Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT TD Automotive Compressor Indonesia (TACI)

Lowongan Kerja PT TD Automotive Compressor Indonesia (TACI)


PT TD Automotive Compressor Indonesia atau bisa diesbut dengan PT (TACI) merupakan perusahaan dalam Denso group serta Toyota Corporation Jepang yang berdiri sejak januari 2011. Perusahaan ini terletak dikawasan industri MM2100 Cikarang Bekasi.

PT TD Automotive Compressor Indonesia memproduksi komponen otomotif compressor sebagai produk utamanya serta sudah menguasai pasar ekspor 70%. Pencapaian ini berkat kinerja yang bagus dari perusahaan dan menghasilkan produk produk yang berkualitas baik serta didukung dengan sertifikat ISO 140001, ISO/TS 16949 dan penghargaan West java Government Development Partner Award of CSR 2016.

Hasil produksi dari PT TD Automotive Compressor Indonesia (TACI) Cikarang dikirim ke berbagai pelanggan perusahaan besar seperti Toyota, Suzuki, Honda dan Ford.

PT TD Automotive Compressor Indonesia (TACI) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Operator Produksi dengan kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :

Posisi Operator Produksi PT TACI
Kualifikasi umum :
  • Lulusan SMA/SMK dan sederajat
  • Untuk semua jurusan
  • Usia : 18 - 21 tahun
  • Mempunyai komunikasi yang baik
  • Jujur, disiplin, berkepribadian baik dan memiliki integritas
  • Belum menikah
  • Tinggi badan min 160cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Belum pernah bekerja di PT Denso Group sebelumnya
  • Penempatan di kawasan industri MM2100, Cikarang barat, Bekasi

Apabila anda berminat untuk mengisi posisi Lowongan kerja yang tersedia di PT TD Automotive Compressor Indonesia (TACI), silhakan kirimkan lamaran kerja anda dalam bentuk CV via email recruitment dibawah ini :

Alamat Email Recruitment PT TACI
Kirim ke : HRrecruitment@taci.toyota-industries.com
Dengan subject : OPR 2020


Alamat PT TD Automotive Compressor Indonesia (TACI)
Kawasan Industri MM 2100 
Jl. Selayar IV Blok L3, Cikedokan, 
Kec. Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530

Semua proses recruitment karyawan baru di PT TACI tidak dipungut biaya, hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang mendapat kesempatan undangan tes seleksi kerja, hati hati terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan PT TACI, baut rekan rekan yang tidak mau ketinggalan info Lowongan kerja silahkan ikuti dan gabung grup facebook INFO LOKER CIKARANG serta follow instagram @interviewhrd , semoga informasi loker diatas bermanfaat.