Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Online BKK Mitra Industri MM2100

BKK SMK Mitra Industri MM2100

BKK SMK Mitra Industri MM2100 atau sering disebut BKK Mitra Industri, BKK sendiri adalah singkatan dari Bursa Kerja Khusus yang merupakan sebuah lembaga yang dibentuk oleh Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK baik SMK Negeri maupun SMK Swasta sebagai wadah pelayanan informasi lowongan kerja, penyaluran dan penempatan calon tenaga kerja diperusahaan yang bekerjasama.


BKK Mitra Industri


BKK SMK Mitra Industri MM2100, seperti namanya, BKK Mitra Industri berlokasi di kawasan industri MM2100 tepatnya di jalan kalimantan Blok DD 1-1 Cikarang Barat, Jawa Barat.
Banyak perusahaan yang bekerja sama dengan BKK SMK Mitra Industri untuk melakukan proses recruitment kandidat karyawan baru diantaranya perusahaan otomotif astra group, perusahaan manufacture, perusahaan automotive, perusahaan makanan, perusahaan logistik, perusahaan elektronik dll. Namun kita tidak bisa memilih dan mengetahui perusahaan apa yang sedang membuka lowongan kerja via BKK SMK Mitra Industri MM2100. Info peusahaan akan di share melalui sms ke kandidat yang lolos kualifikasi tahap awal.

Bagi rekan rekan pencaker yang belum mengetahui cara mendaftar pekerjaan via BKK SMK Mitra Industri MM2100 bisa mengikuti dan manyimak artikel ini dengan baik.

Cara Daftar Online BKK SMK Mitra Industri sangat mudah apabila rekan rekan mengikuti langkah langkahnya dengan benar.

Berikut ini adalah alur penerimaan tenaga kerja melalui BKK Mitra Industri :

  1. Pelamar Melakukan Pendaftaran online
  2. Melalui Portal recruitment BKK SMK Mitra Industri
  3. Database Aplikasi pelamar masuk ke administrasi BKK SMK Mitra Industri
  4. Aplikasi pelamar kerja yang masuk ke BKK SMK Mitra Industri akan disortir berdasarkan kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan
  5. Pelamar kerja yang lolos kualifikasi akan diundang untuk mengikuti seleksi tes psikotes dan interview awal perusahaan di BKK SMK Mitra Industri.
    ( Panggilan atau undangan tes di BKK SMK Mitra Industri melalui SMS )
  6. Pencaker yang lolos kualifikasi melakukan konfirmasi kehadiran untuk mengikuti tes psikotes di BKK SMK Mitra Industri
  7. Proses seleksi tahap awal tes psikotes dengan sistem gugur
  8. Apabila lolos tes psikotes, lanjut ke tahap interview HRD
  9. Kandidat yang lolos akan mengikuti MCU Tes Kesehatan
  10. Kandidat yang lolos tahap akhir akan mendapat kontrak kerja dengan perusahaan yang melakukan recruitment di BKK SMK Mitra Industri
Langsung saja bagi rekan rekan yang ingin mendaftar kerja via BKK SMK Mitra Industri bisa mendaftarnya dengan mengisi data diri pada formulir online di website BKK SMK Mitra Industri,
untuk persyaratannya sebagai berikut :
  1. Nomor KTP
  2. Nomor NPWP
  3. Nomor Hp yang aktif untuk menerima panggilan tes
  4. Nilai SKHUN akhir ( Matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan Nilai kejuruan )
Persyaratan diatas disiapkan dahulu agar memudahkan dalam pengisian formulir pendaftaran BKK SMK Mitra Industri.
BKK SMK Mitra Industri

Isi data diri dengan lengkap, mulai dari biodata, pendidikan, dan pengalaman bekerja.
untuk deskripsi pengalaman bekerja bisa diisi dengan pengalaman bekerja terakhir rekan rekan,
Contoh : Pengalaman bekerja di PT Astra Honda Motor bagian Operator Produksi, Assembling, welding, die casting dll.
Bertujuan untuk kualifikasi perusahaan yang sedang membutuhkan misalnya Operator Produksi, jadi rekan rekan berkesempatan untuk lolos sortir kualifikasi.

Untuk kualifikasi sendiri, BKK SMK Mitra Industri menerima semua kualifikasi mulai dari Pria / Wanita, Pendidikan, Nilai akhir, tinggi badan, berat badan, umur, fresh graduate atau pengalaman. Karena setiap perusahaan memiliki kualifikasi yang berbeda beda untuk kandidat karyawan baru, jadi database pelamar kerja yang masuk ke administrasi BKK SMK Mitra Industri akan disortir sesuai dengan permintaan kualifikasi perusahaan. Bagi anda yang lolos akan menerima email undangan tes psikotes perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja di BKK SMK Mitra Industri.

Contoh Panggilan Tes Psikotes BKK SMK Mitra Industri


Contoh Panggilan Tes Psikotes BKK SMK Mitra Industri


BKK Mitra Industri MM2100


Tips Daftar kerja via BKK SMK Mitra Industri Cepat Dipanggil
  • Pertama, pastikan data diri yang dikirimkan sudah diisi dengan lengkap dan benar,
  • Lakukan pengisian formulir online di website BKK SMK Mitra Industri dengan benar dan sesuai data aslinya agar berkesempatan data diri anda lolos kualifikasi.
  • Waktu pengisian formulir pendaftaran BKK SMK Mitra Industri saat jam dan hari kerja agar data diri anda berkesempatan muncul paling awal di database.
Jika rekan rekan berminat mendaftar kerja melalui BKK SMK Mitra Industri, silahkan isi formulir data diri secara online melalui website berikut ini :

Daftar Online BKK SMK Mitra Industri MM2100


Alamat BKK SMK Mitra Industri MM2100
Jl. Kalimantan Blok DD No.2, 
Danau Indah, Kec. Cikarang Barat, 
Bekasi, Jawa Barat 17530

Itulah beberapa info dan tips cara daftar kerja via BKK SMK Mitra Industri cepat mendapat undangan tes seleksi perusahaan, apabila rekan rekan mendapat undangan seleksi tes perusahaan di BKK SMK Mitra Industri segeralah untuk membalas email/sms konfirmasi kehadiran.