Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage (Diamond) 2021

Lowongan Kerja PT Diamond Cold Storage (Diamond)

PT Diamond Cold Storage (Diamond) adalah perusahaan manufaktur yang didirikan di Indonesia yang berfokus pada produk makanan yang berbahan dasar susu dan beku. PT Diamond Cold Storage adalah perusahaan swasta dengan penetrasi produk di seluruh layanan makanan, perdagangan umum dan segmen ritel modern.

PT. Diamond Cold Storage (Diamond) didirikan pada bulan Januari 1974 sebagai PMA (perusahaan investasi asing langsung) oleh tiga mitra. Mr. W.T. Chen adalah mitra lokal, dengan Cold Storage Company Ltd. dari Singapura dan Amatil Australia (sekarang Amatil Coca Cola) sebagai mitra asing.

Pada saat itu, pasar es krim Indonesia masih dalam tahap awal. Konsumsi es krim sangat rendah dan distribusi pendinginan di samping itu tidak ada. Setelah lima tahun, Mr. W.T. Chen mengambil alih, dan Diamond mulai berubah.

Di bawah pimpinan Mr. W.T. Chen, Diamond menciptakan jaringan distribusi refrigerasi sendiri. Langkah ini memungkinkan PT Diamond untuk memperluas dan menyalurkan produk es krim ke pasar ritel baru, diikuti dengan ekspansi ke layanan makanan dan segmen perdagangan umum. Pada tahun 1990-an, Diamond cukup percaya diri untuk mulai mengekspor.
Berbagai produk Diamond meliputi Milk (UHT & pasteurized), Juice, yogurt, Ice Cream, Soft Ice Cream, Chocolate, Mayonnaise & salad dressing, Cheese, dan Custom produk sesuai permintaan klien.

Standar tinggi Diamond kontrol kualitas dan keamanan pangan telah memposisikan PT Diamond sebagai pemasok makanan susu dan beku terkemuka, termasuk untuk waralaba internasional di Indonesia seperti Dairy Queen, Wendy's, KFC, Mcdonald's dan banyak lagi. R&D, kapasitas manufaktur, dan rekam jejak PT Diamond juga meminjamkan diri pada pembuatan tol.

Saat ini, produk Diamond tersedia dalam saluran modern dan tradisional di seluruh Indonesia. Didukung oleh rantai distribusi penyimpanan yang paling luas di negara itu, produk diamond hadir di meja Hotel bintang lima, Toko roti, Hypermart, kafe, grosir, pengecer, dan pasar tradisional.
Agar dapat tetap berada di ujung terdepan pasar, kami terus berinvestasi di R&D, Fasilitas dan karyawan kami. Inisiatif termasuk pelatihan berkala dan pelatihan penyegaran, pelaksanaan sistem SAP berbasis Oracle di seluruh perusahaan, dan pemeliharaan armada dan pabrik.

Didorong oleh komitmen untuk kualitas tinggi dan inovasi yang berkelanjutan, portofolio produk dan jajaran pasar kami terus berkembang, menciptakan produk baru yang menarik sekaligus mempertahankan merek yang ada. Kami sekarang aktif menargetkan pasar ekspor termasuk Singapura, Malaysia, Brunei dan Papua Nugini.

PT Diamond Cold Storage (Diamond) membuka kesempatan Lowongan Kerja untuk bagian Teknisi  dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut ini :

1. Posisi Teknisi Maintenance PT Diamond Cold Storage (Diamond)
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Listrik
  • Mampu melakukan proses pemeliharaan dan perbaikan di bidang listrik
  • Diutamakan memahami arus kuat
  • Memahami dan meguasai Star Delta
  • BerPengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Bersedia Penempatan di Head Office, Cibitung, Bekasi


Persyaratan Lamaran Kerja PT Diamond Cold Storage (Diamond) yang harus dipenuhi dan dilampirkan adalah sebagai berikut:
  1. Pas Foto Terbaru
  2. Mempunyai Akun di jobstreet
  3. Melengkapi profil terbaru kamu di jobstreet
  4. Promosikan dan deskripsikan diri kamu ketika melamar kerja di jobstreet
  5. Daftar Riwayat Hidup / CV terbaru
  6. Surat Pengalaman Kerja atau paklaring
  7. Sertifikat Keahlian (bila ada)
Jika semua persyaratan sudah terpenuhi dan rekan rekan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan melamar kerja PT Diamond Cold Storage (Diamond) via online berikut ini :



Alamat Email PT Diamond Cold Storage
Kirim Ke : hartati.utami@diamond.co.id

Alamat PT Diamond Cold Storage (Diamond) 
Jalan Halmahera Blok EE No.2, MM2100
Danau Indah, Kec. Cikarang Barat
Bekasi, Jawa Barat 17520

Alamat PT Diamond Cold Storage (Diamond)
Jl Pasir Putih Raya Kav.1,
Pademangan, Ancol, Kota Jakarta Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430


Pastikan rekan rekan mendaftar kerja PT Diamond Cold Storage (Diamond) sebelum ditutup di jobstreet, kandidat karyawan baru akan mendapat undangan tes atau interview jika sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Jangan lupa cantumkan nomor HP atau email aktif pada CV anda, serta terus update aplikasi lamaran anda di akun jobstreet. Silahkan follow @interviewhrd untuk update info Lowongan Kerja terbaru setiap saat. Salam Amplop coklat.