Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT LG Electronics Indonesia Cikarang Terbaru 2024

Alamat PT LG Electronics Indonesia


PT LG Electronics Indonesia

PT LG Electronics Indonesia dikenal sebagai salah satu perusahaan multinasional yang ada di Indonesia. Perusahaan ini secara resmi didirikan di Indonesia pada tahun 1990. Perusahaan ini menginduk ke LG Electronics, Inc. yang berkantor pusat di Korea. 

LG Indonesia dikenal sebagai salah satu perusahaan elektronik yang selalu menciptakan produk unggulan. Tentunya yang disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan pasar yang ada di Indonesia. 

Selain mengembangkan usaha pada bidang home appliance, LG Indonesia pun mengembangkan usaha di berbagai bidang lain. Selain itu juga memiliki beberapa perusahaan-perusahaan seperti Sinar LG, LG Insurance Indonesia, LG E&C, dan LG International Corp. 

Hasil Produksi LG Indonesia

Secara garis besar produk LG bisa dikategorikan menjadi empat kategori. Produk-produk tersebut meliputi TV/Audio, Home Appliance, Produk IT, dan Air Solutions. 

1. TV/Audio

Bisa dikatakan LG Indonesia memproduksi semua tipe TV. Mulai dari OLED TV, QNED MiniLED TV, ManoCell TV, UHD 4K TV, Ultra Large TV, hingga FULL HD 7 HD TV. Sementara itu. untuk kategori Audio yang diproduksi oleh perusahaan ini meliputi:

Home Audio. 

Beberapa contoh produk home audio produksi LG Indonesia seperti Mini Hi Fi, Bluetooth Speakers, dan Wireless Earbuds. 

Home Theater System

Beberapa contoh produk Home Theater System yang diproduksi adalah Blue-ray Home Theater dan DVD Home Theater. 

Soundbars

Meskipun sering disebut dengan LG TV, ternyata perusahaan ini juga memproduksi soundbars. 

Projector 

Contoh produk projector dari perusahaan ini adalah CineBeam Projecttor dan Probeam Projector. 

2. Home Appliance 

LG juga memproduksi berbagai produk home appliance. Beberapa contoh produk home appliance yang di produksinya adalah: 

Kulkas 

Ada cukup banyak tipe kulkas yang diproduksi perusahaan yang satu ini. Contohnya saja seperti Kulkas InstaView Door-In-Door, Kulkas Door-In-Door, Kulkas Multi Door, Kulkas Side by Side, Kulkas 2 Pintu, dan Kulkas 1 Pintu. 

LF STYLER

Selain kulkas, LG juga mengeluarkan produk LG STYLER dengan kualitas unggulan di kelasnya. 

Mesin Cuci 

Beberapa contoh produk mesin cuci produksi LG Indonesia adalah Mesin Cuci LG TWINWashTM, Mesin Cuci Front Loading, Mesin Cuci Top Loading, dan Mesin Cuci 2 Tabung. 

Dryer

Dryer atau pengering pakaian juga menjadi salah satu produk unggulan LG pada kategori produk Home Appliance. 

Microware 

Untuk Microware, bisa dikatakan jika perusahaan ini memproduksi semua jenis Microware. 

3. Produk IT

LG Indonesia juga memproduksi produk-produk IT. Misalnya saja seperti monitor dan optical drivers. Monitor yang diproduksi LG meliputi Monitor TV, Monitor LED, Monitor Seri UltraWide (21:9), Monitor Seri UHD (4K), Monitor Seri Gaming – UltraGear, dan Monitor Seri UltraFine. Sementara itu untuk optical drives yang diproduksinya adalah DVD RW dan DVD External (Slim Portable). 

4. Air Solution 

Beberapa contoh produk Air Solution dari LG Indonesia adalah AC LG New Hercules dan AC LG DUALCOOL Invert. Selain itu, perusahaan ini juga memproduksi Air Purifier. Contohnya seperti LG PuriCare Wearable Air Purifier dan LG Puricare Air Purifier.

Itu adalah beberapa contoh produk yang dihasilkan oleh LG Indonesia. Semua produk tersebut kini bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai Electronics Store yang ada di Indonesia. 

PT LG Electronics Indonesia sedang membuka kesempatan Lowongan pekerjaan untuk beberapa bagian yang dibutuhkan, berikut ini kualifikasi dan persyaratannya :

1. Posisi Engineering Staff

Kualifikasi :

  • Pendidikan Sarjana dari: Teknik Elektronik (Low Current) dengan IPK Min.: 3.00
  • Fresh Graduate atau pengalaman kurang dari 1 tahun di bidang yang sama
  • Memahami Manajemen CDR
  • Mengetahui dan memahami tentang alat ukur, PLC, & elektronik
  • Mahir dalam Microsoft Office (Ms. Excel, Ms. Word, Ms. PowerPoint)
  • Bahasa yang diperlukan: Inggris, Bahasa Indonesia (dapat berbicara bahasa Korea adalah poin tambahan)
  • Bersedia bekerja di Kawasan Industri MM2100, Cibitung, Bekasi
Apabila anda berminat untuk mendaftar kerja di PT LG Electronics Indonesia Cikarang, silahkan kirimkan CV terbaru anda via jobstreet dibawah ini :

Alamat LG Indonesia

LG bukanlah perusahaan kecil di Indonesia. Bisa dikatakan produk-produk elektroniknya selalu menjadi rujukan utama masyarakat di Indonesia. Apalagi di kini sudah didukung dengan adanya LG Service Center yang sudah tersebar luas di berbagai penjuru Indonesia. 

Nah, untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang LG, bisa memanfaatkan layanan LG Call Center ke nomor 14010. Sementara itu untuk alamat PT LG Electronics Indonesia berada di Kawasan Industri MM 2100 Blok G, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi 17530.