Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru 2024

PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing Indonesia

PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing Indonesia adalah perusahaan patungan antara PT Gajah Tunggal dan PT Inoue Rubber Company Ltd (IRC). Perusahaan ini bergerak di industri part otomotif khususnya ban kendaraan.

Hasil produksi dari PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing Indonesia adalah ban kendaraan sepeda motor roda dua seperti ban motor skutik, ban motor skuter, ban motor trail, ban motor sport & underbone, ban motor kompetisi dan ban dalam motor. semua produk PT IRC telah memenuhi standar kualitas dan kemanan serta kenyamanan yang baik.

Selain itu, PT Gajah Tunggal Tbk juga kembali berhasil meraih TOP Brand Award 2020 melalui produk IRC untuk kategori ban motor.

PT IRC Tangerang membuka kesempatan Lowongan Pekerjaan untuk beberapa posisi yang sedang dibuka dengan persyaratan dan kualifikasi sebagai berikut :

1. Posisi Peserta Program Pemagangan
Kualifikasi :
  • Usia minimum 18 - 20 tahun saat diproses seleksi
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat, jurusan IPA atau Teknik (Teknik Mesin, Teknik Kelistrikan, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Bangunan, Teknik Pertambangan dan sejenisnya)
  • Tinggi badan minimal 160cm
  • Belum pernah mengikuti tes penerimaan karyawan atau peserta magang di PT Gajah Tunggal Tbk
  • Kandidat bersedia mengikuti proses seleksi dan penempatan pemagangan yang ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk
  • Kandidat tidak dipungut biaya apapun
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing Indonesia, silahkan melamar melalui web recruitment dibawah ini :



Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Alamat PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing Indonesia
Jl. Industri VIII No.1, RT.003/RW.003, 
Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, 
Kota Tangerang, Banten 15135

Pastikan rekan rekan mengisi formulir recruitment di web PT IRC dengan benar dan sesuai, jangan lupa untuk mengisi nomor HP/Alamat email aktif untuk mendapat undangan seleksi tes apabila sesuai dengan kualifikasi. Silahakan follow instagram @interviewhrd untuk update informasi Loker setiap saat.