Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)

PT Astra Honda Motor atau biasa disebut PT AHM tengah membuka Kesempatan Lowongan Kerja untuk kandidat kandidat terbaik yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, Perusahaan perakitan sepeda motor ini sudah sangat terkenal dan salah satu perusahaan terbesar yang ada di Indonesia. PT Astra Honda Motor berdiri berkat Penanaman Modal Asing (PMA) dari negara Jepang.

Pada tahun 1971, perusahaan ini berkembang berkat kerja sama antara PT Astra International Tbk dengan Honda Motor Company Limited yang berasal dari Jepang. 

Bahkan saat ini PT AHM mempunyai 4 pabrik perakitan sepeda motor yang tersebar di Indonesia, mulai dari PT AHM Sunter, Kawasan industri mm2100 Cikarang, Pegangsaan, dan Kawasan Industri Indotaise Karawang. Setiap pabrik memproduksi jenis kendaraan sepeda motor yang berbeda beda diantarnya Honda matic, Honda Sport, Honda Bebek,Honda Big Bike maupun Honda Technology yang terus dikembangkan. 

Tidak tanggung - tanggung kapasitas produksi PT Astra Honda Motor (AHM) mampu memproduksi hingga 5.800.000 unit kendaraan /tahun, semua produknya dipasarkan di dalam negeri maupun luar negeri. Semua proses peroduksi di jalankan sesuai dengan standart yang berlaku sehingga mampu menciptakan produk yang aman nyaman, mudah dikendarai, ramah lingkungan, dan inovatif sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. 

Semakin Tingginya kebutuhan produksi, PT Astra Honda Motor (AHM) membutuhkan karyawan baru untuk mengisi bagian yang sedang dibuka dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut :

1. Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :
  • Telah lulus dari berbagai jurusan teknik untuk lulsan SMK dan jurusan MIPA/IIS untuk lulusan SMA
  • Maksimal umur 20 tahun
  • Tidak buta warna dan tidak berkacamata
  • Dapat membedakan beberapa jenis material sebagai perakit komponen sepeda motor
  • Mengerti tentang pengukuran secara umum
  • Mengerti teknik statisktik
  • Mengerti tentang kualitas secara umum
Persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar kerja PT Astra Honda Motor :
  1. Membuat akun pendaftaran di web recruitment PT AHM
  2. Melengkapi dengan foto profil
  3. Melengkapi data diri mulai dari Pendidikan, Keluarga & Lingkungan, Riwayat Pekerjaan / pengalaman kerja, Minat & Konsep Pribadi, Aktivitas Sosial dan Lain - Lain.

Jika rekan rekan berminat dan memenuhi kualifikasi serta persyaratan PT AHM, silahkan mendaftarkan diri melalui web recruitment dibawah ini :


Kisi - Kisi Tes PT Astra Honda Motor (AHM)
  1. Matematika Dasar
  2. Kreplin atau tes koran
  3. Tes penalaran
  4. Tes Kepribadian
  5. Tes wawancara - Tips lolos interview kerja
  6. Tes Kesehatan akhir

Alamat PT Astra Honda Motor (AHM)

PT Astra Honda Motor Sunter
Sunter 1 jalan Laksda Yos Sudarso, RT 002 RW 009
Sunter Jaya, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

PT Astra Honda Motor Cikarang
Kawasan Industri MM2100,
Jalan Raya Kalimantan Blok AA-1
Cikarang Barat, Jawa Barat

PT Astra Honda Motor Cikampek
Kawasan Industri Indotaise Sektor 2 Blok A1, A2, B & C,
Kelurahan Kamojing, Kecamatan Cikampek,
Kabupaten Karawang, Jawa Barat Kode Pos 41373

Semua proses recruitment dan seleksi dilaksanakan langsung di alamat perusahaan, untuk kandidat yang sesuai kualifikasi akan mendapat email atau sms undagan Tes tahap selanjutnya, selama proses tes seleksi PT Astra Honda Motor Tidak dipungut biaya apapun, hati hati terhadap tindak penipuan, Jangan lupa follow instagram @interviewhrd untuk update info lowongan kerja terbaru setiap saat.