Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Soho Industri Pharmasi Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Soho Industri Pharmasi


PT Soho Industri Pharmasi

PT Soho Industri Pharmasi merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri farmasi. Khususnya dalam bidang produk dan layanan perawatan kesehatan alami atau herbal. 

PT Soho Industri Farmasi merupakan bagian dari SOHO Grup. SOHO Grup sendiri pertama kali didirikan oleh Tan Tjhoen Lim. PT Eticha Industri Farmasi adalah perusahaan pertama yang didirikan oleh PT SOHO Grup ini. 

Dalam pendistribusian produknya, PT Soho Indistri Pharmasi Indonesia bekerja sama dengan outlet (toko) yang sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok. Pendistribusian tersebut dilakukan lewat pengiriman barang sesuai dengan permintaan dari distributor. 

Hasil Produksi PT Soho Industri Pharmasi

SOHO Global Health kini mampu menjelma menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Produk-produk yang dihasilkannya pun sangat beragam. Selain itu juga sering menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia. 

Produk-produk yang dihasilkan perusahan ini lebih berfokus pada produk-produk herbal dan sintetik. Beberapa contoh produk herbal yang dihasilkan perusahaan ini diantaranya seperti Imunomodulator, antioksidan, antidiare, dan anti laksansia. 

PT Soho Industri Farmasi pun memiliki cukup banyak merek unggulan yang sering menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia. Misalnya saja seperti Curcuma Plus, Curcuma Plus Milk, Imboost, Fitkom, Diapet, Laxing, Lelap, dan Asthma Soho. 

Nah, untuk lebih jelasnya lagi terkait dengan berbagai produk yang dihasilkan oleh PT Soho Industri Farmasi Indonesia, bisa melihat ulasan di bawah ini. 

1. Curcuma Grup

Curcuma Grup ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati. Selain itu bisa juga dimanfaatkan untuk menambah nafsu makan.

2. Asthin 

Asthin ini semacam antioksidan terbaik tanpa pro-oksidan. Fungsinya adalah untuk membantu mencegah serta mengobati segala macam gejala penyakit yang berhubungan dengan radikal bebas. 

3. Imboost

Imboost sendiri merupakan produk penambah daya tahan tubuh dengan dosis yang sangat akurat. Produk PT Soho Industri Farmasi ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun jamur. 

4. Curcuma Plus 

Produk Curcuma Plus ini terdiri dari susu dan multivitamin yang dikombinasikan dengan bahan alami Curcuma serta nutrisi lengkap. Curcuma Plus ini memiliki kemampuan untuk membantu menjaga kesehatan dan mempercepat tumbuh kembang anak.

5. Diapet 

Diapet bisa dikatakan sebagai salah satu produk obat paling terkenal di Indonesia. Apalagi untuk mereka yang sedang mengalami frekuensi buang air besar yang berlebihan atau diare. 

6. Fitkom 

Salah satu dari produk andalan PT Soho Indistri Pharmasi ini adalah sejenis multivitamin untuk anak. Rasanya yang enak membuat multivitamin ini sering menjadi pilihan para ibu-ibu cerdas Indonesia. 

Fitkom ini bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan vitamin si kecil di masa pertumbuhannya. Selain itu, Fitkom juga sekaligus bisa dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan anak juga. 

PT Soho Indistri Pharmasi Pulogadung sedang membuka Lowongan Kerja untuk memenuhi kebutuhan produksi, berikut ini posisi beserta kualifikasi yang dibutuhkan :

Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Semua Jurusan
  • Freshgraduate dipersilahkan untuk melamar
  • Lebih disukai yang mempunyai pengalaman sebagai packer dan operator produksi di industri farmasi dan FMCG
  • Bersedia bekerja dengan status sebagai karyawan harian lepas
  • Bersedia untuk kerja secara shift (2 atau 3 shift)
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur
Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk melamar kerja di PT Soho Industri Pharmasi Indonesia, silahkan kirimkan CV Lamaran Kerja anda via jobstreet dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Soho Industri Pharmasi

Harus diakui jika produk-produk perusahaan ini sering menjadi pilihan utama masyarakat di Indonesia. Produk-produknya pun sudah tersebar luas hingga ke berbagai pelosok negeri ini. Wajar saja jika menjadi salah satu perusahaan terkemuka Tanah Air. 

Nah, hal menarik lain yang penting untuk diketahui juga adalah terkait dengan alamat dari perusahaan ini. Untuk Anda yang belum tahu alamatnya, PT Soho Industri Pharmasi Indonesia ini beralamatkan di Jl. Pulogadung, No. 6, Terate, Kec. Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, 13920.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang akan mendapat undangan tes kerja di PT Soho Industri Pharmasi, semua proses recruitment tidak dipungut biaya.