Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Advik Indonesia Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Advik Indonesia

PT Advik Indonesia atau ADVIK Hi-Tech Private Limited (AHPL) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri komponen otomotif. Perusahaan ini terletak di Cikarang Bekasi. PT Advik Cikarang telah melayani kebutuhan produk domestik dan luar negeri seperti India, Inggris,  Eropa, AS dan Kawasan ASEAN. Hasil produksinya mulai dari komponen otomotif kendaraan roda dua, mesin stasioner dan sistem transmisi yang dirancang sesuai dengan desain dan spesifikasi yang dibutuhkan.

PT Advik Indonesia membuka Lowongan Kerja untuk bagian Operator Produksi dengan kualifikasi yang dibutuhkan adalah seperti dibawah ini :

Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal pelamar 19 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK 
  • Fresh Graduated
  • Dapat bekerja sesuai dengan target
  • Domisili diutamakan Cikarang


Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk melamar kerja di PT Advik Indonesia, silahkan kirimkan CV / Lamaran kerja anda via email ke alamat berikut ini :

Alamat Email Recruitment PT Advik Indonesia
Send to : advik.recruitment@gmail.com - Baca Juga : Cara Daftar Kerja Via Email
Dengan subject email : Operator Produksi

Alamat PT Advik Indonesia
Jalan Sungai Blok F 26 Nomor 19M
Delta Silicon III, Lippo
Cikarang, Bekasi 17530

Semua proses recruitment dan seleksi karyawan baru di PT Advik Indonesia tidak dipungut biaya, kegiatan seleksi tes dan wawancara kerja dilakukan di alamat perusahaan langsung. Silahkan ikuti dan like Fanspage facebook INFO LOKER CIKARANG agar tidak ketinggalan update informasi Lowongan Pekerjaan terbaru.