Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia


PT Home Credit Indonesia

PT Home Credit Indonesia pada dasarnya merupakan perusahaan pembiayaan yang fokus memberikan layanan pembiayaan untuk pelanggan yang berbelanja baik secara offline maupun online. 

Home Credit Indonesia sendiri sebenarnya merupakan bagian dari Home Credit B.V. atau HCBV. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Belanda. Untuk saat ini HCBV tercatat sudah memiliki cukup banyak cabang perusahaan yang tersebar di seluruh dunia. 

HCBV ini memiliki komitmen untuk mengubah cara dunia dalam berbelanja. Dalam hal ini, fokus dari HCBV adalah mengembangkan stratagi, teknologi, produk, risiko, serta pendanaan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar pada masing-masing negara. 

Hasil Produk PT Home Credit Indonesia

Didirikan pada tahun 1997, Home Credit lebih berfokus dalam pengembangan bisnis untuk menyediakan pembiayaan yang bertanggung jawab. Utamanya untuk masyarakat yang tidak memiliki catatan kredit atau yang memiliki catatan kredit terbatas. 

Di atas sudah sanga jelas diterangkan jika layanan Home Credit Indonesia adalah dalam hal pembiayaan atau kredit. Dalam hal ini meliputi:

1. Cicilan Belanja Online 

Ingin belanja online tapi belum gajian? Atau limit kartu kredit Anda sudah tidak mencukupi lagi? Tidak perlu binging. Sebab kini ada cicilan online Home Credit. Anda bisa menggunakannya untuk belanja di online shop yang Anda inginkan. Cicilannya pun dijamin sangat ringan. Selain itu Anda tidak diharuskan untuk memiliki kartu kredit terlebih dahulu. 

2. Belanja di Toko 

Selain belanja secara online, Anda juga bisa menggunakan Home Credit Indonesia untuk pembiayaan belanja offline Anda. Caranya pun sangat mudah. Anda tinggal melakukan langkah-langkah berikut:

Download terlebih dahulu aplikasi My Home Credit

Selanjutnya lakukan Scan QR code di toko/tim Home Credit. Setelah itu ikuti prosesnya. 

Upload dokumen yang meliputi KTP, selfie, dan dokumen pendukung lainnya. 

Kemudian lengkapi data diri Anda. Kemudian tunggu kira-kira 1 menit untuk mendapatkan limit pembiayaan. 

Pilih barang yang Anda inginkan. Setelah itu ajukan kredit cicilan di toko mitra PT Home Credit Indonesia. 

Setelah pengajuan Anda disetujui, jangan lupa baca terlebih dahulu. Barulah kemudian tanda tangani kontrak. Terakhir, bayar DP dan biaya admin. 

3. Home Credit Pay

Layanan selanjutnya yang bisa Anda nikmati bernama Home Credit Pay. Layanan ini menawarkan keuntungan yang sangat besar. Salah satunya adalah cashback 5% sampai dengan Rp 100.000 setiap bulan setiap transaksi yang dilakukan di minimarket, supermarket, dan transaksi online. 

4. Home Credit BayarNanti

Untuk layanan yang keempat ini merupakan layanan baru Home Credit Indonesia yang bisa Anda nikmati. Layanan ini diperuntukkan untuk para pelanggan yang terpilih dan baru memiliki kontrak pembiayaan. 

Nantinya Anda akan mendapatkan limit paylater sampai dengan Rp 1.200.000 untuk belanja sekarang dan bayar nanti. Layanan paylater ini bisa dikatakan berbeda dengan layanan Home Credit yang lain. Sebab mulai dari membayar makanan, minuman, hingga belanja bulanan cukup dilakukan dengan satu langkah, Scan QIRS. 

Sama halnya dengan ketika Anda ingin mengajukan kredit di perusahaan lainnya, penting untuk memahami simulasi kredit di Home Credit Indonesia terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa terbebani jika sudah mengambil kredit di perusahaan pembiayaan yang satu ini. 

Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia sedang membuka kesempatan karir dengan posisi, kualifikasi dan persyaratan seperti dibawah ini :

Posisi Sales Counter (SPG/SPB)
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia 19 - 35 tahun
  • Ramah, komunikatif, dan proaktif
  • Dapat mengoperasikan Gadget/Notebook/Laptop
  • Bersedia ditempatkan di area Bekasi, cikarang, karawang
  • Bersedia ditempatkan di outlet rekanan Home Credit Indonesia, baik di street area ataupun Mall area yang ada di wilayah Bekasi, cikarang , karawang
  • Bersedia mengikuti jam kerja yang telah ditentukan
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan training sesuai lokasi dan waktu yang ditentukan
  • Tidak sedang menjalani kegiatan perkuliahan
Jika anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Home Credit Indonesia, silahkan daftar via jobstreet berikut ini :

Alamat Perusahaan PT Home Credit Indonesia

Kemudian berkaitan dengan alamat kantor dari perusahaan ini adalah berada di Plaza Oleos 8th Fllor. Tepatnya PT Home Credit Indonesia ini berada di Jl. Tahi Bonar Simatupang Kav. 53, Pasar Minggu, Kabagusan, Jakarta Selatan. 

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat undangan tes dan training di home credit masing-masing wilayah.