Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Merpati Mahardika Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Merpati Mahardika


PT Merpati Mahardika didirikan pada awal tahun 90-an sebagai perusahaan perdagangan, yang membantu produsen bahan baku kosmetik internasional untuk menjangkau Pasar Indonesia. Dalam waktu singkat, PT Merpati Mahardika semakin menjadi pemimpin dalam pembuatan ekstrak botani alami.  MMNatures adalah merek terkemuka ekstrak botani alami, diproduksi oleh PT Merpati Mahardika. Ekspansi nya lebih lanjut, cakupan layanan saat ini termasuk perdagangan internasional, bahan baku dan produk jadi tol manufaktur untuk kosmetik, makanan, farmasi dan kesehatan & industri spa.

Awalnya, PT Merpati Mahardika adalah industri rumahan kecil. Seiring berjalannya waktu telah memperluas sayapnya begitu cepat.  Sekarang memiliki kantor lima lantai yang berlokasi di sekitar 2.500 meter persegi di Jakarta Barat dan tiga pabrik, yang terletak di lebih dari 90.000 meter persegi di Tangerang, Jawa Barat.  Selain itu, juga berinvestasi dalam pembelian peralatan teknologi tinggi. Ini menyediakan produk dan layanan untuk lebih dari seratus pelanggan di seluruh dunia. PT Merpati Mahardika terus merekrut profesional muda, dan meningkatkan sistem manajemen.

PT Merpati akan selalu menerapkan inovasi teknologi dan berkomitmen untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan setia kepada pelanggannya. PT. Merpati Marhadika siap memberikan produk dan layanannya kepada perusahaan "giant dan "little guys". 

PT Merpati Mahardika sedang membuka Lowongan Pekerjaan membutuhkan karyawan baru untuk lulusan SMA/SMK dengan posisi Operator Produksi, berikut ini kualifikasi dan persyaratannya :

Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Umur maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Min SMK Mesin/Sederajat
  • Mempunyai Pengalaman sebagai operator Produksi ( Packing )
  • Dapat mengeprosikan mesin Sachet
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mempunyai  sikap dan prilaku yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Pabrik Tangerang ( Cisauk )
  • Dapat bergabung Segera
Berkas Lamaran Kerja PT Merpati Mahardika yang harus dipenuhi dan dilampirkan adalah sebagai berikut:

  1. Pas Foto Terbaru
  2. Mempunyai Akun di jobstreet
  3. Melengkapi profil terbaru kamu di jobstreet
  4. Promosikan dan deskripsikan diri kamu ketika melamar kerja di jobstreet
  5. Daftar Riwayat Hidup / CV terbaru
  6. Surat Pengalaman Kerja atau paklaring
  7. Sertifikat Keahlian (bila ada)
Jika anda sudah melengkapi CV / Lamaran kerja dan update profil di jobstreet, silahkan apply di halaman jobstreet PT Merpati Mahardika berikut ini :


Alamat PT Merpati Mahardika
Jalan Panjang Arteri Kedoya No 21, 
Kedoya Utara, Jakarta Barat 11520, Indonesia

Jangan lupa untuk melengkapi CV anda serta mempromosikan diri dengan menarik saat apply lamaran PT Merpati Mahardika, serta bersedia bergabung secepatnya apabila mendapat kesempatan seleksi tes kerja. Silahkan ikuti dan gabung grup facebook INFO LOKER CIKARANG dan follow instagram @interviewhrd untuk selalu update info lowongan kerja terbaru lainnya.