Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Lotte Indonesia Cikarang Terbaru 2024

Lowongan Kerja PT Lotte Indonesia Cikarang


PT Lotte Indonesia

PT Lotte Indonesia pada dasarnya merupakan bagian dari Lotte Group. Nama Lotte sendiri sebenarnya berasal dari nama panggilan Lotte. Nah, Lotte sendiri merupakan tokoh Charlotte yang ada di dalam novel The Sorrows of Young Weather. 

Alasan utama menggunakan nama Lotte adalah untuk mewakili visi dari perusahaan untuk dicintai semua orang. Layaknya seperti Charlotte yang pada novel tersebut dikenal sebagai eternal love. 

Perusahaan pertama Lotte pertama kali didirikan pada Juni 1948 di Tokyo, Jepang. Pendiri dari perusahaan Lotte adalah pengusaha dari Jepang keturunan Korea bernama Shin Kyk-Ho. Setelah itu pada tahun 1967 Ia memutuskan untuk mendirikan Lotte di Korea. 

Produk PT Lotte Indonesia

Sejak pertama kali didirikan di Jepang pada 1948, kini Lotte terus mengembangkan bisnisnya di seluruh dunia. Saat ini, Lotte tercatat sebagai salah satu perusahaan global yang memiliki lebih dari 50 anak perusahaan yang ada di Jepang maupun luar negeri. Nah, salah satunya adalah PT Lotte Indonesia Factory yang didirikan pada tahun 1993. 

Bisnis utama Lotte sebenarnya sangatlah beragam. Mulai dari produk makanan, belanja, konstruksi, perdagangan, taman hiburan, minyak, hotel, olahraga, hingga keuangan. Namun untuk Lotte Indonesia sendiri lebih fokus bergerak pada bisnis makanan. 

Beberapa produk utama dari PT Lotte Indonesia Cikarang ini antara lain seperti permen karet, permen manis, dan biscuit. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa produk utama dari Lotte Indonesia:

1. Lotte Xylitol 

Lotte Xylitol dikenal sebagai permen karet dengan fungsi khusus. Pasalnya permen karet ini dikatakan memiliki kemampuan untuk mengurangi risiko gigi berlubang. Ada empat variant mint dari Lotte Xylitol. Fresh mint, blueberry mint, lime mint, dan strawberry mint. 

Permen karet ini tidak hanya akan membuat gigi Anda sehat. Namun juga akan menyegarkan nafas Anda. Sebab permen karet ini dibuat dari bahan alami khusus yang mampu menjaga tingkat keasaman mulut. Sehingga bisa mencegah kerusakan gigi serta menghambat pertumbuhan bakteri. 

2. Lotte Choco Pie 

Snack terlezat yang bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga tercinta. Salah satu produk PT Lotte Indonesia Factory yang mempersembahkan tiga kelezatan dalam satu gigitan. Cokelat yang berkualitas, soft cake yang sangat lembut, serta marshmallow yang fluffy. 

3. Lotte Koala’s March

Lotte Koala’s March adalah salah satu produk PT Lotte Indonesia Cikarang yang patut untuk Anda coba. Koala’s March snack crunchy yang berisi cokelat premium dengan ratusan karakter Koala yang sangat lucu-lucu. Ada tiga varian Lotte Koala’s March yang bisa dipilih. Koala Chocolate, Koala Vanilla Milk, dan Koala Strawberry. 

4. Lotte Toppo

Untuk Lotte Toppo sendiri kini baru tersedia dalam dua varian saja. Pertama adalah Toppo Vanilla Chocolate. Kemudian yang kedua adalah Toppon Double Chocolate. 

Nah, itulah beberapa contoh produk-produk andalan dari Lotte Indonesia. Artinya selain di atas, sebenarnya masih memiliki beberapa jenis produk lainnya. 

Saat ini PT Lotte Indonesia Cikarang sedang membuka Lowongan Kerja untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru dengan persyaratan kualifikasi sebagai berikut :

1. Posisi QC Field

Kualifikasi :

  • Minimal Pendidikan SMA (IPA) / SMK Analis Kimia
  • Memiliki kesehatan mata yang baik
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai QC pada perusahaan makanan & minuman
  • Mampu bekerja sendiri maupun dalam tim.
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab
  • Tidak ada rencana kuliah dalam waktu dekat
  • Mampu mengoperasikan instrumen pengujian sederhana
  • Bersedia bekerja di Kawasan MM2100, Cikarang

Apabila anda tertarik untuk melamar kerja di PT Lotte Indonesia, silahkan kirimkan berkas lamaran (CV) anda via online atau email dibawah ini :

LAMAR DISINI

Alamat email recruitment PT Lotte Indonesia :

Kirim ke : aldi.tri@lotte.co.id
Contoh Subject : Lamaran Pekerjaan - Posisi

Alamat PT Lotte Indonesia

Lotte Group memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 1993 dengan mendirikan PT Lotte Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri, perusahaan ini lebih berfokus dalam bidang produksi serta pemasaran produk-produk makanan. 

Sementara itu lokasi fasilitas produksi dari Lotte Indonesia adalah di daerah Cikarang, Bekasi. Tepatnya PT Lotte Indonesia beralamatkan di kawasan MM2100 Industrial Town. Tepatnya berada di Jl. Kalimantan Blok E3, Gandamekar, Cikarang Barat.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi, akan mendapat undangan panggilan tes untuk tahap selanjutnya di PT Lotte Indonesia Cikarang.