Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil Dan Alamat PT ISS Indonesia

Lowongan Kerja PT ISS Indonesia


PT ISS Indonesia

PT ISS Indonesia merupakan perusahaan Integrated Facility Service. ISS Indonesia sebenarnya merupakan bagian dari ISS Global. Sementara itu, ISS yang sangat terkenal sekarang ini sebenarnya dibentuk pada tahun 1934. Tetapi sebenarnya asal usul dari perusahaan ini sudah ada sejak tahun 1901. 

Saat pertama kali perusahaan ini dibentuk, perusahaan ini memulainya dengan menawarkan penjagaan untuk bisnis lokal saja. Namun kini ISS sudah mampu menjadi salah satu perusahaan multinasional yang tersebar luas di berbagai negara. 

Untuk di Indonesia sendiri, PT ISS bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan besar. Terbukti PT ISS INDONESIA kini sudah tersebar di lebih dari 140 kota dan 9 kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, Makasar, Balikpapan, Batam, Medan, Pekanbaru, dan lain-lain. 

Hasil Produksi PT ISS Indonesia

Ada cukup banyak layanan yang ditawarkan oleh ISS Indonesia ini. Cakupan layanan yang dimaksud di sini diantaranya seperti Facility Services yang mencakup cleaning service, office support service, integrated past management, gardening & landscaping, indoor air quality service, building maintenance service, portable toilet service, dan wash room service. 

Selain itu, ISS Indonesia juga melayani Access Control yang dalam hal ini adalah security service. Kemudian ada lagi catering service dan juga parking management service. Sehingga tidak mengherankan jika PT ISS Indonesia mampu menjadi perusahaan Integrated Facility Service terbaik dan terbesar di Tanah Air. 

Terkait dengan service yang ditawarkan oleh ISS Indonesia ini sebenarnya bisa dikategorikan menjadi dua. Pertama adalah Industries Support dan Service Offer. 

1. Industries Support

Untuk Industries Support ini mencakup Aviation, Banking, Healthcare, Live Sciences, Manufacturing, dan Tech. 

2. Service Offer

Untuk Service Offer ini mencakup Cleaning, Food, Security, Support, Technical, Workplace, Reopening Places, All Service and Industries, dan Covid-19 Solutions. 

Alamat Perusahaan PT ISS Indonesia

Untuk alamat PT ISS Indonesia, kantor pusatnya ada di Jakarta. Tepatnya ada di Graha ISS Jl. Jenderal Sudirman Blok J, No. 3, Bintaro Jaya 15299. Sementara untuk alamat kantor cabangnya bisa dilihat di bawah ini:

1. Surabaya

Kantor ISS Indonesia yang ada di Surabaya ini berada di Jl. Kutisari, No. 10, Surabaya 60292. 

2. Semarang

Kantor ISS Indonesia yang ada di Jawa Tengah ini berada di Jl. Cinde Barat No. 9, Semarang, Jawa Tengah. 

3. Bandung 

Alamat PT ISS Indonesia yang ada di Bandung ini tepatnya berada di Jl. Buah Batu Raya No. 95 – 99, Bandung 40264. 

4. Medan 

Kantor ISS yang ada di Medan ini tepatnya berada di Jl. Bahagia By Pass No 11 A – C, Medan 20117. 

5. Pekanbaru 

Untuk kantor PT ISS INDONESIA yang ada di Pekanbaru ini berada di Jl. Jend. Sudirman No. 175A, Tangkerang Selatan, Bukit Jaya, Pekanbaru. 

6. Denpasar 

Alamat ISS Indonesia yang ada di Denpasar ini tepatnya berada di Jl. By Pass Ngurah Ray 664, Pesanggaran 80222, Bali. 

7. Makassar 

Di Makassar, kantor ISS Indonesia berada di Jl. Veteran Utara No. 198, Makassar. 

8. Balikpapan 

Kantor PT ISS Indonesia yang ada di Balikpapan ini tepatnya berada di Jl. MT Haryono No, 09, Balikpapan 76125. 

9. Batam 

Untuk di Batam, kantor ISS Indonesia berada di Komp. Taman Niaga Sukajadi, Blok C, No. 07. Tepatnya berada di Jl. Jend. Ahmad Yani, Batam 29463.

Itulah ulasan singkat tentang ISS Indonesia. Meskipun singkat semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda yang sedang mencari informasi tentang PT ISS Indonesia ini.