Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk 2020

Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk

PT Kino Indonesia Tbk (KINO) merupakan perusahaan FMCG yang bergerak dalam bidang industri farmasi, perawatan tubuh, makanan dan minuman. PT Kino Indonesia telah berdiri sejak tahun 1991 di Indonesia, Seiring berjalanannya waktu perusahaan terus mengembangkan produksinya mulai dari sanck, permen dan coklat dengan produk terkenalnya yang bernama Kino Candy.

Pada tahun 1999, Perseroan mendirikan PT Kinocare Era Kosmetindo untuk memproduksi aneka produk perawatan tubuh seperti Ovale, Elips, Eskulin, dan pasta gigi herbal Sasha.

Selain itu, juga memproduksi berbagai produk farmasi. PT Kino Indonesia Tbk telah memenuhi standar kualifikasi internasional terbukti dengan meningkatnya permintaan pasar dan telah membuka kantor dikawasan Asia.

Hingga kini, Kino telah mempunyai 37 merek yang tersedia di berbagai distributor dan supermarket untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Saat ini PT Kino Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk Senior Sales dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut ini :

Posisi Senior Sales PT Kino Indonesia
Kualifikasi :

  • Memiliki pengalaman sales 5 tahun di perusahaan FMCG
  • Pendidikan minimal SMA
  • Memiliki pengalaman sebagai sales toko star outlet / grosir
  • Memiliki SIM C Aktif
  • Berdomisili di sekitar area cover
  • Penempatan diutamakan sesuai dengan domisili
Benefit :
1. Gaji Pokok diatas UMR
2. Sewa Motor
3. Tunjangan BBM
4. Insentif Menarik
5. Fasilitas Kesehatan

Penempatan : Seluruh Indonesia (Silahkan pilih kota domisili saat isi formulir pendaftaran dibawah ini)

Apabila anda tertarik untuk mendaftar kerja di PT Kino Indonesia dan sesuai dengan kualifikasi diatas silahkan lamar pada link dibawah ini :


atau 


Isi data diri dengan benar sesuai dengan data aslinya untuk memudahkan proses sortir, pastikan memilih area penempatan sesuai dengan domisili tempat tinggal.

Alamat Head Office PT Kino Indonesia
Kino Tower
Jalan Jalur Sutera Boulevard No. 1,
Alam Sutera, Kota Tangerang, 15143
Indonesia

Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mendapat undangan tes PT Kino Indonesia, pastikan mencantumkan nomor hp dan email aktif saat mengisi formulir recruitment PT Kino Indonesia. Jangan lupa follow @interviewhrd untuk update informasi lowongan kerja terbaru setiap hari.