Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) 2022

Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI)


PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia biasa dikenal dengan PT YPMI adalah perusahaan yang begerak dibidang manufactur sparepart atau komponen otomotif khususnya kendaraan roda dua, Komitmen Berkelanjutan Yamaha untuk mendukung pengembangan industri di Indonesia ditunjukkan dengan berdirinya produsen komponen motor – PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI) yang didirikan sejak tahun 1996 di kawasan industri Karawang Jawa Barat, berkat kerjasama antara Yamaha Motor Co., LTD (Japan) dan Sunward International, Inc. (Japan).

Hasil Produksi PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia / YPMI adalah berbagai komponen sparepart kendaraan roda dua seperti cast wheel, Crank Shaft, Piston, Head Cylinder, Gear & Axle. Selain itu PT YPMI juga melayani service Mould manufacturing, dies making dan Cutting tools regindring. 

Hasil produksinya di supply ke beberapa perusahaan besar seperti PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ), PT Yamaha Motor Manufacturing West Java ( YMMWJ ), PT Toyobesq Indonesia ( TBI ), PT Exedy Manufacturing Indonesia, PT F.C.C. Indonesia serta di ekspor ke Yamaha luar negeri.

PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia membuka kesmpatan Lowongan Pekerjaan untuk beberapa bagian dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria & Wanita
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK semua jurusan
  • Tidak buta warna
  • Tidak berkacamata
  • Tinggi badan pria minimal 165 cm - dan wanita minimal 157 cm
  • Sudah melakukan Vaksinasi COVID 19 dosis ke-3 (booster), dibuktikan dengan sertifikat vaksin dari peduli lindungi
  • Berkelakuan baik, melampirkan SKCK yang masih berlaku
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mempunyai NPWP (No Pokok Wajib Pajak)
Jika anda berminat untuk mengisi lowongan kerja PT YPMI dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftar via online dibawah ini :


Alamat Email PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
Email : hrd_YPMI@yamaha-motor.co.id

Alamat PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia (YPMI)
Kawasan Industri KIIC
Jalan Permata Raya, Sukaluyu, 
Kec. Telukjambe Timur.
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Kirimkan CV Terbaru anda pada web recruitment diatas, cantumkan juga alamat email dan nomor HP yang dapat dihubungi, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat panggilan tes kerja. Ikuti dan gabung grup facebook INFO LOKER CIKARANG dan follow juga instagram @interviewhrd untuk selalu update informasi mengenai lowongan kerja terbaru.