Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia Cikarang Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia


PT Armstrong Industri Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri spesialis teknik presisi, PT Armstrong Cikarang terletak dikawasan Industri EJIP dan merupakan bagian dari Armstrong Industrial Corp di Singapura.

Armstrong memproduksi produk dengan presisi tinggi presisi die-cut, cetakan karet, komponen cetak tahan api dan panas yang dibutuhkan untuk perakitan beragam produk akhir oleh OEM sehingga mampu Menyediakan solusi inovatif untuk isolasi, bantalan, peredam, penyegelan dan aplikasi terkait.

Dengan jaringan pemasok global yang luas. Armstrong diposisikan dengan baik untuk memiliki akses bahan perintis dan sumber daya yang belum tersedia di pasar. Hingga saat ini hampir 3.000 jenis bahan dari turunan plastik dan karet telah tersedia. Platform ini menciptakan dan memaksimalkan penciptaan nilai bagi pelanggan Armstrong dengan memberikan keuntungan penggerak pertama di industri.

Dengan kemampuan produksi yang terletak di dekat pusat manufaktur otomotif di Asia, Armstrong mendukung OEM otomotif global dengan menyediakan lokasi yang efisien untuk kualitas produk dan layanan standar global. Sebagai pemasok utama untuk industri otomotif, Armstrong sekarang melayani 29 OEM teratas (dari 50) di Cina. Bekerja sama dengan pelanggan utama Armstrong untuk proyek co-design & co-development juga telah memposisikan Armstrong untuk menjadi yang pertama memproduksi Soft Air Duct, EPP Seat Base dan Bumper Crash absorber di Cina. Suku cadang cetakan ringan Armstrong meningkatkan pengurangan kebisingan kendaraan secara keseluruhan, penghematan bahan bakar, dan kinerja keselamatan.

Produk PT Armstrong Diaplikasikan pada :

Baterai, bodi & bumper, karpet, underlay dashboard & instrumental, panel, pintu, kap mesin, hiburan penutup mesin & komunikasi, HVAC, interior saluran HVAC, isolator, pencahayaan, cermin, kursi kamar, bagasi, roda.


Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia untuk Operator Produksi dengan pendidikan SMA/SMK sedang dibuka, betikut ini kualifikasinya :

Posisi Operator Produksi PT Armstrong
Kualifikasi yang dibutuhkan :
  • Pria atau Wanita
  • Umur maksimal 22 Tahun
  • Pendidikan pelamar minimal SMA / SMK Sederajat
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP Cikarang

Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas dan berminat untuk melamar kerja di PT Armstrong Industri Indonesia Cikarang, kirimkan berkas lamaran kerja anda dalam bentuk CV via email dibawah ini :

Alamat Email Recruitment PT Armstrong Industri Indonesia
Send to : hrd@pt-armstrong.co.id
Subjek Email : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi
Ukuran file CV maksimal 1 mb


Alamat PT Armstrong Industri Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 1 A-3, 
Desa Cikarang Selatan, Sukaresmi, 
Bekasi, Jawa Barat 17550

Lengkapi CV anda dengan nomor telepon dan email aktif, jika sesuai dengan kualifikasi maka akan mendapat panggilan seleksi tes. Semua proses seleksi gratis, dan dilaksanakan di alamat perusahaan PT Armstrong Cikarang. Jangan lupa ikuti dan gabung grup INFO LOKER CIKARANG dan follow instagram @interviewhrd untuk update informasi Lowongan kerja terbaru lainnya.