Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Uni-Charm Indonesia Tbk Karawang Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Uni-Charm Indonesia

PT Uni-Charm Indonesia Tbk

PT Uni-Charm Indonesia Tbk sendiri merupakan anak perusahaan dari Unicharm Corporation. Pada tahun 1997, perusahaan multinasional asal Jepang ini secara resmi mendirikan Uni-Cram Indonesia. 

Fokus produksi dari Unicharm Corporation ini adalah produk higenitas sekali pakai, popok bayi dan dewasa, produk pembersih rumah tangga, produk higenitas feminin, hinga produk perawatan hewan. 

Kini Unicharm Corporation sudah mengembangkan bisnisnya di 80 negara. Hal ini menjadikannya sebagai pemimpin pasar di Asia dalam hal produk perawatan bayi dan feminin. 

Hasil Produksi PT Uni-Charm Indonesia Tbk

Ada cukup banyak hasil produksi dari PT Uni-Charm Indonesia ini. Mulai dari pembuatan kertas pembersih higienis, napkin, napkin untuk bayi, hingga produk kertas katun selulosa seperti halnya tisu pembersih. Nah, untuk lebih jelasnya lagi bisa melihat ulasannya secara lebih lengkap di bawah ini:

1. Baby Care

Untuk baby care sendiri, ada beberapa produk yang ditawarkan oleh Uni-Charm Indonesia. Misalnya saja seperti Popok Bayi Tipe Perekat, Popok Bayi Tipe Celana, Night Pants, Baby Wipes, dan Maternity Set.

2. Feminine Care 

PT Uni-Charm Karawang juga memproduksi berbagai produk Feminine Care. Beberapa contoh produk Feminine Care yang diproduksi oleh perusahaan ini misalnya seperti Pembalut Siang, Pembalut Malam, dan Panty liner. 

3. Health Care 

Health Care juga menjadi fokus produksi dari perusahaan yang satu ini. Beberapa hasil produksi Health Care dari perusahaan ini adalah Popok dewasa tipe celana, popok dewasa tipe perekat, dan lapisan penyerap. 

4. Women Care 

Produk selanjutnya dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk adalah women care. Panties inkontinensia ringan adalah contoh produk women care yang diproduksi oleh perusahaan ini. 

5. Mask

Masker adalah produk selanjutnya dari perusahaan ini. 3D Mask adalah jenis masker yang diproduksi oleh perusahaan ini.

6. Skin Care   

Uni-Charm Indonesia juga memproduksi skin care. Maximizer cotton adalah contoh skin care yang diproduksi oleh perusahaan ini. 

Nah, itulah kategori produk yang ditawarkan oleh PT Uni-Charm Karawang. Jika dilihat produk-produk yang dimiliki perusahaan ini, harus diakui jika menjadi salah satu produk yang paling sering dipilih oleh masyarakat di Indonesia. 

Lowongan Kerja PT Uni-Charm Indonesia Tbk sedang dibuka untuk beberapa bagian yang dibutuhkan, berikut ini kualifikasi dan persyaratannya :

1. Posisi Japanese Interpreter - Procurement
Kualifikasi :

  • Pendidikan gelar Sarjana di Lainnya atau setara
  • Sertifikasi JLPT N1 / N2 menunjukkan kemahiran yang sangat baik dalam bahasa Jepang
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun untuk posisi yang sama
  • Mampu menerjemahkan bahasa Jepang ke bahasa Indonesia (sebaliknya) secara bersamaan
  • Kesediaan bekerja di Karawang, Jawa Barat, Indonesia
  • Keterampilan pemecahan masalah proaktif dalam komunikasi

k melamar kerja di PT Uni-Charm Indonesia, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via jobstreet dibawah ini :

LAMAR DISINI

Alamat Email Recruitment PT Uni-Charm Indonesia Tbk
Kirim ke : dian-prihatmeiko@unicharm.com
Dengan subject : Posisi yang dilamar - Nama

Hanya pelamar yang memenuhi kualfikasi yang akan mendapat undangan tes seleksi untuk tahap selanjutnya.

Alamat Perusahaan PT Uni-Charm Indonesia Tbk

Untuk Anda yang ingin tau alamat PT Uni-Charm Indonesia, ada beberapa alamat PT Uni-Charm. Berikut ini adalah daftar alamat dari Uni-Charm Indonesia yang bisa Anda hubungi:

1. Alamat Kantor Pusat

Untuk alamat kantor pusat dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk ini berada di Sinarmas MSIG Tower 42F. Lebih tepatnya berada di Jl. Jend. Sudirman Kav. 21, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12920. 

2. Alamat Pabrik Pertama

Untuk alamat pabrik pertama ada di Kawasan Industri KIIC. Tepatnya berada di Jl. Maligi VI L4 – 7, Teluk Jambe, Karawang, 41361. 

3. Alamat Pabrik Kedua

Untuk alamat pabrik keduanya berada di Kawasan Industri KII C. Tepatnya berada di Jl. Permata Raya Lot. D, Teluk Jambe, Karawang, 41361. 

4. Alamat Pabrik Ketiga

Untuk alamat pabrik ketiganya berada di Ngoro Industrial Park, Blok D2-1, Desa Lolawang, Ngoro-Mojokerto, 61385. 

5. Alamat Pabrik Keempat

Untuk alamat pabrik yang keempat berada di Ngoro Industrial Park Blok D2-1A, Desa Lolawang, Ngoro-Mojokerto, 61385.

Nah, itulah alamat lengkap dari PT Uni-Charm Indonesia. Mulai dari alamat kantor pusatnya hingga pabriknya. Semoga ulasan terkait dengan PT Uni-Charm Indonesia Tbk ini bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi terkait dengan perusahaan ini.