Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia Tahun 2024

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Operator Produksi. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) yang menghasilkan produk yaitu barang elektronik. Produk tersebut memiliki sasaran untuk memenuhi permintaan konsumen langsung, konsumen bisnis, dan konsumen industri. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia beralamat di Cikarang, tepatnya Kawasan Industri Gobel.

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia merupakan anggota dari Panasonic Group yang berpusat di Jepang, tepatnya di daerah Osaka. Pada tahun 1961 Panasonic Coorporation mendirikan pabrik dan mulai berekspansi memenuhi pasar global. Hingga saat ini, sudah berkembang hingga di 80 negara, termasuk di Indonesia dengan nama PT Panasonic Gobel Energi Indonesia.

Apa hasil produksi PT Panasonic Gobel Energi Indonesia?

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia merupakan perusahaan elektronik ternama yang menjadi pelopor perkembangan elektronik di pasar internasional. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia adalah pabrik elektronik yang memiliki hasil produksi sebagai berikut : Blender, Smart TV, Air Conditioner (AC), Mesin Cuci, Kulkas, Rice Cooker, Perangkat Audio, Air Purifier, Microwave, Hairdryer, Catok Rambut, dll. Hasil produksi dari PT Panasonic Gobel Energi Indonesia dikenal masyarakat dengan brand "PANASONIC". Seiring berjalanan waktu, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia terus berkembang dan berinovasi guna mendapatkan konsumen di pasar domestik dengan cara menonjolkan Home Appliances dikalangan B2C dan System Solution dikalangan B2B.

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia memiliki Misi mewujudkan "A Better Life, A Better World" bagi setiap pelanggannya. Maka dari itu, PT Panasonic Gobel Energi Indonesia berusaha untuk memberikan inovasi teknologi elektronik utnuk memudahkan pelanggannya dalam melakukan aktifitas. PT Panasonic Gobel Energi Indonesia berusaha untuk terus menyediakan aneka ragam produk terbaru, sistem yang up to date, hingga layanan-layanan yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

PT Panasonic Gobel Energi Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai Operator Produksi. Ini merupakan kesempatan bagi rekan-rekan untuk mengirimkan lamaran kerja dengan syarat dan ketentuan seperti dibawah ini:

Operator Produksi PT Panasonic Gobel Energi Indonesia
Persyaratan:

  • Pendidikan yang dibutuhkan minimal SMA atau SMK Sederajat
  • Berusia antara 18 tahun - 21 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 154 cm
  • Tersedia lowongan bagi Pria dan juga Wanita
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diwajibkan memiliki E-KTP
  • Berdomisili di daerah Bekasi
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang


Apabila rekan-rekan memenuhi kriteria sebagai Operator Produksi di PT Panasonic Gobel Energi Indonesia dan sudah melengkapi dokumen yang dibutuhkan,silahkan rekan-rekan mengirim berkas lamaran kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia Via POS atau via email melalui alamat berikut ini :

Alamat PT. Panasonic Gobel Energi Indonesia
Kawasan Industri Gobel
Jalan Teuku Umar Kilometer 44
Desa Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat
Kabupaten Bekasi - Jawa Barat, Kode POS 17520

Alamat Email PT Panasonic Gobel Energi
Subject : Lamaran Pekerjaan_Operator Produksi
Email : pecgi.recruitment@id.panasonic.com 
Atau ahmad.komaruddin@id.panasonic.com


Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Berkas dan Lampiran lamaran kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Ijazah Terakhir
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy Kartu Pencari Kerja atau Kartu Kuning
  7. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
  8. Fotocopy Surat Pengalaman Kerja
  9. Fotocopy Sertifikat (Jika Ada)
  10. Daftar Riwayat Hidup

Kisi - Kisi Tes PT Panasonic Gobel Energi Indonesia

  1. Kreplin
  2. Tes Psikotest
  3. Soal Cerita 
  4. Wawancara - Tips lolos interview kerja
  5. Mcu
Pastikan rekan-rekan menulis nomor handphone yang aktif serta alamat email yang benar pada Daftar Riwayat Hidup yang dilampirkan pada Surat Lamaran Kerja PT Panasonic Gobel Energi Indonesia. Hal tersebut sangat penting, karena sebagai media bagi PT Panasonic Gobel Energi Indonesia untuk mengirimkan undangan seleksi kerja atau tes kerja kepada rekan-rekan yang memenuhi kualifikasi.

Baca Juga : Lowongan Kerja PT Indonesia Epson Industri 

Jika rekan-rekan membutuhkan update lowongan kerja , kisi-kisi tes kerja, dan tips-tips lainnya, maka rekan-rekan dapat bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja dengan klik link dibawah ini:

Gabung Grup Info Lowongan Kerja 



Bagi rekan-rekan pengguna instagram dapat memfollow akun @interviewhrd untuk mendapat update lowongan kerja setiap hari dan info menarik lainnya.

Semua proses seleksi PT Panasonic Gobel Energi Indonesia tidak dipungut biaya apapun dan dilakukan secara langsung oleh pihak PT Panasonic Gobel Energi Indonesia (seleksi murni) di alamat yang sudah tertera di atas.