kata
  4. Tes fisik
  5. Tes wawancara Kerja -  Tips lolos interview kerja
  6. Tes Medical Check up

Silahakan rekan rekan bisa mengisi formulir daftar kerja PT Maxxis International Indonesia via Online ataupun Jobstreet, pastikan dalam Cv Lamaran kerja tercantum nomor HP dan Alamat Email yang aktif, karena panggilan undangan seleksi tes kerja lewat Telepon atau Email. Silahkan Follow Instagram @interviewhrd untuk update info Lowongan kerja setiap saat. Selamat Berjuang- Salam Amplop Coklat.