Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT KMK Global Sports Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT KMK Global Sports Tangerang

PT KMK Global Sports membuka Lowongan Kerja bagian operator produksi untuk memenuhi kebutuhan produksi. PT KMK berlokasi di Tangerang dan merupakan perusahaan perusahaan Global footwear manufacturer untuk berbagai merk sepatu. saat ini PT KMK Global Sports mampu menyerap tenaga kerja15.655 orang karyawan yang terbagi dari 30 lini produksi.

Bahkan KMK Global Sports C.K mempunyai 11 perusahaan yang berlokasi di wilayah Tangerang, Sukabumi, Serang, Jakarta dan Salatiga. dan secara keseluruhan mempunyai tenaga kerja hingga 150.000 orang untuk memenuhi kebutuhan produksi perusahaan yang mampu memproduksi 1,5 juta pasang sepatu setiap bulannya.

PT KMK Global Sports Produksi Apa ?


Hasil Produksi PT KMK Global Sports yaitu berbagai merk sepatu terkenal dan terbaik mulai dari merk NIKE, Converse dan Hunter. hasil produksi sepatu merk nike mencapai 1,2 juta pasang dan hasil produksi sopatu merk Converse mencapai 300.000 pasang setiap bulannya. Selain untuk memenuhi pasar dalam negeri, PT KMK Global Sports juga mengekspor produk produknya ke berbagai negara.

Apabila rekan rekan berminat untuk mendaftar kerja sebagai Operator produksi PT KMK Global Sports Tangerang berikut ini persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Operator Produksi PT KMK Global Sports
Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal SLTA, SMA SMK dan Sederajat
  • Usia Minimal 18 Tahun pada saat melamar
  • Mempunyai keahlian menjahit / sewing 
  • Bisa menjahit sepatu
  • Mempunyai pengalaman menjahit sepatu
  • Siap untuk mengukuti proses Seleksi 

Jika rekan rekan memenuhi persyaratan dan kaualifikasi PT KMK Global Sports sebagai operator produksi, silahkan kirim lamaran kerja melalui formulir recruitment berikut :


Alamat PT KMK Global Sports
Jalan Cikupas Mas Raya No.17
Kawasan Industri Cikupa Talaga, Cikupa - Kota Tangerang

Alamat Email PT KMK Global Sports
Send to : recruitment2@kmk.co.id atau recruitment@kmk.co.id

Jangan lupa untuk join grup Lowongan Kerja untuk update info loker lainnya serta sharing kisi kisi tes perusahaan

Gabung Grup Info Lowongan Kerja 


Atau bisa follow akun instagram @interviewhrd
Hanya pelamar yang sesuai dengan kualfikasi yang akan mendapat panggilan seleksi tes di PT KMK Global Sports. Pastikan panggilan undangan tes seleksi langsung ke alamat perusahaan untuk menghindari tindakan penipuan.