Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Cikarang Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Terbaru -  Recruitment Lowongan kerja PT Taewon Indonesia sedang membutuhkan karyawan baru dengan posisi Operator Produksi. PT Taewon Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi inner box, karton box dan sheet. Selain Fokus terhadap produksi dan mengembangkan bisnisnya, PT Taewon Indonesia juga fokus terhadap inovasi produk yang dihasilkan agar berguna bagi customer dan konsumennya dengan baik.

PT Taewon Indonesia ialah (PMA) atau biasa disebut Perusahaan Swasta Asing  yang telah berdiri sejak tahun 2003 dengan investor utamanya dari Negara Korea Selatan yang fokus bergerak di bidang  produksi industry kertas serta kemasan dan box dari kertas dan karton. Beberapa produk yang dihasilkan dari PT Taewon Indonesia adalah karton box, inner box dan sheet.
untuk memenuhi kebutuhan dan solusi pilihan bagi customer.


PT Taewon Indonesia juga memiliki visi untuk terus memberikan kepuasan utama kepada para customernya atau konsumen. PT Taewon Indonesia mempunyai keyakinan bahwa kepuasan pelanggan dapat dicapai dengan menyediakan produk dan layanan pelanggan yang unggul dan menawarkan produk serta jasa berkualitas bagus. Kualitas produksi PT Taewon Indonesia mampu memenuhi standar mutu internasional yang telah diciptakan melalui banyak ide inovatif dan dedikasi yang tinggi selama bertahun-tahun dalam bidang industri garment khususnya inner box, karton box dan sheet.

Sebagai perkembangan terhadap transformasi global dan memperluas perspektif dalam Pertumbuhan Bisnis yang terus maju, PT Taewon Indonesia sedang mencari manpower yang berkompetensi tinggi untuk menjadi bagian dari perkembangan organisasi PT Taewon Indonesia dengan posisi Operator Produksi. Gaji yang ditawarkanpun mengikuti peraturan perundangan yang berlaku dengan mengikuti UMR. Dari segi kesehjateraan karyawan juga cukup baik dengan diberikannya fasilitas kesehatan, transport, makan dan tunjangan lainnya dari PT Taewon Indonesia.

Untuk para Pencaker yang berminat mengisi bagian posisi Operator Produksi di PT Taewon Indonesia, berikut ini adalah syarat dan kualifikasi Operator Produksi PT Taewon Indonesia :

Posisi Operator Produksi
Persyaratan dan Kualifikasi :

  1. Pria / Wanita
  2. Umur minimal 18 - 25 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK sederajat semua jurusan
  4. Pengalaman tidak diutamakan
  5. Teliti, kreatif & inovatif
  6. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Jababeka – Bekasi
  7. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  8. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat dokter
  9. Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK
  10. Mencantumkan nomor telepon / HandPhone di Surat Lamaran yang ditulis.


JOB DESK atau Deskripsi Pekerjaan :

  • Memiliki tugas serta tanggung jawab terhadap pelaksanaan proses produksi dan prosedur kualitas produk sebagaimana yang ditentukan oleh perusahaan yang bersangkutan; 
  • Melakukan pengoperasian mesin dan mengontrol proses produksi; 
  • Melakukan rencana produksi serta kebijakan produksi di perusahaan yang bersangkutan;
  • Melakukan pengontrolan dan juga pengaturan bahan baku proses produksi menjadi bahan jadi dengan ketentuan Work Instruction Sheet yang sudah ditargetkan dan ditentukan oleh perusahan PT Taewon Indonesia.

Berkas Lamaran
berkas - berkas Dokumen yang dilampirkan pada lamaran kerja atau CV :

  1. Pas Foto 4 x 6 2 lembar
  2. Surat Lamaran Kerja
  3. Daftar Riwayat Hidup/CV (Lengkapi dengan keahlian yang kamu punya)
  4. Fotocopy Ijazah Asli
  5. Fotocopy SKHUN
  6. Fotocopy Transkrip Nilai
  7. Fotocopy eKTP
  8. Fotocopy Surat keterangan sehat terbaru dari Dokter
  9. Fotocopy SKCK
  10. Fotocopy Kartu Kuning / kartu pencari kerja
  11. Fotocopy Paklaring atau Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
  12. Fotocopy Sertifikat Keahlian (jika ada)


Apabila semua kulaifikasi yang dibutuhkan dan berkas dokumen sudah lengkap, Silahkan kirim berkas surat lamaran anda ke PT Taewon Indonesia Via Pos ke alamat berikut ini :

Kirim berkas lamaran kerja Via Pos ke alamat :

Alamat PT Taewon Indonesia
Jalan Raya Industri Selatan 1 Blok LL - 6, 
Kawasan Industri Jababeka II Cikarang – Bekasi Kode Pos 17550

Jangan Lupa untuk menuliskan atau mencantumkan nomor HP yang bisa dihubungi pada surat lamaran yang ditulis apabila via pos ke PT Taewon Indonesia. Untuk info Lowongan Kerja terbaru silahkan ikuti dan gabung grup facebook INFO LOKER CIKARANG serta follow instagram @interviewhrd update loker setiap hari.
Tetap berusaha dan berdoa. - salam sukses