Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Trustindo Mekatronic Mulya Cikarang

Lowongan Kerja PT Trustindo Mekatronic Mulya

PT Trustindo Mekatronic Mulya adalah perusahaan fokus bergerak dibidang Distributor produk untuk kebutuhan industri Manufacture. PT Trustindo Mekatronic Mulya pertama kali didirkan tahun 1996, mempunyai pusat kantor di jakarta, sedangkan untuk Plant warehousenya terletak di cikarang, Semarang dan Surabaya.

PT Trustindo Mekatronic Mulya mendistribusikan berbagai macam kebutuhan Industri seperti  Sistem pipa rak SUS, Sarung tangan Showa, Pipe Joint System, Wipes dan lainnya.

PT Trustindo Mekatronic Mulya Sedang membuka peluang karir Lowongan Kerja untuk bagian Admin General dengan persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut :

Posisi Admin General PT Trustindo Mekatronic Mulya
Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Pendidikan min SMA atau SMK sederajat
  • Menguasai Microsoft Office (Excel)
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Mampu bekerja secara multitasking dan mempunyai ketelitian yang tinggi
  • Mempunyai kendaraan pribadi (motor) dan SIM C (aktif)
  • Berdomisili di Cikarang dan sekitarnya

Persyaratan yang dibutuhkan CV lengkap beserta dengan lampiran scan berkas Ektp, ijazah terakhir, skhun, skck aktif, kartu kuning, surat pengalaman kerja (jika ada), surat keterangan sehat, Surat Ijin Mengemudi. Semua file dijadikan satu CV dalam format PDF.

Apabila anda tertarik untuk mendaftar kerja di PT Trustindo Mekatronic Mulya, dan sesuai dengan kualifikasi serta persyaratan yang dibutuhkan, silahkan kirim berkas lamaran kerja / CV anda Via email dibawah ini :

Alamat Recruitment Email PT Trustindo Mekatronic Mulya
Send to : recruitment@tmm.co.id
Dengan subject: LinkedIn_Admin Generalist

Jika rekan rekan bingung cara mendaftar kerja via email bisa membaca postingan Panduan Cara daftar kerja va email dengan baik dan benar berikut ini :


Alamat PT Trustindo Mekatronics Mulya
Jalan Kenari I Blok G1 No 26 Deltasilicon, 5,
Kel. Sukamahi, Cikarang Pusat,
Bekasi, Jawa Barat 17530

Jika lolos kualifikasi berkas tahap awal, maka akan mendapat panggilan tes kerja di PT Trustindo Mekatronic Mulya Cikarang, semua proses recruitment murni tanpa dipungut biaya, Pantau info Lowongan Kerja dengan Follow instagram @interviewhrd untuk info Loker update terbaru seputar Lowongan Kerja.