Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Futaba Industrial Indonesia

Lowongan Kerja PT Futaba Industrial Indonesia

PT Futaba Industrial Indonesia membuka Lowongan Kerja untuk posisi Operator Produksi, Perusahaan yang terletak di kawasan industri GIIC Cikarang ini sudah berdiri sejak tahun 2011.
PT Futaba Industrial Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri Otomotif.
Proses produksi dihasilkan berkat pengembangan Alat produksi serta fasilitas pabrik dengan teknologi yang canggih, sehingga mampu menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Hasil Produksi PT Futaba Industrial Indonesia antara lain komponen Otomotif seperti sistem pembuangan pada kendaraan roda empat, Control Arm, Lower Arm, Front/Rear Supension Subframe, dan Axle. Semua hasil produksi dikirim ke beberapa produsen mobil didalam negeri sebagai customernya.

Lowongan Kerja di PT Futaba Industrial Indonesia sebagai operator produksi dengan kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :

Operator Produksi PT Futaba Industrial Indonesia Cikarang
Kualifikasi:

  • Pria
  • Dengan Umur maksimal 21 tahun
  • Pendidikan SMA IPA/SMK Teknik
  • Belum menikah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan dicikarang


Persyaratan Berkas Lamaran Kerja dalam bentuk CV (Pdf)

  • CV / Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan berkas yang diScan meliputi :
  1. KTP
  2. Ijazah terakhir
  3. SKHUN
  4. NPWP
  5. Kartu Kuning / Surat pencari kerja
  6. Surat Keterangan Sehat
  7. SKCK Aktif
  8. Paklaring (jika ada)


Jika rekan rekan berminat untuk mendaftar PT Futaba Industrial Indonesia dan memenuhi kualifikasi Bagian Operator Produksi, silahkan kirimkan CV anda melalui Via Email berikut ini :

Email PT Futaba Industrial Indonesia
Kirim Ke :

  • hrd@futabaindonesia.co.id
  • hrd2@futabaindonesia.co.id

Subjek Dalam Email : Operator Produksi


Note : PT Futaba Industrial Indonesia hanya menerima lamaran kerja via email, tidak menerima lamaran kerja via pos maupun datang langsung.

Alamat PT Futaba Industrial Indonesia
Kawasan GIIC Blok AB No.7
Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi 17520

Apabila Berkas lamaran kerja anda sesuai dengan kualifikasi, maka akan mendapat undangan seleksi untuk tahap selanjutnya melalui sms/telepon atau balasan email, pastikan panggilan tes PT Futaba Industrial Indonesia langsung ke alamat perusahaan untuk menhindari tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Pantau terus info Lowongan Kerja dengan ikuti dan gabung grup INFO LOKER CIKARANG serta Follow Instagram @interviewhrd untuk update info loker setiap saat. Salam Amplop Coklat.