Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang

Lowongan Kerja PT Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang

PT Shin-Etsu Polymer Indonesia

PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi komponen suku cadang elektro-mekanik. Contohnya seperti bagian optik dan juga mekanik untuk kebutuhan industri elektro-mekanik. 
Perusahaan ini bergerak dalam bidang injection molding manufacturing yang berfokus memproduksi berbagai macam komponen untuk kebutuhan industri elektronik. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan Shinetsu.
Shinetsu sendiri pertama kali didirikan di Jepang pada tahun 1965. Kini Shinetsu berhasil menjadi salah satu perusahaan global terkemuka di dunia yang bergerak di bidang industri kimia. 

Profil Perusahaan PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia
Mengulas mengenai PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang tidak akan pernah lepas dari Shinetsu. Shinetsu sendiri kini sudah berkembang dengan sangat pesat. Hal ini bisa dilihat dengan 100 perusahaan yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Salah satunya yang ada di Indonesia ini. 
Pada September Tahun 1960, Shinetsu mendirikan Shinetsu Polymer sebagai cabangnya. PT Shinetsu Polymer ini berfokus untuk memproduksi berbagai berbagai komponen dari bahan baku Shinetsu Chemical. 

Perlahan tapi pasti  PT Shinetsu Polymer melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai negara. Termasuk di Indonesia dengan nama PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia ini. Cabang perusahaan yang ada di Indonesia ini memproduksi berbagai jenis produk elektro-mekanik dengan kualitas terbaik. 

Sehingga tidak mengherankan hasil produksinya mampu bersaing dengan sangat baik di pasar ekspor. PT Shin Etsu Polymer saat ini memiliki puluhan ribu karyawan yang tersebar di seluruh dunia. 
Sementara itu anak perusahaan yang ada di Indonesia ini berhasil menjadi salah satu pabrik terkemuka. Hal ini berkat keunggulan keahlian perusahaan ini dalam hal pengembangan produk yang inovatif, pemasaran, distribusi, brending, riset, dan keuangan. 

Komitmen dan Filosofi PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia
Logo PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang memiliki makna sebagai perusahaan yang berintegritas. Hal ini terlihat dari simbol perusahaan yang merupakan integritas gambar yang menyimpan makna filosofis yang cukup mendalam. 

Makna filosofis dari simbol perusahaan ini mewakili teknologi tinggi, kualitas tinggi, dinamis, semangat menantang, dan fleksibilitas. Sementara itu lambang cahaya yang berada di tengah mewakili makna sumber aktif yang menghubungkan potensi bumi dengan ambisi dari masyarakat. 

Semua hal tersebut mewakili teknologi canggih yang mengarah pada nilai-nilai baru dan ekspansi masa depan. Apalagi Grup Shinetsu memang memiliki tujuan utama untuk menjadi pemimpin dunia. Sehingga menami lambang perusahaan sebagai Memorable Glow. Harapannya agar Grup Shinetsu bisa bersinar selamanya. 

Hasil Produksi PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia
Perusahaan ini memiliki komitmen untuk selalu memberikan solusi semua masalah untuk semua konsumen. Melalui inisiatif tersebut, perusahaan ini berhasil mengamankan pangsa pasar untuk berbagai kebutuhan. 

Hasil produksi dari perusahaan ini meliputi resin PVC, magnet, selulosa, silikon, dan kursa sintetis. Sementara itu untuk PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia lebih berfokus dalam bidang injection molding dengan hasil produksi berbagai macam komponen suku cadang kebutuhan elektronik. 

PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang memiliki prinsip bisnis yang ketat, mematuhi semua peraturan perundang-undangan, serta menjalankan praktik bisnis yang adil. Kemudian selalu menciptakan nilai yang baik untuk masyarakat dan industri dengan cara selalu menyediakan bahan dan teknologi utama. 

Lowongan Kerja PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang sedang dibuka, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Usia Minimal 18 Tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang
Jika anda tertarik untuk ber Karir di PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia Karawang, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via email dibawah ini :

Alamat Email PT Shin-Etsu Polymer Indonesia :
Kirim Ke : recruitment@shinetsu.co.id

Alamat PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia
Kawasan Industri KIIC, 
Jalan Permata Raya Lot D-3, Wadas, 
Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat. 
 
Semua proses recruitment di PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia tidak dipungut biaya, hati hati terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.