Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri


PT Aisan Nasmoco Industri atau biasa disebut dengan PT ANI sedang membuka recruitment Lowongan Kerja kandidat karyawan baru untuk memenuhi kegiatan operasional produksi. Lowongan Kerja Yang dibuka untuk berbagai posisi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari bagian Operator Produksi dan Staff. PT ANI berlokasi di kawasan industri ejip Cikarang.

PT Aisan Nasmoco Industri didirikan pada tahun 1997 dan merupakan perusahaan asal negara Jepang, PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI) adalah anak perusahaan dari Aisan Industry Co.Ltd Negara Jepang. Perusahaan ini bergerak di Industri Otomotif yaitu suku cadang / sparepart kendaraan.

PT Aisan Nasmoco Industri Produksi Apa ?


PT Aisan Nasmoco Industri merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam suku cadang otomotif kendaraan roda dua maupun roda empat, hasil produksinya yaitu komponen sistem bahan bakar, pompa injeksi, kontrol emisi, exhaust system product, fuel system product, intake system product, cng product / regulator, wheel purpose product dan lain lain. PT Aisan Nasmoco Industri mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri dan luar negeri, beberapa customer PT Aisan Nasmoco Industri diantaranya PT Toyota, Suzuki, Denso, Nissan, Daihatsu, Asno Horie, Yamaha, pamindo dll.

Semua Produk yang dihasilkan PT Aisan Nasmoco Industri sangat berkualitas dan mempunyai presisi tinggi, produk produk PT ANI mampu mengkontrol dan menghilangkan limbah serta inefiensi, sehingga sangat berguna bagi kemajuan teknologi di bidang otomotif.

Dalam mengembangkan produknya, PT Aisan Nasmoco Industri melibatkan karyawannya untuk menciptakan produk yang mempunyai inovasi serta berkualitas. Sistem manajemen produksi yang baik mulai dari safety quality dan produksi membuat PT Aisan Nasmoco Industri selalu berkembang di sektor industri otomotif.

Jika rekan rekan berminat untuk ikut mengembangkan dan bergabung bersama PT Aisan Nasmoco Industri, rekan rekan bisa melamar pekerjaan menjadi Operator Produksi PT Aisan Nasmoco Industri dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Operator Produksi PT Aisan Nasmoco Industri
Persyaratan :
  • Lulusan SMA/SMK
  • Usia Pelamar Min 18 - 22 Tahun
  • Tinggi badan Pria min 160cm & Tinggi badan Wanita min 155cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertato dan tidak merokok
  • Berkelakuan baik 
  • Belum Menikah

Untuk Pendidikan D3 usia maksimal 23 tahun (fresh graduate)
dan maksimal usia 25 tahun (bagi yang berpengalaman)

Untuk Pendidikan S1 usia maksimal 25 tahun (tidak berpengalaman)
dan maksimal usia 27 tahun (bagi yang sudah berpengalaman) 

Posisi yang ditawarkan PT Aisan Nasmoco Industri tidak hanya sebagai Operator Produksi namun sesuai dengan kebutuhan Perusahaan / bagian, misalnya admin, staff, marketing dan translater. 

Berkas lamaran kerja PT Aisan Nasmoco Industri yang dibutuhkan :
  1. Pas Foto
  2. eKTP
  3. NPWP
  4. CV Lamaran Kerja Lengkap Yang discan.
Note : Semua data Berkas di input ke formulir mulai dari bioadata, nomor dan berkas discan untuk diupload.

PT Aisan Nasmoco Industri akan menyortir kandidat sesuai dengan kualifkasi dan kebutuhan perusahaan. Silahkan rekan rekan mendaftar kerja PT Aisan Nasmoco Industri Via Email PT ANI berikut ini :

Alamat Email PT Aisan Nasmoco Industri
recruitment-ani@aisan.co.id


Untuk Mengisi Formulir Pendaftaran PT Aisan Nasmoco Industri silahkan lakukan pada jam kerja, karena jika sudah malam hari pendaftaran akan ditutup karena hanya dibatasi 500 pelamar per harinya. Isilah data diri dengan baik dan benar karena berlaku hanya 1 kali melamar. 

Alamat PT Aisan Nasmoco Industri Plant I
Kawasan EJIP Industrial Park Plot 9L
Cikarang selatan Kab.Bekasi 17550.

Alamat PT Aisan Nasmoco Industri Plant 2
Kawasan EJIP Industrial Park Plot 7E
Cikarang selatan Kab.Bekasi 17550


Kisi - Kisi PT Aisan Nasmoco Industri
  1. Tes Matematika dasar
  2. Tes Kreaplin
  3. Tes Ketelitian mata
  4. Tes Persamaan kata
  5. Tes Gambar orang dan pohon
  6. Wawancara - Tips lolos interview kerja
  7. MCU 

Silahkan rekan rekan isi data diri pada formulir daftar kerja PT Aisan Nasmoco Industri dengan benar dan sesuai dengan berkas yang diunggah. pastikan nomor hp dan email aktif untuk mendapat undangan seleksi kerja apabila lolos kualifkasi PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI).

Untuk update info loker, info Kisi - Kisi Tes Psikotes silahkan rekan rekan begabung dengan Like dan ikuti info lowongan kerja terbaru berikut ini :

Gabung Grup Info Lowongan Kerja 


Rekan rekan juga dapat mengikuti akun instagram @interviewhrd untuk update loker setiap hari. 
Semua Proses seleksi Tes PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI) langsung ke alamat perusahaan jadi hati hati terhadap tindak penipuan. Semoga lolos kualifkasi dan diterima di PT Aisan Nasmoco Industri (PT ANI). Salam Amplop Coklat.