Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk
Ilustrasi : Aktivitas industri makanan dan minuman


PT Siantar Top Tbk merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi dan mengembangkan produk-produk makanan dan minuman yang berkualitas dengan mengutamakan cita rasa terbaik. Awal berdirinya PT Siantar Top Tbk adalah dari industri rumahan sederhana dan mempunyai 1 pabrik di Sidoarjo. Seiring berkembangnya perusahaan, lalu pada tahun 1996 mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, Kemudian pada tahun 2014 PT Siantar Top Tbk telah menerbitkan obligasi dan telah sukses dilepas kepada publik. 

Selain mengembangkan produk - produk untuk pasar dalam negeri, PT Siantar Top Tbk  juga mengekspor hasil produksinya ke beberapa negara di Asia, Amerika, Eropa dan Timur Tengah. Untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri dan luar negeri yang terus tumbuh PT Siantar Top Tbk juga membuka pabriknya di :
1. Di Medan pada Tahun 1997
2. Di Bekasi pada Tahun 2002
3. Di Makassar pada Tahun 2012

Komitmen dan dedikasi tinggi terhadap konsumen diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk yang aman di konsumsi untuk konsumen di segala usia dan tetap berkualitas.

Hasil Produksi PT. Siantar Top Tbk yang banyak dikenal oleh masyarakat antara lain adalah French Fries2000, Mie Gemez, Spix Soba, Go Potato, Goriorio, Twitsko, Leanet, Bihun Soleh dll.

PT Siantar Top Tbk Bekasi membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi dengan persayaratan dan kualifikasi seperti berikut ini :

1. Posisi Assistant Manager Supply Chain
Kualifikasi :
  • Pendidikan min. S1 (Semua Jurusan)
  • Usia min. 35 - 45 tahun
  • Memiliki pengalaman min. 2 tahun pada bidang Supply Chain
  • Menguasai aplikasi Ms. Office (Terutama Excel)
  • Karakter : Teliti, Cekatan, Konsisten, Komunikatif & Dapat berkoordinasi dengan baik, Bersedia bekerja di bawah tekanan dan deadline.
  • Bersedia untuk penempatan kerja di Bekasi

Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mendaftar kerja di PT Siantar Top Tbk Bekasi, silahkan lengkapi dan kirimkan CV Lamaran kerja terbaru anda via aplikasi jobstreet dibawah ini :


Alamat PT Siantar Top Tbk
Jalan Cipendawa No. 7, Bojong Menteng, 
Rawa Lumbu, RT.001/RW.005, 
Kota Bekasi, Jawa Barat 17117

Pelamar yang sesuai dengan kualifikasi akan mendapat undangan tes kerja pada alamat perusahaan langsung, semua proses recruitment tidak dipungut biaya, Gabung dan ikuti grup Lowongan kerja terbaru di Facebook INFO LOKER CIKARANG serta follow instagram @interviewhrd untuk update seputar Loker setiap harinya.