Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Nipsea Paint & Chemicals (Nippon Paint) Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Nipsea Paint & Chemicals (Nippon Paint)


PT Nipsea Paint & Chemicals

PT Nipsea Paint & Chemicals (Nippon Paint) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur cat. Nippon Paint didirikan di Jepang pada tahun 1881. Perusahaan ini bisa dikatakan sebagai perusahaan manufaktur cat pertama dan juga terbesar di Jepang.

Kini Nippon Paint sudah berhasil berekspansi ke berbagai negara di dunia. Indonesia adalah salah satunya. Bahkan perusahaan ini pun memiliki anak cabang perusahaannya di Indonesia yang pertama kali didirikan pada 1969.

Identik dengan produk dengan kualitas tinggi dan juga terobosan yang inovatif, berhasil membuat PT Nipsea Paint and Chemicals menjadi merek cat nomor satu yang ada di kawasan Asia Pasifik. Perusahaan ini juga terus berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas tinggi secara global.

Hasil Produksi PT Nipsea Paint & Chemicals

Di atas sudah sedikit disinggung jika produk utama dari PT Nipsea Paint and Chemicals ini adalah cat. Selain itu, perusahaan ini dikenal menjadi pelopor pertama kali produsen cat yang ada di Jepang.

Dikenal sebagai salah satu produsen cat terbaik di dunia, sudah pasti Nippon Paint tidak hanya memproduksi satu atau dua jenis cat saja. Tentunya ada banyak sekali produk-produk cat yang diproduksi oleh perusahaan ini.

Jika memang seperti itu, lalu apa saja produk cat dan pelindung yang diproduksi oleh Nippon Paint ini? Dalam hal ini ada beberapa produk cat yang diproduksi oleh perusahaannya ini. Diantaranya seperti:

1.    Eksterior dan Atap

Salah satu produk utama dari Nippon Paint adalah cat dan pelindung untuk atap, dinding eksterior, sealer/cat dasar/undercoat, dan lain sebagainya.

2.    Interior

PT Nipsea Paint & Chemicals Jakarta juga memproduksi berbagai produk cat yang dipergunakan khusus interior. Contohnya seperti dinding interior, Nippon Momento Spescial Effect Paint, sealer/primer, undercoat, dan lain sebagainya.

3.    Kayu dan Besi

Perusahan ini juga memproduksi produk-produk cat dan pelindung untuk kayu dan besi. Produk-produk car tersebut meliputi produk untuk decorative, heavy duty, sealer/primer/undercoat, dan lain sebagainya.

4.    Permukaan Khusus

PT Nipsea Paint & Chemicals Jakarta juga memproduksi berbagai produk cat dan pelindung yang khusus diperuntukkan untuk permukaan khusus. Permukaan khusus yang dimaksud di sini contohnya seperti lantai & jalan, keramik, batu, dan semen fiber.

Selain yang sudah disebutkan di atas tadi, Nippon Paint juga memiliki produksi lain seperti halnya cat semprot dan juga lem. Oleh sebab itu tidak mengherankan jika perusahaan ini masuk dalam jajaran produsen cat terbesar yang ada di dunia saat ini.

PT Nipsea Paint & Chemicals (Nippon Paint) Membuka kesempatan karir Lowongan kerja untuk beberapa bagian yang sedang dibutuhkan dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut :

1. Posisi OPERATOR FORKLIF
Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min SMK/SMA sederajat
  • Memiliki SIO Forklif dari Kemenaker yang masih aktif
  • Komunikasi tertulis dan Verval yang baik
  • Cekatan dan tahan terhadap tekanan
  • Dapat mengoperasikan dan melakukan perawatan forklif
  • Diutamakan yang bisa menoperasikan Forklif Reach truck
  • Bersedia untuk penempatan di pabrik Purwakarta
Apabila anda berminat untuk melamar kerja di PT Nipsea Paint and Chemicals, silahkan daftar via jobstreet dibawah ini :


Alamat Perusahaan PT Nipsea Paint & Chemicals Plant Purwakarta

Jl Raya Subang, Ds.Cijaya 
Kec. Cempaka Purwakarta

Untuk saat ini, fasilitas produksi Nippon Paint di Indonesia sudah tersebar di beberapa kota. Khususnya di Pulau Jawa. Namun jika merujuk ke alamat utama PT Nipsea Paint and Chemicals ada di Jl. Ancol Barat, A5/C No. 12, Ancol, Pademangan, RT 04 RW 11, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Melihat ulasan singkat tentang Nippon Paint ini, tentunya sangat menarik jika bisa berkarier di perusahaan cat ini. Terlebih lagi jika melihat berbagai review tentang Nippon Paint Karir yang rata-rata memberikan penilaian yang sangat positif.

Itulah ulasan singkat terkait dengan Nippon Paint. Satu diantara produsen cat terkemuka yang ada di dunia. Harus diakui juga jika PT Nipsea Paint & Chemicals termasuk perusahaan terbaik yang ada di Indonesia.