Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Hogy indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Hogy indonesia

PT Hogy indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang industri kain bukan tenunan untuk keperluan medis, PT Hogy adalah anak perusahaan Hogy Medical Co., Ltd., Jepang, di Indonesia sendiri PT Hogy mempunyai dua plant yang terletak di Kawasan Industri MM2100 Cikarang, Bekasi.

PT Hogy Indonesia mendorong kemajuan medis dan mempromosikan kesehatan dan kebahagiaan orang-orang melalui kegiatan bisnisnya, sehingga berkontribusi pada kesejahteraan sosial.

Hasil Produksi PT Hogy Indonesia antara lain : Seperti gaun operasi, topi, pakaian dalam,
tirai, handuk dan penutup peralatan kesehatan atau medis.

Tindakan Keselamatan Kami: Kami fokus untuk selalu selangkah lebih maju dalam bidang keselamatan medis - dan tidak ada margin untuk kesalahan dalam hal keselamatan dalam perawatan kesehatan. Dari produksi hingga distribusi dan penjualan, Hogy telah bertindak tanpa gagal pada semua instruksi dari MHLW: sejumlah langkah-langkah besar keselamatan, langkah-langkah lingkungan dan standar produk yang telah ditentukan oleh Kementerian Jepang. Untuk meyakinkan kembali pelanggan kami tentang langkah-langkah keselamatan, Hogy tidak hanya mengikuti hukum keselamatan Revisi Farmasi yang diberlakukan mulai 1 April 2005 dalam pengiriman produk, tetapi juga secara ketat mengelola catatan masa lalu dari produk-produknya.

Sebagai pabrik yang berbasis di Hogy Medical Jepang, PT Hogy memiliki visi dan filosofi Hogy yang sama secara keseluruhan. Filosofi dasar PT Hogy adalah "Belajar dan Pengembangan" dan Nilai Perusahaan bernama "Semangat HOGY".

PT Hogy indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja untuk bagian Operator Produksi dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut ini :

Posisi Operator Produksi PT Hogy indonesia 
Kualifikasi :

  • Pria / Wanita 
  • Usia 18 - 22 Tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tinggi badan Pria Min 170cm, dan Tinggi badan wanita min 160cm 
  • Mempunyai NPWP
  • Domisili Bekasi
  • Mempunyai pengalaman kerja min 1 tahun (diutamakan)
  • Sudah vaksin booster covid 19

Apabila rekan rekan sesuai dengan kualifikasi di atas silahkan mendaftar PT Hogy Indonesia sebagai Operator Produksi Via Formulir Online pada alamat berikut ini :


Alamat PT Hogy Indonesia Factory 1
Kawasan Industri MM2100 Industrial Town EPZ Block M-3-1,
Cikarang Barat, Bekasi 17520

Alamat PT Hogy Indonesia Factory 2
Kawasan industri MM2100 Industrial Town  Block NH 4,
Cikarang Barat, Bekasi 17520


Untuk rekan rekan yang mendaftar via Online, pastikan mencatat tanggal tes PT Hogy Indonesia, jangan lupa isi biodata lengkap,Nomor HP aktif dan selalu memantau web recruitment untuk info jadwal tesnya, Follow instagram @interviewhrd untuk update info Lowongan Kerja terbaru setiap saat. Salam Amplop Coklat.