Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries Terbaru 2024

pt suryaraya rubberindo industries ( PT SRI )

PT Suryaraya Rubberindo Industries atau biasa disebut dengan PT SRI saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk kebutuhan man power dengan berbagi posisi yang dibutuhkan, sebelumnya mari kita mengenal sedikit profil PT SRI, PT Suryaraya Rubberindo Industries adalah perusahaan Astra Group, anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM).

Profil PT Suryaraya Rubberindo Industries


PT Suryaraya Rubberindo Industries berdiri sejak tahun 1991, PT SRI bergerak dalam bidang sparepart motor yaitu Ban dan Ban dalam kendaraan roda dua. FDR adalah merek produk dari PT SRI yang dijual bebas untuk kebutuhan konsumen, dan merek ban federal adalah ban OEM original dari merek sepeda motor Honda. Ban produksi dari PT SRI telah dipasarkan dan digunakan jutaan konsumen sepdea motor di negara Indonesia, selain itu PT SRI juga mengekspor produk Bannya ke luar negeri seperti ASIA, EROPA dan AFRIKA.

Sejak berdirinya PT SRI sampai tahun 2005 telah melakukan kerja sama untuk kegiatan RND atau  research and development dengan Yokohama Rubber Company, Shinko Rubber, dan Continental AG, berkat kerja sama tersebut PT Suryaraya Rubberindo Industries terus melakukan pengembangan diri dan inovasi, sehingga pekerja atau karyawan PT SRI mampu merancang produksi Ban yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan mengaplikasikan teknologi mutakhir.

Produksi ban PT SRI sangat diminati oleh konsumen karena kualitasnya yang terjamin, Ban dari PT SRI sangat cocok bagi kendaraan bermotor untuk beraktifitas sehari hari, selain itu PT Suryaraya Rubberindo Industries juga memproduksi ban resmi untuk kejuaraan balap motor nasional dan internasional.

PT SRI dalam produksinya sudah menggunakan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008. Ban yang diproduksi juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Dalam melakukan kegiatan perusahaan, PT SRI sangat mengutamakan keselamatan kerja, kesehatan kerja dan lingkungan, PT Suryaraya Rubberindo Industries telah memperoleh ISO 14001 tentang standar internasional untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML), OHSAS 18001 tentang standar internasional untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan SMK3 tentang pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja. Jadi sudah terjamin PT SRI sangat memperhatikan safety quality dan produksi.

PT Suryaraya Rubberindo Industries mempunyai visi menjadi produsen ban terbaik dan nomor satu di negara Indonesia, untuk mencapai visi PT SRI terus mengembangkan misi strategi peningkatan riset teknologi, baik dalam kontrol yang ketat terhadap kualitas produksi. PT SRI juga selalu meningkatkan pelayanan bagi pelanggan dengan mutu yang baik.

Untuk mencapai visi misinya, PT SRI terus melakukan pelatihan, pengembangan karir, serta mewujudkan keselamatan dan kesehatan kerja demi SDM Sumber daya manusia yang kreatif, kompetitif dan inovatif.

Maka dari itu PT SRI membuka kesempatan karir lowongan kerja untuk individu - individu terbaik yang punya semangat tinggi untuk ikut memajukan PT Suryaraya Rubberindo Industries,
Untuk saat ini Lowongan kerja PT SRI melalui website resminya dan belum melakukan perekrutan di BKK Sekolah.

Baca Juga : Cara Mendaftar Kerja Lewat BKK SMK N 2 Bekasi


Berikut ini Lowongan kerja PT SRI yang tersedia bagi rekan rekan :

1. Posisi Operator Produksi PT SRI
Kualifikasi :
  • Laki - laki
  • Umur Minimal 18 tahun Maksimal 21 tahun   
  • Nilai rata-rata Matematika per semester min. 7 (untuk TA 2020 - dst.)
  • Nilai rata-rata Matematika UAS dan UAN min. 4,5 (untuk TA 2019, 2018, dst.)
  • Tinggi Badan Minimal 163 cm 
  • Tidak sedang menjalani perkuliahan    
  • Tidak Berkacamata atau Softlens 
  • Tidak mempunyai kelainan mata (minus/plus/butawarna)  
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA 
  • Mempunyai sertifikat vaksin lengkap atau vaksin kedua.
2. Posisi Operator Forklift
Kualifikasi :
  • Laki - laki
  • Usia Maks. 35 tahun
  • Nilai rata-rata Matematika UAN dan UAS Min. 4,5
  • Tinggi Badan Min. 163 cm
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA 
  • Memiliki SIO forklift yang tersertifikasi Kemnaker ( bukan SIO Internal )
  • Pengalaman sebagai operator forklift min. 1 tahun
  • Memiliki setifikat vaksin tahap 2 (diutamakan sudah Booster)
Bagi rekan rekan yang berminat lowongan kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries, silahkan daftar sesuai kualifikasi yang dibutuhkan melalui website resmi PT SRI berikut ini :

Formulir Daftar Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries


http://fdrtire.com/career/vacancies


Isi data diri dengan lengkap dan daftar sesuai dengan kualifkasi, proses lamaran kerja rekan rekan akan diproses dengan cepat, pastikan rekan rekan pencaker mengisi formulir daftar kerja PT SRI dengan benar, dan mencantumkan nomor HP yang aktif, karena pengisian formulir hanya bisa satu kali pendaftaran saja. 


Contoh Panggilan Tes Psikotes PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)


Contoh Panggilan Tes Psikotes PT Suryaraya Rubberindo Industries (PT SRI)


Alamat PT SRI ( PT Suryaraya Rubberindo Industries )
Kawasan Industri Menara Permai
Jl. Raya Narogong KM 23.8 Cileungsi
Bogor 16820, West Java - Indonesia


Alamat diatas untuk keperluan panggilan dan seleksi tes bagi kandidat yang mendapat undangan proses selanjutnya melalui sms atau email. Tetap semangat berusaha jangan lupa untuk berdoa, Salam amplop coklat.