Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar Kerja Lewat RSM Consultant Bekasi

Cara Mendaftar Kerja Lewat RSM Consultant Bekasi

RSM Consultant Bekasi - RSM Consultant Bekasi atau biasa disebut yayasan RSM Bekasi adalah sebuah lembaga yang dibentuk dan didirikan untuk menjadi tempat penyalur tenaga kerja kepada perusahaan perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Rsm Consultant bekasi sangat membantu bagi para pencari kerja untuk mendapatkan info lowongan pekerjaan perusahaan yang sedang membuka proses recruitment.

Banyak perusahaan ternama yang sering membuka lowongan kerja melalui Rsm Consultant bekasi mulai dari perusahaan astra group, perusahaan manufacture, perusahaan otomotif, perusahaan makanan dan minuman, perusahaan konstruksi maupun perusahaan jasa.
Persyaratannya pun mulai dari pendidikan SMA / SMK, Diploma dan Sarjana, dapat mengikuti proses recruitment perusahaan di Rsm Consultant bekasi.

Rsm Consultant bekasi 

Melalui Rsm Consultant bekasi anda dapat secara update mengetahui info lowongan kerja terbaru dengan notifikasi sms, media sosial instagram, facebook, dan di era digital Rsm Consultant bekasi telah hadir dan dapat diakses melalui aplikasi mobile android rsm Consultant bekasi.
Anda dapat memilih lowongan kerja perusahaan yang tersedia di rsm Consultant sesuai dengan kualifikasi, mudahnya lagi apabila anda gagal dalam proses tahapan tes perusahaan yang diselenggarakan di rsm Consultant, anda masih bisa mengikuti proses recruitment perusahaan yang lainnya asalkan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Ketentuan RSM Consultant Bekasi

Berikut ini ketentuan yang berlaku di RSM Consultant Bekasi

  • Member baru Rsm Consultant Bekasi mengisi database data diri untuk mengikuti semua proses dan tahapan recruitment perusahaan melalui Rsm Bekasi dan Rsm karawang
  • Selama seleksi recruitment perusahaan tidak dipungut biaya ataupun potong gaji
  • Apabila anda melanggar aturan dan ketentuan yang berlaku di Rsm Consultant bekasi, data anda akan di blacklist selama 1 tahun jika terbukti :
  1. Melakukan tindakan melawan hukum dan aturan yang berlaku di tempat bekerja
  2. Tidak melakukan atau menyelesaikan kontrak kerja dengan perusahaan
  3. Tidak hadir dalam panggilan kerja perusahaan 
  4. Mengundurkan diri saat proses join kerja ketika sudah mengikuti proses medical check up
Baca Juga : Inilah 16 Perusahaan Daftar Kerja Via Online Yang Terbukti Memanggil Tes 


Daftar Online Rsm Consultant Bekasi

Untuk menjadi member Rsm Consultant Bekasi sangat mudah cukup dengan menginstal aplikasi Rsm Consultant, Simak proses pendaftaran member baru Rsm Consultant berikut ini :

RSM Consultant

Registrasi dengan mengisi data diri dengan lengkap mulai dari biodata Nomor Identitas KTP, Nama lengkap, Data Kontak, Pendidikan, Status dan data pendukung lainnya.

Setelah selesai mengisi database data diri, silahkan lakukan login akun dengan mengisi nomor identitas KTP dan masukan tanggal lahir anda.

Setelah selesai proses pendaftaran member baru Rsm Consultant bekasi , silahkan konfirmasi di akun aplikasi anda dan melakukan aktifasi.
Untuk Biaya aktifasi pendidikan SMA / SMK dikenakan biaya member Rp. 160.000 Selama Satu tahun.
Dan untuk biaya aktifasi pendidikan Diploma dan Sarjana dikenakan biaya Rp. 175.000 per tahun.
Melakukan pembayaran dengan transfer ke rekening yang tertera.

Simpan Bukti transfer anda untuk bukti telah melakukan aktifasi dan konfirmasi di kantor Rsm Consultant Bekasi.
Silahkan anda cek status pada aplikasi Rsm Consultant setelah melakukan konfirmasi, admin akan meninjau konfirmasi akun anda minimal 1x24 Jam ( Pada Jam Kerja )
Pada aplikasi Rsm Consultant, akun anda akan mendapat status
( AKTIF, BELUM VALIDASI, atau MASA AKTIF BERAKHIR ).

Apabila akun anda sudah aktif dan sudah selesai divalidasi oleh admin, anda dapat melihat info lowongan kerja terbaru dari perusahaan yang tersedia di aplikasi Rsm Consultant, anda juga dapat melihat detail persyaratan dan kualifikasi yang sesuai dengan lowongan kerja perusahaan.

Rsm Bekasi

Alamat RSM Consultant Bekasi
Jl. Raya Pengasinan Gang. Masjid Al Mukmin No.93 - 95, RT.02 / RW.19, 
Pengasinan, Kecamatan Bekasi Timur, 
Kota Bekasi, Jawa Barat 17115

RSM Consultant juga telah hadir dikota industri karawang,

Alamat Rsm Consultant karawang
Jl. Pancawati No.45, RT.03 / RW.01, 
Pancawati, Kecamatan Klari, 
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41371

Untuk tahapan proses registrasi member baru di Rsm Consultant karawang sama dengan Rsm Consultant Bekasi, Anda juga dapat menggunakan keanggotaan member Rsm Bekasi di kantor Rsm Karawang ataupun sebaliknya.

Tips Daftar Kerja Lewat Rsm Consultant

Tips apabila anda sudah terdaftar menjadi member Rsm Consultant Bekasi atau Rsm Consultant karawang, rajin rajin untuk mengecek info lowongan kerja terbaru melalui aplikasi Rsm Consultant, facebook Rsm Consultant maupun akun instagram @rsmbekasikarawang_smu_smk atau @rsmbekasikarawang_d3_s1.

Tips kedua jangan menunggu notifikasi info loker terbaru, alangkah baiknya langsung cek ke kantor Rsm Consultant Bekasi atau kantor Rsm Consultant karawang untuk info lengkapnya, karena kuota peserta tes yang terpenuhi.


Apabila terjadi kendala mulai dari tidak mendapat notifikasi info lowongan kerja, info tahapan tes perusahaan dan pengaduan silahkan menghubungi pihak admin melalui call center yang tertera di aplikasi Rsm Consultant atau datang langsung ke kantor Rsm Consultant terdekat untuk konfirmasi lebih lanjut.