Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Hirose Electric Indonesia Cikarang Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Hirose Electric Indonesia


PT Hirose Electric Indonesia

PT Hirose Electric Indonesia merupakan perusahaan manufaktur. Bergerak di bidang pembuatan konektor peralatan elektronik. Memiliki tujuan sebagai perusahaan penyedia konektor nomor 1 di dunia.

Perusahaan berdiri pada tahun 1996. Telah mempekerjakan tenaga ahli di bidangnya. Serta didukung dengan ribuan karyawan yang bertugas untuk menghasilkan produk terbaik.

Perusahaan juga telah mendapatkan pengakuan atas produksinya. Ini dibuktikan dengan adanya sertifikat ISO yang melekat pada kinerja perusahaan.

Profil Perusahaan Hirose Electric

PT Hirose Electric menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Memiliki permodalan kuat untuk mendukung kelancaran produksinya. Modal yang disuntikkan di kisaran US$1.500.000.

Perusahaan ini dipimpin oleh Presiden Direktur Seiji Chiba. Orang yang bertanggung jawab atas kelancaran bisnis.

Bisnis utamanya berfokus pada produksi pembuatan konektor listrik serta peralatan kelistrikan lainnya. Produknya sudah mendapatkan pengakuan standarisasi ISO. Jadi, kualitasnya sangat terjamin.

Sejauh ini, perusahaan sudah melebarkan sayapnya ke berbagai negara di ASEAN. Ini sejalan dengan keinginan untuk menjadikan perusahaan sebagai produsen konektor nomor 1 di dunia.

Sejak didirikannya, perusahaan terus melakukan berbagai upaya untuk memajukannya. Yakni menelurkan beragam produk berkualitas berupa konektor kelistrikan.

Adanya konektor berkualitas memungkinkan rangkaian elektronik dapat berfungsi dengan baik. Tentunya, penggunaannya juga lebih mudah sehingga praktisi elektronika dapat terbantu ketika melakukan perbaikan atau semacamnya.

Hasil Produksi PT Hirose

PT Hirose memfokuskan bisnis di bidang konektor. Produk ini menjadi kebutuhan dasar dalam susunan/rangkaian elektronika.

Konektor sendiri menjadi komponen penting dalam rangkaian. Konektor berguna sebagai penghubung dari satu rangkaian dengan rangkaian lainnya. Hal ini membuat rangkaian elektronik menjadi produk jadi yang bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Umumnya, konektor ini terdiri atas dua bagian. Yakni konektor plug dan konektor socket. Keduanya dirancang agar mudah disatukan.

Bentuknya sangat bervariasi. Terlebih, pembentukannya memang disesuaikan dengan perkembangan teknologi. Yakni berubahnya desain dari rangkaian elektronik itu sendiri.

Perusahaan ini menyadari betul perkembangan dari peralatan elektronik. Kesadaran ini melahirkan berbagai inovasi yang tercermin dari lahirnya berbagai produk konektor.

Sejauh ini, produknya sangat lengkap. Komponen yang diproduksi mencakup kebutuhan perangkat smartphone, komputer, jaringan telekomunikasi, peralatan medis, peralatan kantor, hingga kendaraan yang menggunakan teknologi kelistrikan.

Pembuatannya diawasi secara ketat. Melewati sejumlah prosedur agar menghasilkan produk bermutu. Karena, produknya termasuk dalam kategori ekspor.

Faktanya, banyak sekali perusahaan elektronik yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini. Perusahaan mitra percaya dengan kualitas produknya. Terlebih untuk melengkapi rangkaian produk elektronik.

Tidak hanya itu saja, perusahaan atau distributor juga mulai menjalin kerja sama. Khususnya dalam pengadaan spare part berupa konektor.

Kerja sama ini terbangun dari tahun ke tahun. Membuat ikatan yang kuat sehingga membuahkan pemasaran yang baik pula.

Hasil pemasaran ini terlihat dari mudahnya pelanggan untuk menemukan konektor berkualitas tinggi. Komponen tersebut dapat dimanfaatkan untuk menghubungkan peralatan elektronik yang sedang dibuatnya. Tentunya, komponen pendukung ini memiliki spesifikasi terbaik sehingga kerusakan komponen sangat minim terjadi.

Saat ini PT Hirose Electric Indonesia Cikarang sedang membuka Lowongan kerja untuk bagian produksi dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

1. Posisi Operator Plating PT Hirose Electric Indonesia
Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA/SMK atau Sederajat.
  • Umur Minimum 18 Tahun.
  • Dapat bekerja sama dengan tim.
  • Dapat bekerja dengan teliti.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Dapat memahami Ms. Office (Ms. Excel, Ms. Word, Ms. PowerPoint).

Jika rekan rekan tertarik untuk melamar kerja di PT Hirose Cikarang, silahkan kirim dan lamar melalui link dibawah ini :


Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Alamat Perusahaan PT Hirose di Indonesia

Prioritas perusahaan ini ialah mewujudkan impian untuk menjadi produsen konektor nomor 1. Sayap bisnisnya telah dilebarkan hingga ke beberapa negara.

PT Hirose Electric Indonesia ini bermarkas di EJIP Industrial Park, Plot 3B-1 Cikarang Selatan, Bekasi 17550, Jawa Barat.

Perusahaan ini beroperasi 24 jam penuh setiap harinya. Harapannya supaya dapat mewujudkan impiannya menjadi perusahaan terkemuka serta berdaya saing tinggi.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat panggilan seleksi tes untuk tahap selanjutnya.