Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Meiji Rubber Indonesia

Lowongan Kerja PT Meiji Rubber Indonesia


PT Meiji Rubber Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi produk karet industri, perusahaan ini berpusat di negara Jepang dan membangun pabrik di Indonesia tepatnya di Jababeka, Cikarang. Hasil produksinya antara lain memproduksi barang-barang seperti lembaran selimut untuk cetakan offset, plastik seperti wadah dan palet, karet anti-getaran, dan berbagai gulungan / rol sebagai pilar utama produksi, selain itu juga fokus pada pengembangan, produksi, dan distribusi.

Di setiap lokasi, PT Meiji secara konsisten melanjutkan produksi dengan sirkulasi sumber daya dalam pikiran dan merencanakan proyek dengan perhatian yang ditekankan pada lingkungan. Melalui studi pasar, PT Meiji terus memeriksa ketahanan dan ketahanan iklim produk untuk memeriksa setiap perkiraan masa pakai yang kelelahan untuk memungkinkan desain setiap produk, memaksimalkan efek penggunaan material yang diproses ulang. 

PT Meiji Rubber Indonesia Cikarang sedang membutuhkan karyawan baru untuk bagian Admin Warehouse dengan kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :

Posisi Admin Warehouse
Kualifikasi :
  • Wanita
  • Pendidikan minimal SMK
  • Terbiasa mengoperasikan komputer
  • Mampu mengoperasikan microsoft office
  • Paham mengenai administrasi gudang
  • Mampu menggunakan hlookup vlookup
  • Mampu berbahasa inggris minimal Pasif
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, ssilahkan kirimkan CV lamaran kerja terbaru anda via email ke alamat dibawah ini :

Alamat Email recruitment PT Meiji Rubber Indonesia
Kirim ke : jhonny@meijirubber.com
Dengan cc: muhamadfajarsaputra@gmail.com


Alamat PT Meiji Rubber Indonesia
JL Jababeka SFB, Cikarang Industrial Estate, Block C No.14H, 
Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, 
Bekasi, Jawa Barat 17530

Cantumkan nomor telepon dan email aktif anda pada CV lamaran kerja yang anda kirimkan, untuk memudahkan proses seleksi apabila rekan rekan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Silahkan ikuti dan gabung di grup INFO LOKER CIKARANG dan follow instagram @interviewhrd untuk update informasi lowongan kerja terbaru setiap saat.