Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada


PT Forisa Nusapersada

PT Forisa Nusapersada bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia. Perusahaan yang bergerak pada bidang industri makanan dan juga minuman. Perusahaan ini secara resmi didirikan pada tahun 1995 di Tangerang Banten. 

PT Forisa Nusapersada Tangerang memproduksi berbagai macam produk makanan dan juga minuman siap saji untuk dipasarkan di dalam dan juga luar negeri. Sebagai produsen, Forisa pun sudah mengikuti berbagai standar proses produksi. 

Berbagai standar proses produksi yang dimaksud di sini mencakup GMP (Good Manufacturing Practices), FSMS (Food Safety Management System), dan juga HAS (Halal Assurance System). 

Hasil Produksi PT Forisa Nusapersada

PT Forisa Nusapersada Cikupa selalu menerapkan prosedur dari tiga standar proses produksi di atas tadi. Wajar saja jika perusahaan ini mampu menjadi produsen terkemuka yang mampu menghasilkan berbagai produk makan dan minuman siap saji dengan kualitas tinggi, sehat, serta aman dikonsumsi. 

Dalam menjalankan proses produksinya, perusahaan ini pun selalu menggunakan bahan baku dengan kualitas tinggi. Di samping itu, semua bahan bakunya pun sudah diuji kualitasnya di laboratorium PT Forisa Nusapersada yang sudah didukung dengan fasilitas modern. 

Dari tadi sudah disinggung jika Forisa Nusapersada ini merupakan perusahaan industri makanan dan minuman. Yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apa saja produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini? 

1. Beverages (Minuman)

Ada cukup banyak produk beverages yang ditawarkan oleh PT Forisa Nusapersada Tangerang. Produk-produk tersebut diantaranya seperti Anger Sari, Teh Sisri, Pop Ice, Top Ice, Carbonated Powder Drinks, Nutrijell Jellyshake, Pop Drink, Primaline & Buble Pop. 

2. Dessert

PT Forisa Nusapersada Cikupa juga memproduksi berbagai jenis dessert atau makanan penutup. Beberapa contohnya seperti Agarasa, My Fla, Nutrijell, Nutrijell Balanced Color, Nutrijell Yoghurt, Pudding, Sliky Pudding. 

3. Food (Makanan)

Selain memproduksi beverages dan dissert, Forisa Nusapersada juga memproduksi berbagai jenis makanan siap saji. La Pasta, Nutricake, dan Perkedelku adalah beberapa contoh produk perusahaan ini untuk jenis food. 

Nah, sebagai masyarakat Indonesia pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai nama produk dari PT Forisa Nusapersada di atas. Harus diakui jika produk-produk perusahaan ini memang sering menjadi pilihan utama masyarakat di Tanah Air. 

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada sedang dibuka untuk memenuhi kebutuhan produksi dan karyawan baru, berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Posisi Packer Produksi

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMK/SMA Sederajat
  • Bersedia bekerja dengan sistem waktu kerja Shifting (3 shifts)
  • Bersedia untuk penempatan kerja di kawasan industri cikupamas,Cikupa, Tangerang, Banten.
Jika anda berminat untuk mendaftar kerja di PT Forisa dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan lamar melalui email / link dibawah ini :


Alamat Email Recruitment PT Forisa :
Email : caroline@forisa.co.id
Subject : Posisi_Nama

Alamat Perusahaan PT Forisa Nusapersada

Ketika berbicara tentang alamat PT Forisa Nusapersada ini, ada dua alamat yang bisa dihubungi. Pertama adalah alamat kantor pusatnya. Kemudian yang kedua adalah alamat pabriknya. 

1. Head Office (Kantor Pusat) 

Untuk alamat kantor pusatnya berada di Jl. Raya Pegangsaan Dua Raya, No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14250. Kemudian untuk nomor telepon yang bisa Anda hubungi adalah +62 21 460 4141 (hunting). Lalu untuk Fx-nya adalah +62 21 460 4142/43/44. Sementara itu untuk e-mailnya adalah customer_care@forisa.co.id. 

2. Factory (Pabrik)

Untuk alamat pabrik PT Forisa Nusapersada ini berada di Kawasan Industri Cikupamas.
Tepatnya berada di Jl. Bumi Mas II No. 7. Desa Talaga, Cikupa, Tangerang 15710, Banten.

Itulah kenapa perusahaan ini juga sering disebut dengan PT Forisa Nusapersada Cikupa. Sementara itu, untuk nomor telepon yang bisa dihubungi adalah +62 21 5940 3000 (hunting). Lalu untuk Fx-nya adalah +62 21 5940 1060.

Itulah alamat kantor pusat dan juga pabrik dari Forisa Nusapersada. Salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang fokus bergerak pada bidang industri makanan dan juga minuman. Semoga ulasan singkat ini bisa memberikan manfaat untuk Anda yang kebetulan sedang mencari informasi tentang PT Forisa Nusapersada.

Semu proses seleksi kerja di PT Forisa Nusapersada tidak dipungut biaya, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat undangan tes.