Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Araya Steel Tube Indonesia Cikarang Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Araya Steel Tube Indonesia (ASTI)


PT Araya Steel Tube Indonesia atau biasa disingkat dengan PT ASTI adalah sebuah perusahaan yang begerak dibidang manufacture pipa dengan berbagai jenis tipe dan ukuran. PT Araya Steel Tube Indonesia didirikan sejak tahun 2012 di Cikarang Bekasi, tepatnya dikawasan industri Delta Silicon, berkat kerja sama atau joint venture anatara perusahaan Araya Industrial Co., Ltd dengan Hanwa Co., Ltd. 

PT ARAYA STEEL TUBE INDONESIA bergerak dalam bidang produksi pipa baja dan stainless steel, ada banyak jenis pipa baja dan stainless steel yang diproduksi seperti pipa bulat, pipa persegi, pipa oval, dan pipa persegi panjang.

Araya tentu membawa produk terbaik, dengan kualitas canggih PT ARAYA STEEL TUBE INDONESIA siap bersaing dengan produsen pipa baja lainnya di Asia bahkan dunia. Araya menyadari pentingnya menjaga kualitas produk, untuk itu selalu menggunakan tenaga kerja berpengalaman di lapangan. Dengan bekerja sama untuk berinovasi dalam rangka menciptakan produk terbaik demi keamanan dan kenyamanan pelanggan.

PT ARAYA STEEL TUBE INDONESIA telah menjalin kemitraan dengan banyak perusahaan lokal dan asing di Indonesia, dan mitra terbagi menjadi banyak bidang industri. Pipa baja Araya digunakan sebagai bahan di banyak industri, seperti industri otomotif, industri furnitur, industri konstruksi, dan industri lainnya. Dengan begitu banyak kemitraan yang telah dibuat, Araya yakin dan percaya bahwa  akan terus maju dan berkembang.

PT Araya Steel Tube Indonesia Cikarang sedang membuka Lowongan Pekerjaan untuk kebutuhan karyawan baru, berikut ini adalah kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

1. Posisi PPIC STAFF
Kode lowongan : PPIC STAFF - ASTI
Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Usia 20 – 27 Tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan Minimal D3 sederajat
  • Pengalaman Minimal 1 tahun di PPIC atau Warehouse, Administrasi, Document Control/ISO
  • Memahami Ms. Office, Memahami prosedur, dapat bekerja sama tim, komunikasi baik, memahami Produksi manufaktur lebih diutamakan
  • Mempunyai SIM C dan Kendaraan Pribadi
  • Berdomisili atau Tinggal di sekitar Cikarang
Jika rekan rekan pencaker berminat untuk mengisi Lowongan kerja PT Araya Steel Tube Indonesia dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda dalam bentuk CV dan berkas pendukung lainnya via email dibawah ini :

Alamat Email Recruitment PT Araya Steel Tube Indonesia
Kirim ke : hrd@asti.co.id / recruit@asti.co.id - Baca Juga : Cara Daftar Kerja Via Email

Dengan Subject Email : Kode Posisi - ASTI
Contoh subject : PPIC STAFF - ASTI

Alamat PT Araya Steel Tube Indonesia Cikarang
Jl Cendana Raya Blok F10 No. 7B, Delta Silicon III, 
Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi Indonesia 17550

Pelamar yang sesuai dengan kualifikasi dan persyaratan akan mendapat panggilan seleksi tes langsung di alamat perusahaan, semua proses recruitment dan tahapan seleksi tes tidak dipungut biaya, buat rekan rekan yang tidak mau ketinggalan info Loker bisa gabung dan ikuti grup facebook INFO LOKER CIKARANG atau follow instagram @interviewhrd untuk update informasi Lowongan kerja terbaru lainnya.