Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftar Kerja Lewat BKK SMK N 2 Bekasi

BKK SMK N 2 Bekasi

BKK SMK N 2 Bekasi adalah Bursa kerja khusus yang dibentuk oleh SMK N 2 Bekasi sebagai wadah sarana pelayanan informasi lowongan kerja dan lembaga penyalur tenaga kerja bagi alumni siswa SMK N 2 Bekasi khususnya dan seluruh pencaker dari lulusan sekolah lain umumnya, jadi selain sebagai pusat pelayanan informasi lowongan kerja bagi siswa dan alumni SMK N 2 Bekasi, ternyata BKK SMK N 2 Bekasi juga menerima pendaftaran bagi Umum atau lulusan dari sekolah manapun. Sebelumnya admin telah membahas Cara daftar kerja lewat BKK SMK Mitra Industri MM2100, Kali ini mari kita bahas BKK SMK N 2 Bekasi.

BKK SMK N 2 Bekasi menjadi kemudahan bagi para pencaker di sekitaran jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, cikarang, karawang dan kota sekitaran bekasi lainnya, bahkan banyak pencaker yang mendaftar pekerjaan lewat BKK SMK N 2 Bekasi yang berasal dari luar daerah, karena mudahnya akses informasi dan seringnya membuka lowongan pekerjaan perusahaan perusahaan ternama, mulai dari perusahaan yang ada dikawasan industri, perusahaan terbesar Astra group perusahaan yang bergerak di bidang manufacture, perusahaan otomotif, perusahaan makanan, jasa, dan lain lain.

Cara Daftar Online BKK SMK N 2 Bekasi


Banyaknya perusahaan yang melakukan perekrutan kandidat karyawan baru melalui BKK SMK N 2 Bekasi, menjadi alasan BKK SMK N 2 Bekasi banyak didatangi oleh para pencaker yang sedang mencari lowongan pekerjaan, sistem info lowongan kerja BKK SMK N 2 Bekasi yang mudah diakses melalui internet dan media sosial membuat kemudahan tersendiri bagi para pencari kerja.

BKK SMK N 2 Bekasi mengunakan website dan media sosial untuk menshare info lowongan kerja perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan lewat BKK SMK N 2 Bekasi yang bisa diakses melalui komputer ataupun handphone, info lowongan kerja yang di share meliputi Nama perusahaan atau bidang perusahaan Contohnya : Lowongan Kerja PT Astra Group perusahaan yang bergerak dibidang otomotif, selain itu juga disertakan dengan persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan, seperti berkas lamaran kerja, nilai ujian, jenis kelamin, tinggi atau berat badan, pendidikan dan usia.

Baca Juga : Cara Mendaftar Kerja Lewat BKK SMK Mitra Industri MM2100 Cepat Dipanggil Tes

Melalui website BKK SMK N 2 Bekasi, rekan rekan pencaker bisa mendaftar kerja secara online dengan mengisi data diri lengkap dan memilih lowongan perusahaan yang tersedia, setelah itu pencaker harap untuk melakukan daftar ulang langsung ke BKK SMK N 2 Bekasi dengan membawa bukti pendaftaran online tadi untuk mengecek hasil sortir data lulus kualifikasi yang dibutuhkan atau tidak, selain itu juga untuk mengetahui jadwal Tes yang akan dilakukan perusahaan yang rekan rekan daftar lewat website BKK SMK N 2 Bekasi.

Untuk Lebih jelasnya berikut ini adalah panduan mudah cara mendaftar kerja lewat BKK SMK N 2 Bekasi :

BKK SMK N 2 Bekasi
  1. Pencari Kerja membuka webiste BKK SMK N 2 Bekasi dan mendaftar pada lowongan kerja yang tersedia dan diminati, karena lowongan pekerjaan perusahaan kadang lebih dari satu, rekan rekan bisa memilihnya dan dapat juga memilih lebih dari satu perusahaan jika sesuai dengan kualifikasi, berbeda jadwal tesnya dan tersedianya kuota pelamar.
  2. Pelamar mencetak bukti pendaftaran online BKK SMK N 2 Bekasi ( bisa juga dalam bentuk screenshoot hp )
  3. Pencari kerja membawa atau menunjukan screenshot bukti pendaftaran ke BKK SMK N 2 Bekasi 
  4. Pencari kerja melakukan verifikasi data pendaftaran dan kualifikasi melalui operator  BKK SMK N 2 Bekasi
  5. Pencari kerja yang terdaftar dan sesuai kualifikasi tinggal menunggu jadwal seleksi  tes perusahaan yang akan di infokan melalui SMS ataupun media sosial facebook  BKK SMK N 2 Bekasi.
Pastikan nomor hp rekan rekan selalu aktif dan selalu mengecek halaman facebook untuk informasi update jadwal tes perusahaan yang di daftar. rekan rekan juga bisa mengakses website BKK SMK N 2 Bekasi untuk info jadwal tes ataupun data pencaker yang mengikuti dan lolos tes perusahaan.

Tips Mendaftar Kerja Via BKK SMK N 2 Bekasi :

BKK SMK N 2 Bekasi
  • Pastikan Rekan rekan memilih lowongan pekerjaan perusahaan yang sesuai kualifikasi, agar tidak ditolak saat melakukan verifikasi pendaftaran di BKK SMK N 2 Bekasi
  • Lengkapi berkas berkas lamaran kerja yang dibutuhkan, jangan sampai tertinggal, kurang, hilang atau surat keterangan yang sudah tidak aktif seperti SKCK
  • Ikuti instruksi pengurus BKK SMK N 2 Bekasi saat sedang melakukan daftar ulang atau seleksi tes perusahaan seperti sopan santun, menjaga kebersihan lingkungan sekolah, pakaian yang harus dikenakan, membawa alat tulis dan lamaran lengkap
  • Lihat jadwal seleksi tes perusahaan di BKK SMK N 2 Bekasi dengan baik dan benar agar tidak telat dan salah jadwal.
  • Selalu mengecek informasi terbaru melalui halaman facebook BKK SMK N 2 Bekasi

Fanspage facebook BKK SMK N 2 Bekasi

Dan 

Link Website Pendaftaran BKK SMK N 2 Bekasi


Alamat BKK SMK N 2 Bekasi

Jalan Lap. Bola Rawa Butun, 
Ciketing Udik, Bantargebang, 
Kota Bekasi, Jawa Barat Kode Pos 17153



Silahkan datang ke alamat BKK SMK N 2 Bekasi untuk melakukan daftar ulang ataupun lokasi tes perusahaan, apabila rekan rekan bisa menggunakan maps gps pada hp untuk memudahkan menuju alamat tersebut.