Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation



Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation dengan posisi mulai dari Operator Produksi, untuk kualifikasi pendidikan dari SMA/SMK dan sederajat.  PT Paragon merupakan perusahaan yang bergerak pada industri berbagai macam kosmetik terkenal di Indonesia, semua produk yang dihasilkan sudah memenuhi standar dan kualitas tinggi terbukti dengan diperolehnya sertifikat dari BPOM dan CPKB.

Apa Hasil Produksi PT Paragon Technology and Inovation ?

PT Paragon Technology and Inovation banyak memproduksi berbagai macam jenis dan merk kosmetik terkenal mulai dari Wardah, emina, putri, IX, Make Over dan lainnya. semua produk sudah melalui uji standar yang ditentukan dan dipasarkan mulai dari dalam negeri maupun luar negeri.

PT Paragon Technology and Inovation membuka lowongan kerja dengan berbagai posisi, dengan persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

1. Operator produksi
2. Operator Cleaning Service


Kualifikasi Umum PT Paragon Technology and Inovation :
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai operator produksi sebelumnya


Jika teman teman memenuhi kualifikasi dan berminat mengisi posisi yang dibutuhkan , silahkan mengirim berkas lamaran kerja PT Paragon Technology and Inovation Via Formulir Online ke alamat dibawah ini :


Untuk pendaftaran Via Email Bisa melalui :
Alamat Email PT Paragon Technology and Inovation Indonesia
Send to : factory.recruitment@pti-cosmetics.com
Subjet : Nama Pelamar - Posisi - Domisili pelamar

Alamat PT Paragon Technology and Inovation Indonesia
Kawasan Industri Jatake,
Jalan Industri Raya IV Blok AG No. 8
Pasir Jaya, Jatiuwung, Bunder, Kec. Cikupa,
Kota Tangerang, Banten Kode Pos 15136

Apabila teman teman memenuhi persyaratan dan kualifikasi PT Paragon Technology and Inovation maka akan mendapat undangan lewat sms/telepon untuk mengikuti proses seleksi tes selanjutnya. Telitilah kembali data yang dimasukan, jangan sampai ada data yang keliru.
Kami akan memproses data yang Anda berikan. Jika sesuai dengan kualifikasi yang Kami miliki, maka Anda akan mendapatkan undangan melalui Email. Pastikan Anda selalu memeriksa email Anda.

Jangan lupa untuk ikuti akun Instagram @interviewhrd dan gabung grup INFO LOKER CIKARANG untuk Info Lowongan Kerja Terbaru update setiap hari.
Hati hati terhadap tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Paragon Technology and Inovation , semua proses seleksi dilakukan langsung di alamat perusahaan dan tidak dipungut biaya, salam amplop coklat.