Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sinergi Adimitra Jaya Cikarang Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Sinergi Adimitra Jaya Cikarang


PT Sinergi Adimitra Jaya

PT Sinergi Adimitra Jaya ini merupakan perusahaan manufaktur dengan produk utamanya adalah diapers atau popok. Baik untuk popok bayi maupun popok khusus untuk orang dewasa. 

Berbagai produk popok yang dihasilkan perusahaan ini pun bisa dibilang cukup beragam. Bahkan PT Sinergi Adimitra ini bisa dikatakan sebagai satu diantara perusahaan manufaktur diapers terbesar di Indonesia. 

Didukung dengan tim yang profesional serta peralatan produksi modern, hingga sistem manajemen kualitas yang sangat efektif, membuat produk diapers yang dihasilkan perusahaan ini bisa dikatakan salah satu yang terbaik. 

Hasil Produksi PT Sinergi Adimitra Jaya

Ada cukup banyak produk diapers atau popok yang dihasilkan oleh PT Sinergi Adimitra Jaya MM2100. Beberapa contoh produk andalannya misalnya seperti:

1. Wecare International

Wecare International ini adalah popok khusus untuk dewasa. Sangat pas digunakan untuk lansia, pasien, dan ketika sedang bepergian. Diapers khusus dewasa ini memiliki beberapa keunggulan seperti:

Pelindung samping yang aman. Sehingga sangat optimal melindungi cairan agar tidak bocor.

Flexible frontal tape yang bisa disesuaikan. Sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk yang sedang memakainya. 

Daya serap dan cepat kering. Memiliki daya serap yang maksimal sehingga popok cepat kering. 

High speed “O” shaped channel. Memiliki desain saluran yang saling berhubungan. Sehingga membuat penyebaran cairan lebih cepat. 

Anti bakteri. Mampu menetralkan bau tidak enak yang diakibatkan pertumbuhan kuman yang juga bisa menyebabkan ruam. 

2. Wecare Adult

Sama halnya dengan wecare international, wecare adult juga diperuntukkan untuk orang dewasa. Ada cukup banyak kelebihan dari popok khusus dewasa ini. Diantaranya seperti:

High absorption. Sebuah desain saluran yang mampu menyerap lebih cepat dan banyak penyebarannya.

Flexible frontal tape. Perekatnya bisa disesuaikan dengan ukuran pinggang. 

Anti-bacteria action. Menetralkan bau tidak sedap dan mencegah pertumbuhan kuman. 

3. Mamy Love

Mamylove Baby Diapers ini merupakan popok berbentuk celana yang didesain khusus untuk si Kecil tercinta. Kelebihan dari popok khusus bayi ini diantaranya seperti:

Lebih lembut dan nyaman. Kualitas popok celana yang halus mampu memberikan kenyamanan pada kulit bayi yang lembut. 

Karet pinggang elastis. Selain karet pinggangnya elastis, juga ada sirkulasi udaranya dan juga lentur. Sehingga bayi merasa sangat nyaman saat memakainya. 

Daya serap ekstra. Memiliki kemampuan untuk menyerap kelembapan dengan sangat cepat. Sehingga permukaan popok pun akan cepat kering untuk waktu yang lama. 

Selain ketiga produk di atas, PT Sinergi Adimitra Jaya juga masih memiliki produk diapers lainnya. Misalnya saja seperti Top Adult Diapers, Top Adult Pants, dan Top Adult Underpads. 

Bisa dikatakan jika dalam hal produk diapers atau popok, baik untuk bayi maupun orang dewasa, PT Sinergi Adimitra memiliki cukup banyak produk yang tersedia. Sehingga tidak mengherankan jika produk diapers dari perusahaan ini sering menjadi pilihan masyarakat Indonesia. 

Lowongan Kerja PT Sinergi Adimitra Jaya sedang dibuka, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

1. Posisi QC Lab
Kualifikasi :
  • SMA/SMK Sederajat
  • Usia 20-25 Tahun
  • Bersedia Shift
  • Bisa melihat warna dengan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Teliti, Jujur, Tegas, Cekatan, Proaltif dan Disiplin
  • Diutamakan pengalaman QC Lab bidang Diapers/popok dan Wet tissue
Jika anda tertarik dan memenuhi kualfikasi yang dibutuhkan PT Sinergi Adimitra Jaya Cikarang, silahkan lamar pekerjaan melalui jobstreet dibawah ini :


Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mendapat undangan seleksi tes, semua proses seleksi tidak dipungut biaya. Jangan lupa follow instagram @interviewhrd dan ikuti halaman facebook INFO LOKER CIKARANG untuk selalu update informasi seputar Lowongan Kerja terbaru setiap harinya.

Alamat Perusahaan PT Sinergi Adimitra Jaya

Dimana alamat PT Sinergi Adimitra Jaya MM2100? Untuk Anda yang kebetulan sedang membutuhkan alamat perusahaan ini, bisa datang ke Kawasan Industri MM2100. Lebih tepatnya berada di Jl. Selayar II Blok D7 No. 2, Cikarang Barat, Bekasi 17530.