Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia


PT YKK Zipper Indonesia

PT YKK Zipper Indonesia secara resmi didirikan pada 1972. Perusahaan ini lahir dari hasil penggabungan antara YKK Holding Asia dan PT Andityawarman. Perusahaan ini bergerak dalam bidang manufaktur ritsleting. 

Kini PT YKK Zipper berhasil menjelma menjadi salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia. Lebih dari 1.290 karyawan dan memiliki dua pabrik. Pabrik pertama ada di Cimanggis Depok. Sedangkan pabrik keduanya ada di Cibitung Bekasi. 

PT YKK Zipper Indonesia ini menginduk YKK Corporation. YKK Corporation merupakan grup perusahaan Jepang yang memproduksi produk metal non besi. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen ritsleting terbesar di dunia. 

Hasil Produksi PT YKK Zipper Indonesia 

Mengulas tentang hasil produksi YKK Zipper Indonesia, tentunya tidak akan jauh berbeda dengan produksi perusahaan induknya yang ada di Jepang. Penting untuk diketahui juga jika Grup YKK kini sudah memiliki 132 perusahaan yang ada di 60 Negara dan teritori. Dengan pabrik dan kantor yang berjumlah 672. 

Untuk di Indonesia sendiri, tidak hanya PT YKK Zipper Indonesia saja yang menginduk ke YKK Corporation. PT YKK Fasco Indonesia, PT YKK Zipco Indonesia, dan PT Andityawarman adalah perusahaan-perusahaan lain yang juga menginduk ke Grup YKK. 

Untuk YKK Corporation sendiri, bidang usahanya berfokus pada tiga sektor. Sektor pertama adalah produk pengancing/ritsleting. Kedua adalah produk bahan kontruksi. Kemudian yang ketiga adalah engineering mesin. 

Kemudian untuk produk utama dari YKK Zipper Indonesia meliputi ritsleting dan komponennya. Kemudian ada juga quicklon (hook dan juga loop fastener). Lalu ada juga pita elastis atau elastic tape. Ada juga grosgrain tape. Ada juga plastic cord stopper. Ada juga metal notions. Yang terakhir adalah yarn dan die set. 

Meskipun PT YKK Zipper ini dikenal sebagai perusahaan manufaktur ritsleting, namun sebenarnya tidak hanya itu saja produksinya. Sebab selain memproduksi zipper atau ritsleting, perusahaan ini juga memproduksi plastic hardware, hook & loop, dan snap & button. 

Lowongan Kerja PT YKK Zipper Indonesia sedang dibuka untuk beberapa bagian yang sedang dibutuhkan dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

1. Posisi ACCOUNTING STAFF
Kualifikasi :

  • Lulusan sarjana jurusan Akuntansi
  • Pengalaman min. 5 tahun sebagai Staf Akuntansi / Akuntansi Biaya
  • Perhatian tinggi terhadap detail & komunikatif
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris
Apabila anda tertarik untuk melamar kerja di PT YKK Zipper Indonesia dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via jobstreet dibawah ini :


Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Alamat Email Recruitment PT YKK Zipper Indonesia
Kirim ke : eka.Yulizar@ykk.com
Dengan subject email : Posisi Yang dilamar

Semua proses recruitment PT YKK Zipper tidak dipungut biaya, hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat undangan seleksi tes kerja.

Jangan lupa Follow instagram @interviewhrd untuk update informasi Lowongan Kerja terbaru setiap harinya.

Alamat Perusahaan PT YKK Zipper Indonesia

Ada beberapa alamat PT YKK Zipper Indonesia. Mulai dari alamat kantor pusat, pabrik, hingga cabangnya. Untuk lebih jelasnya lagi, inilah daftar alamat yang bisa Anda hubungi:

1. Alamat Kantor Pusat

Untuk alamat kantor pusat dari perusahaan ini berada di Jl. R.P. Soeroso No. 7, Jakarta Pusat 10330.

2. Alamat Pabrik I

Alamat Pabrik I dari YKK Zipper Indonesia ini berada di Jl. Raya Jakarta Bogor Km 29 Cimanggis, Depok 16451.

3. Alamat Pabrik II

Alamat Pabrik I dari YKK Zipper Indonesia ini berada di Kampung Mariuk Desa Gandasari, Kec. Cikarang Barat, Bekasi 17520.

4. Alamat Cabang Bandung

PT YKK Zipper juga memiliki cabang di Bandung. Nah, untuk alamatnya sendiri berada di Wisma CIMB Niaga 3rd floor suite #305. Jl. Gatot Subroto No.2, Bandung 40262.

5. Alamat Cabang Semarang

Selain di Bandung, perusahaan ini juga membuka cabang di Semarang. Nah, untuk alamatnya sendiri berada di Wisma HSBC 7th Floor # 777 Jl. Gajah Mada 135, Semarang 50134.

6. Alamat Cabang Surabaya

Untuk alamat YKK Zipper Indonesia cabang surabaya ini berada di Gedung Bumi Mandiri Tower, 5th Floor #501. Jl. Jend Basuki Rachmat 129-137, Surabaya 60271.

Nah, itulah beberapa alamat YKK Zipper Indonesia yang bisa Anda hubungi. Mulai dari alamat kantor pusat PT YKK Zipper Indonesia hingga cabangnya.