Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Advics Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT Advics Manufacturing Indonesia

PT Advics Manufacturing Indonesia

PT Advics Manufacturing Indonesia merupakan anak perusahaan dari Advice Global. Perusahaan multinasional yang berpusat di Jepang. Bisnis utama dari perusahaan ini adalah Automotive Brake System.

PT Advics Manufacturing Indonesia didirikan pada tahun 2014. Perusahaan ini tergabung di Aisin Group & Astra Otoparts Grup. Perusahaan ini berlokasi di KIIC Karawang.

ADVIS hingga saat ini sudah memiliki 20 anak cabang perusahaan di seluruh dunia. Banyak sekali perusahaan-perusahaan kelas dunia yang menjadi pelanggan utama hasil produksi dari ADVIS sendiri. 

Profil Perusahaan PT Advics Manufacturing Indonesia

Di atas tadi sudah sedikit disinggung jika perusahaan ini merupakan anak cabang dari Advice Global. Salah satu perusahaan multinasional paling besar di dunia yang berpusat di Jepang. 

Sementara itu, ADVICS kini telah memiliki 20 cabang perusahaan di seluruh dunia. beberapa pelangannya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya rata-rata adalah produsen otomotif terkenal di dunia. 

Misalnya saja seperti Toyota, Lexus, Daihatsu, Hino, Suzuki, Mazda, Honda, Mitsubishi, Nissan, Isuzu, Yamaha, Subaru, Ford, Chrysler, Mercedes Benz, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Perusahaan ini sendiri didirikan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia sesuai dengan Akta Nomor 2 tanggal 6 Juni 2014 yang dibuat di hadapan Melania Desfiana Artiani, SH, LLm, MKn, Notaris di Tangerang.

Sebagaimana sudah disetujui oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang didasarkan pada Surat Keputusan Nomor AHU-12972.40.10.2014 pada tanggal 12 Juni 2014.

Hasil Produksi PT Advics Manufacturing Indonesia

PT Advics Manufacturing Indonesia produksi apa? Cabang dari Advice Global yang ada di Indonesia ini difokuskan untuk bergerak di bidang usaha industri sistem pengereman sebagai komponen serta suku cadang baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Selain itu juga kegiatan manufaktur, penjualan, ekspor dan impor, hingga distribusi yang berhubungan. Di Indonesia sendiri, perusahaan ini termasuk salah satu yang terbesar di antara anak perusahaan dari Advice Global yang tersebar di dunia. 

Lowongan Kerja PT Advics Manufacturing Indonesia sedang dibuka, berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

1. Posisi Production Engineering Senior Staff
Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana Teknik Material / Metalurgi dari universitas terkemuka, dengan IPK min 3.00
  • Maks. 25 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun, fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  • Familiar dengan Welding & ED Coating, Technical Drawing
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris adalah nilai tambah
2. Manhour Management Senior Staff
Kualifikasi :
  • Gelar Sarjana Teknik Mesin atau Teknik Industri dari universitas terkemuka, dengan IPK min 3.00
  • Lebih disukai memiliki pengalaman 1-3 tahun
  • Maks. 24 tahun
  • Familiar dengan lingkup Manhour Management
  • Pemikiran logis yang bagus dan detail

Buat anda yang berminat ber Karir di PT Advics Manufacturing Indonesia, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via online dibawah ini :

Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Alamat Perusahaan PT Advics Manufacturing Indonesia

Setelah mengulas panjang lebar terkait profil hingga produksi perusahaan, tentunya masih ada satu hal penting lain yang belum diulas. Yakni terkait dengan alamat perusahaan. 

Jika memang demikian, lalu dimana alamat PT Advics Manufacturing Indonesia ini? Untuk alamat perusahaannya sendiri berlokasi di Kawasan Industri KIIC Lot. LL No. 9 & 10. Tepatnya berada di Jl. Harapan VIII, Ciampel, Parungmulya, Kec. Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361.

Itulah ulasan singkat tentang anak perusahaan dari Advice Global yang ada di Indonesia. Semoga ulasan mengenai profil, hasil produksi, hingga alamat PT Advics Manufacturing Indonesia ini bisa menambah sedikit informasi untuk Anda semua.