Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Cabinindo Putra Indonesia 2023

Lowongan Kerja PT Cabinindo Putra Indonesia Via Online

Lowongan Kerja PT Cabinindo Putra - Info Lowongan kerja PT Cabinindo Putra Resmi sedang membuka recruitment untuk para pencaker dengan berbagai posisi yang dibutuhkan, lowongan ini ditunjukan kepada para pencaker yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk berkarir dengan semangat bekerja di perusahaan Cabinindo Putra Indonesia. 

PT Cabinindo Putra berlokasi di Jalan Toyo Giri Selatan, RT 2 RW 3, Bekasi, Kode Pos 17510, Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat ini adalah perusahaan yang cukup ternama dan terbesar di Nergara Indonesia dan memiliki pusat pabrik di Negara Jepang.

PT Cabinindo Putra adalah perusahaan yang sudah lama bergerak pada bidang Manufactur Aluminuim Die Casting dan Injection part, setiap proses tahapan produksi di PT Cabinindo Putra selalu mengutamakan Safety Quality Dan Produksi yang baik. 

Tahapan Proses awal produksi PT Cabinindo Putra diawali dengan proses peleburan aluminium batangan, dan menghasilkan part - part setengah jadi lalu dilanjutkan ke tahapan proses produksi Quality Check yang ketat agar dapat memperoleh produk yang baik dari segi mutu produk PT Cabinindo Putra Indonesia dan selalu terjaga kualitas untuk menghasilkan kepuasan kepada customer terutama vendor vendor PT Cabinindo Putra Indonesia.

Produk atau part unggulan dari PT Cabinindo Putra Indonesia yaitu Die Casting Alumunium yang dihasilkan dihasilkan dari PT Cabinindo Putra Indonesia mempunyai kualitas terjamin, dan terus melakukan improv mengikuti perkembangan teknologi untuk mencapai kepuasan para customer.

Strategi inovasi yang dilakukan PT Cabinindo Putra Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya dan produk – produknya yaitu dengan membuat model Die Casting Alumunium yang cukup ringan, dan mengaplikasi up side down pada ford depan, sasis yang stabil, ezhaust system, design yang bagus, handlling up yang baik, dan power yang luar biasa, serta mengekspansi produk – produknya pada pasar luar negeri dengan harga yang cukup terjangkau. Sikap disiplin merupakan dasar cara membangun PT Cabinindo Putra Indonesia

"Kami menjalankan bisnis kami dengan integritas, PT Cabinindo Putra Indonesia memperlakukan pemangku kepentingan dengan hormat, dan bersama-sama kami bersatu untuk berjuang untuk keunggulan dan inovasi berkelanjutan. "

Saat ini perusahaan PT Cabinindo Putra Indonesia sedang membuka recruitment lowongan perkerjaan dengan bagian yang sedang dibuka dengan persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

1. Bagian Operator Produksi
Persyaratan :
  • Usia antara 18 sampai 23 tahun.
  • Minimal Lulusan SMK.
  • Tidak buta warna dan sehat jasmani.
  • Dapat bekerja dalam team.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan dan berorientasi pada target.
  • Tidak pernah mengikuti tes sebelumnya di PT Cabinindo Putra.
  • Bersedia ditempatkan di Tambun dan Cikarang.


Apabila semua syarat terpenuhi silahkan Submit Berkas Lamaran Anda Via Website recruitment PT Cabinindo Putra / via web dibawah ini:

Untuk website Resmi PT Cabinindo Putra Indonesia 


Alamat email recruitment PT Cabinindo :  hr_recruitment@cabinindo.co.id


Berikut Ini Kisi kisi Tahapan Tes di PT Cabinindo Putra Indonesia:

  1. Matematika dasar
  2. Tes kepribadian
  3. Acak kata
  4. Tes fisik
  5. Interview
  6. Medical Check up


Alamat Lengkap PT Cabinindo Putra Indonesia
Jalan Toyo Giri Selatan, RT 02 / RW03, Bekasi, 17510, 
Jatimulya, Tambun Selatan , 
Bekasi, Jawa Barat Kode Pos 17510
Alamat Email : hr.recruitment@cabinindo.co.id

Untuk saat ini proses recruitment lowongan kerja PT Cabinindo Putra melalui web resmi secara online, Pastikan mengisi data lamaran dengan benar sesuai dengan data diri, cantumkan juga nomor telepon aktif dan alamat email aktif saat mengisi form registrasi. Jangan lupa follow instagram @interviewhrd untuk update info Lowongan Kerja terbaru setiap saat.
Jangan lupa terus berusaha dan berdoa selalu. - Salam Sukses.