Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia


PT Vivo Mobile Indonesia

Keberadaan PT Vivo Mobile Indonesia bisa menjadi bukti keseriusan produsen smartphone global ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar utamanya. Di sisi lain, kini Vivo juga dikenal sebagai salah satu brand smartphone terbaik yang ada saat ini.  

Sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 2009, Vivo sudah berkembang di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Tercatat, ekspansi internasional dari perusahaan ini sudah dimulai pada tahun 2014 pada saat memasuki pasar Thailand. 

Semenjak saat itu, Vivo dengan sangat cepat melakukan ekspansi internasional ke beberapa negara lainnya. Mulai peluncuran di India, Malaysia, Filipina, Myanmar, Vietnam, hingga Indonesia. 

Profil Perusahaan PT Vivo Mobile Indonesia

Vivo sendiri dikenal sebagai salah satu produsen smartphone global yang ada saat ini. perusahaan ini memiliki fasilitas produksi dan pusat R&D di beberapa negara. Mulai dari China (Beijing, Nanjing, Shenzhen, Dongguan, Chongqing, Hangzhou), India, Amerika Serikat (San Diego), hingga Indonesia. 

Vivo dikenal sebagai perusahaan smartphone global terkemuka yang memiliki komitmen untuk menghubungkan pengguna yang ada di seluruh dunia. Caranya adalah lewat desain smartphone serta perangkat pendamping yang menarik, inovatif, hingga layanan yang mengintegrasikan teknologi serta pemikiran desain dengan cara yang tidak hanya kreatif namun juga unik. 

Vivo sendiri memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014. Namun baru pada tahun 2016 produsen smartphone global ini memutuskan untuk membangun pabriknya di Indonesia. Artinya PT Vivo di Indonesia resmi berdiri pada tahun 2016. Kini, Vivo Indonesia sendiri sudah memiliki service center di seluruh Indonesia. 

Memiliki visi menjadi perusahaan global yang sehat serta tahan lama, PT Vivo Mobile Indonesia selalu berusaha untuk menunjukkan dampak bagi semua pengguna yang ada di seluruh Indonesia. Hal ini sudah dibuktikan pada tahun 2020 kemarin. Oleh IDC Indonesia, Vivo berhasil menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia. 

Hasil Produksi PT Vivo

Selama ini Vivo lebih dikenal sebagai salah satu produsen smartphone global terkemuka. Namun sebenarnya tidak hanya itu saja hasil produksi dari perusahaan ini. Selain memproduksi ponsel pintar, perusahaan ini juga memproduksi perangkat sandang dan juga layanan berbasis digital. 

Tidak hanya itu saja, Vivo juga kini mengembangkan berbagai perangkat lunak untuk ponsel yang didistribusikan melalui App Store Vivo. Selain itu, iManager juga masuk dalam proprietary mereka. Perusahaan ini juga mengembangkan OS berbasis Android dan Fountouch OS. 

Itulah kenapa tidak mengherankan jika kini Vivo berhasil menjadi satu diantara perusahaan smartphone paling berpengaruh di dunia. Utamanya di Kawasan Asia. Khususnya di Asia Tenggara. 

PT Vivo tidak hanya mengejar target memproduksi smartphone sesuai permintaan pasar saja. Tetapi selalu memastikan setiap ponsel yang keluar dari pabrik sudah memenuhi standar keamanan serta penggunaan untuk produk-produk smartphone yang di pasarkan di Indonesia. 

Nah, itulah ulasan singkat tentang salah satu produsen smartphone global bernama Vivo. Salah satu perusahaan elektronik yang kini paling berpengaruh di dunia. Juga menjadi satu diantara merek smartphone yang paling banyak digunakan di Indonesia. Terlebih lagi semenjak PT Vivo Mobile Indonesia yang resmi didirikan pada tahun 2016. 

Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia sedang dibuka untuk beberapa bagian dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut ini :

1. Posisi Assistant Field Test Engineer
Kualifikasi :
  • Gelar sarjana atau lebih tinggi dengan jurusan teknik telekomunikasi, ilmu komputer, Informatika, atau jurusan terkait lainnya.
  • Lulusan baru dengan minat tinggi dalam pengujian jaringan dipersilakan
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang teknologi telekomunikasi (GSM/WCDMA/LTE/5G NR) dan metode pengujian perangkat lunak.
  • Fasih berbahasa Inggris atau Mandarin.
  • Keterampilan komunikasi yang baik, berorientasi pada tujuan, kontrol diri yang kuat, kerja keras.
  • Bersedia melakukan perjalanan bisnis lintas Indonesia dan Negara-negara Asia Tenggara.
  • Bersedia ditempatkan di Cikupa, Tangerang

Apabila anda tertarik untuk melamar kerja di PT VIVO dan memenuhi kualifkasi diatas, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via jobstreet dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Vivo Mobile Indonesia

Alamat PT Vivo Mobile Indonesia sendiri berada di Kawasan Industri dan Pergudangan Cikupa Mas, Tangerang. Tepatnya berada di Jl. Bhumimas VIII No. 10A-10D, Talaga, Cikupa, Tangerang, Banten. Itulah kenapa sering juga disebut dengan PT Vivo Tangerang.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mendapat undangan tes seleksi kerja di PT Vivo Mobile Indonesia Tangerang, Semua proses recruitment karyawan baru tidak dipungut biaya.