Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika Cikarang Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika Cikarang


PT Wahana Duta Jaya Rucika

PT Wahana Jaya Duta Rucika dikenal sebagai satu diantara produsen pipa PVC terbesar yang ada di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari fasilitas produksinya yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. 

Jika berbicara mengenai dunia perpipaan, hampir tidak pernah lepas dengan yang namanya pipa PVC. Pipa PVC sendiri merupakan salah satu hasil dari pengembangan produk perpipaan yang berasal dari bahan thermoplastic. Lebih spesifiknya lagi dari jenis polyvinyl chloride. 

Jenis produk ini memang dikenal multi fungsi. Harga pipa PVC pun dikenal lebih murah jika dibandingkan dengan jenis pipa lainnya. Selain itu, instalasi pemasangan pipa PVC pun dikenal lebih mudah dan juga lebih murah. 

Profil PT Wahana Duta Jaya Rucika

PT Wahana Duta Rucika bukan perusahaan baru di Indonesia. Perusahaan ini tepatnya didirikan pada tahun 1973. Wajar saja jika PT Rucika dikenal sebagai satu diantara produsen pipa PVC terbesar yang ada di Indonesia. 

Di sisi lain, ada beberapa nilai-nilai perusahaan yang berhasil dijadikan sebagai budaya di perusahaan ini. Nilai-nilai perusahaan yang dimaksud diantaranya seperti:

1. Kepemimpinan dengan Keteladanan (Inspired to Exceed Exemplary Leadership)

Memimpin harus dengan memberikan teladan. Dalam hal ini meliputi kerendah-hatian, ketulusan, serta integritas. Tujuannya akhirnya adalah untuk mencapai hasil yang optimal. 

2. Kemitraan Jangka Panjang (Continuing Partnership)

PT Rucika Cikarang selalu mengedepankan untuk menjalin hubungan jangka panjang. Pastinya hubungan yang saling menguntungkan dengan para mitra usahanya. Tujuannya adalah untuk membangun citra perusahaan yang bisa dipercaya. 

3. Selalu Berusaha Mencapai yang Terbaik (Excellence)

Terus menerus mencari cara supaya bisa melampaui standar yang ada. Caranya adalah dengan melakukan perbaikan secara terus-menerus dan juga inovasi. 

4. Pemberdayaan (Empowerment)

Cara pemberdayaan yang dilakukan oleh PT Wahana Duta Rucika adalah dengan membangun sumber daya manusia (SDM), sistem, serta tata kelola untuk kesinambungan usaha. 

5. Dedikasi ke Pasar (Dedication to Market)

Maksudnya adalah selalu peka terhadap intuisi pasar. Tujuannya agar bisa mengantisipasi serta memenuhi semua harapan para pelanggannya. 

Hasil Produksi PT Rucika Cikarang

Hingga detik ini, perusahaan ini secara konsisten sudah menghasilkan cukup banyak jenis produk-produk unggulan berbahan dasar PVC. Dengan kata lain, ada beragam jenis pipa Rucika PVC yang hingga saat ini sudah dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia dan juga dunia. Contohnya saja seperti PVC-O, PE, dan juga Astolan. 

Tidak hanya itu saja produk yang dihasilkan oleh PT Rucika. Tercatat ada beragam jenis produk lain dari Rucika yang kini beredar di pasaran. Misalnya saja seperti PVC Standard, PP-RCT Rucika Kelen Green, PVC SNI Safe & Lok, PVC SNI Lite, PVC-O Exoplas, PVC Rucika JIS, Rucika Silent Pipe, PE Rucika Black, Lem Pipa PVC RUGlue, dan Sambungan PVC Rucika (JIS). 

Tidak sampai di situ saja, adopsi teknologi yang dilakukan oleh PT Rucika Cikarang secara berkesinambungan juga berhasil menghasilkan beberapa produk inovatif. Contohnya saja seperti Rucika Rain Water Tank, Rucika Siphonic System, dan Rucika Hygienic Systems. 

PT Wahana Duta Jaya sedang membuka Lowongan Kerja untuk beberapa bagian yang dibutuhkan, dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut ini :

1. Posisi PRODUCTION TECHNICIAN
Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK Teknik mesin
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman selama minimal 2 tahun dalam mengoperasikan mesin produksi
  • Berpengalaman dalam Quality Control ( pengetesan produk secara visual dan menggunakan alat uji )
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Bisa mengoperasikan komputer (Ms Office) diutamakan
  • Berpengalaman dalam troubleshooting mesin produksi diutamakan
  • Rajin, Displin, Etos Kerja Tinggi & Daya Tahan kerja yang baik
  • Familiar dengan 5R / 5S
  • Bersedia ditempatkan di Jawa Barat

Apabila anda berminat untuk mendaftar Lowongan Kerja di PT Wahana Duta Jaya Rucika, silahkan kirimkan CV lamaran kerja anda via online dibawah ini :

Alamat PT Wahana Duta Jaya Rucika

Selain dikenal selalu mengedepankan hasil produksi pipa PVC kualitas terbaik, harga pipa PVC yang dipatok pun dikenal sangat terjangkau. Sehingga tidak mengherankan jika pipa Rucika kini selalu menjadi pilihan utama di dunia perpipaan. Nah, untuk alamatnya sendiri, ada tiga alamat yang bisa dituju. 

Pertama berada di Cibitung. Tepatnya di JL. Raya Imam Bonjol Kerawang Bekasi, Cikarang Barat, Bekasi. 

Kudua berada di Lemah Abang. Tepatnya berada di JL. Raya Lemah Abang km. 59, Kedungwaringin, Ds. Karang Sari, Cikarang Timur, Bekasi. 

Kemudian untuk alamat PT Duta Jaya Rucika yang ketiga berada di kawasan industri KIIC di Ds. Mergakaya Telukjambe Barat, Karawang.  

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, yang akan mendapat undangan seleksi tes di PT Wahana Duta Jaya Rucika.