Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk

Lowongan Kerja PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk


PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk

PT Selaras Citra Nusantara Tbk terus memproduksi home application electronic atau alat-alat listik untuk keperluan rumah tangga dengan kualitas unggulan. Bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan manufaktur peralatan elektronik terkemuka yang ada di Indonesia.

Sejak tahun 1985 hingga saat ini, PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk SCNP terus dipercaya menjadi salah satu mitra perusahaan manufaktur elektornik Philips. Selain itu, perusahaan ini juga berhasil menjadi salah satu perusahaan yang ditunjuk memproduksi berbagai peralatan elektronik dari Turbo.

Artinya sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi home application electronic di Indonesia, PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk Bogor ini termasuk yang sudah memiliki pengalaman cukup panjang dan sangat berpengalaman.

Hasil Produksi PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk

Di atas sudah sangat jelas jika PT Selaras Citra Nusantara Tbk merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang fokus memproduksi home application electronic. Nah, yang menjadi pertanyannya kemudian adalah apa saja produk-produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini?

1.    Blander

Spesifikasi teknis blander yang diproduksi oleh PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk SCNP adalah:

·      Blander tersedia dalam bahan kaca (EHM 9098) dan juga plastik (EHM 8099). Blander yang diproduki memiliki volume maksimal dua liter.

·      Semua blander berasal dari bahan food grade. Artinya semua bahan aman untuk dikonsumsi oleh manusia.  Selain itu, bahannya juga cocok bersentuhan langsung dengan produk makanan. Misalnya seperti karet, pisau, dan toples. Kemudian tingkat merkuri, kadmium, dan timbal juga aman untuk makanan.

·      Blande produksi PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk Bogor semuanya dilengkapi dengan lima bilah baja tahan karat yang bergerigi.

·      Perangkat motor dari blender 100% berbahan tembaga sehingga memiliki kekuatan lebih dan juga tahan lama.

·      Semua blander yang diproduksi memiliki putaran per menit atau RPM lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk yang serupa yang ada di pasaran Indonesia.

·      Carbon brush blander diklaim lebih tahan lama. Fungsi dari carbon brush ini adalah sebagai penghantar listrik dari stator ke rator.

·      Semua produk blander dari PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk bergaransi selama tiga tahun.

·      Ada lima pilihan kecepatan blander yang ditawarkan dengan indikator LED atau kecepatan maksimalnya 20.000 RPM.

·      Semua blander yang diproduksi sudah dilengkapi dengan mekanisme cuci atau sakelar pengaman.

2.    Setrika Listrik

Setrika listrik juga termasuk produk dari PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk SCNP. Ada cukup banyak tipe setrika listik yang diproduksi. Misalnya saja seperti serika listrik tipe EHL 3018, setrika listrik tipe EHL 3038, dan setrika listrik tipe 0X-848.

3.    Kompor Gas

Kompor gas juga menjadi salah satu home application electronic yang diproduksi oleh perusahaan ini. Kompor gas tipe GS 2077 adalah salah satu contoh kompor gas yang diproduksi oleh peruahaan ini. Salah keunggulannya adalah terbuat dari bahan galvanis dan memiliki api yang lebih besar di kelasnya. Kemudian memiliki garansi 3 tahun. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan dari kompor gas tipe ini.

4.    Kipas Angin

Ada beberapa tipe kipas angin yang diproduksi oleh PT Selaras Citra Nusantara Tbk. Diantaranya seperti Kipas Meja CFR 1082, Kipas Dinding CFR 5889, dan Kipas Lantai CFR 3086.

5.    Pemurni Udara

Perusahaan ini juga memproduksi pemurni udara. Contoh pemurni udara yang diproduksi perusahaan ini adalah Pemurni Udara Tipe HAP242.

PT Selaras Citra Nusantara Tbk Sedang membuka Lowongan Kerja untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru, berikut ini kualifikasi dan persayratan yang dibutuhkan :

Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal  SMA/ SMK sederajat
  • Berbadan sehat
  • Mengerti pekerjaan operator produksi
  • Jujur, Mandiri, Rajin, bertanggungjawab, komunikatif
  • Mempunyai jiwa kedisiplinan tinggi
  • Dapat bekerja dalam shift
  • Bersedia ditempatkan di Cileungsi Bogor
Apabila anda tertarik untuk melamar kerja di PT SCNP Cileungsi dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftar melalui link dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk Bogor

Di atas sudah diulas dengan sangat jelas terkait dengan profil perusahaan dan juga produk yang dihasilkan. Satu hal penting lain yang tidak boleh terlewatkan adalah alamat perusahaan. Nah, alamat PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk ini di Jalan Raya Narogong, Km. 19, Pasir Angin, Cileungsi, Bogor 16820.

Semua proses recruitment di PT SCNP Bogor tidak dipungut biaya, hanya pelamar yang sesuai dengan kualifikasi yang akan mendapat panggilan seleksi tes kerja untuk tahap selanjutnya.