Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Terbaru 2022

Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Shopee adalah salah satu Marketplace atau tempat belanja online di Indonesia yang sedang berkembang, Aplikasi atau Platform Shopee dibuat untuk memudahkan pengalaman berbelanja online dangan mudah, aman, nyaman dengan dukungan sistem pembayaran yang aman serta didukung oleh Logistik stock produk yang kuat dan pengiriman yang cepat.

Shopee terus mengembangkan layanan e-commerce untuk menjadi pilihan utama di Indonesia dengan memberikan berbagai layanan yang memudahkan penjual maupun pembeli. Dalam marketplace Shopee mempunyai berbagai kategori produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan pokok, fashion, elektronik, perlengkapan rumah, kecantikan, kesehatan, serta produk layanan pembayaran dan tagihan seperti listrik, pulsa, travel, tiket, pdam, dan lainnya.

Keunggulan Shopee adalah program gratis ongkirnya yang didukung oleh jasa pengiriman yang cepat dan tersebar mulai dari domestik maupun internasional, Contohnya jasa kirim POS, J&T, JNE, grabsend, gosend, sicepat, ninja express. Shopee sendiri juga mempunyai jasa kirim kurir shopee yang tersebar di berbagai daerah jabodetabek untuk kecepatan dalam pengiriman produk / barang dari penjual ke pembeli.

Shopee Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja dengan posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :

Posisi Program Magang Warehouse Shopee
Kualifikasi :

  • Usia pelamar 18 - 20 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK dan sederajat
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia mengikuti program pemagangan
  • Bersedia ditempatkan di Sunter atau bekasi
  • Mampu bekerja sama team dengan baik
  • Pekerja keras dan memiliki sikap positif
  • Bersedia megikuti magang selama 6 bulan, (Juni - Desember 2022)
Apabila rekan rekan berminta untuk mendaftar kerja di shopee dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan mendaftar via online melalui form registrasi dibawah ini :


Isi data diri lengkap dengan baik dan benar, pastikan alamat email anda aktif, karena semua proses seleksi akan dihubungi shopee melalui email jika sesuai dengan kualifikasi.

Alamat Shopee Indonesia Sunter
Kawasan Pergudangan Dunex, 
Jalan Agung Karya 7 No.01, RW.4, Papanggo, Tj. Priok, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340

Semua proses seleksi tes di shopee tidak dipungut biaya, buat rekan rekan yang ingin update info Lowongan Kerja terbaru silahkan Follow Instagram @interviewhrd untuk info Loker setiap harinya.