Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Propan Raya ICC


PT Propan Raya ICC

PT Propan Raya ICC ini didirikan pada tahun 1979. Dr. Addidarma, Dipl, Chem adalah sosok pendiri dari perusahaan ini. Propan Raya sendiri merupakan perusahaan manufaktur yang khusus bergerak di bidang chemical coating. 

Ketika pertama kali didirikan, konsentrasi pasar perusahaan ini adalah di bidang finishing kayu. Utamanya untuk kerajinan rotan dan mebel. Bahkan menjadikan Propan menjadi perusahaan nomor satu untuk wooding finishing. 

Seiring dengan perkembangan perusahaan, perusahaan ini tidak hanya mengembang chemical coating untuk wooding finishing saja. Namun kini Propan Raya juga mengembangkan chemical coating untuk finishing tembok (wall paint), plastic coating, logam, dan lain sebagainya. 

Hasil Produksi PT Propan Raya ICC

Perlu dicatat, produk utama dari PT Propan Raya adalah wood finishing. Ultran, Impra, dan Propan adalah beberapa contoh produk utama dari perusahaan ini. Namun semakin ke sini produk yang dikembangkan oleh Propan Cat tidak hanya sebatas itu saja. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa contoh produk cat propan yang dijual di pasaran:

1. Water Based Wood Coating System

Di pasaran ada cukup banyak ragam produk propan yang satu ini. Misalnya saja seperti Propan Aqua Cracking, Impra Aqua Wood Finish, Ultran Aqua Lacquer, dan Ultran Aqua Politur. 

2. Wall Paint 

Wall Paint menjadi produk PT Propan Raya ICC selanjutnya yang ada di pasaran. Beberapa contoh dari produk ini diantaranya seperti Decor Acrylic Enamel DAE-560, Decorshield DW-500, Decorflex DF-97, Decorsafe DS-490, Decorcry DI-400, Decorlatus DLI-480, Eco Emulsion EE-400, Ecoshield ES-600, Ecopro EP-4012, dan lain-lain. 

3. Construction Paint

Propan Cat kini juga memproduksi Consteructive Paint. Misalnya saja seperti Fiberkote FBK-888, Glasskote GK-50WB, Tennokote TNK-1000WA, dan lain-lain. 

4. Water Proofing 

Untuk contoh Water Proofing yang diproduksi oleh perusahaan ini misalnya seperti Ultraproof UPR-960, Ultraseal US-970, Ultradray UD-900, dan lain-lain. 

5. Solved Based Wood Coating System (IMPRA)

Ada cukup banyak jenis produk IMPRA yang diproduksi oleh PT Propan Raya ICC. Misalnya saja seperti IMPRA Wood Filler (WF-115 dan SH-113), IMPRA Wood Stain (WS-162B), IMPRA Acrylic System (NYL-175), IMPRA Netrocellulose Lacqauer (NC-141), dan lain-lain. 

6. Wood Care Products (ULTRAN) for Interior dan Exterior

Beberapa contoh produk yang ada di pasaran misalnya seperti ULTRAN Politur (P-01 dan P-03 UV), ULTRAN Lasur EL-501, ULTRAN Deck Lasur EDL-601, ULTRAN Vernis V-09, ULTRAN Yunior P-05, ULTRAN Parquet Lack UPL-77E, ULTRAN Teak Oil UTO-555 dan ULO-501. 

7. Coating 

Beberapa contoh Coating yang diproduksi Propan misalnya seperti PROPAN Polyurethane 2K-PU (PUL-475), PROPAN Italian PU (PUL-748), PROPAN Rurniture Wax (PFW-333 dan PFW-337), PROPAN Car Refinish (PCR-7721HS), PROPAN Stonekote, CERAKOTE (Toilette & Bathroom Reconditioning), dan lain-lain. 

Itulah beberapa produk cat propan yang dijual di pasaran. Sebuah perusahaan chemical coating terbesar yang ada di Indonesia. Salah satu merek cat yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. 

PT Propan sedang membuka Lowongan Kerja untuk beberapa bagian yang sedang dibutuhkan dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut ini :

1. Posisi Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Umur maksimal 27 tahun
  • Pendidikan min SMK Kimia atau SMK Teknik dengan pengalaman 1 tahun di bagian operator produksi di perusahaan manufaktur kimia (terbuka juga untuk lulusan baru)
  • Aktif, rajin dan teliti
  • Bersedia bekerja dengan shift (2/3 shift)
  • Bersedia penempatan Tangerang
2. Posisi Operator Forklift
Kualifikasi :

  • Umur maksimal 29 tahun
  • Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat mengoperasikan forklift dan memiliki SIO forklift yang masih aktif
  • Memahami SOP perawatan mesin, safety dan pengendalian forklift
  • Mempunyai 2 tahun pengalaman sebagai operator atau supir forklift
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Semangat kerja tinggi, rajin, jujur, disiplin dan mampu bekerjasama dalam tim
Apabila anda tertarik untuk mendaftar kerja di PT Propan Raya ICC, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja via jobstreet dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Propan Raya ICC

Memangnya dimana alamat perusahaan yang satu ini? PT Propan Raya I.C.C ini berkantor pusat di Kota Tangerang. Tepatnya ada di Jl. Gatot Subroto Km. 8, Kota Tangerang, Banten, 15810. 

Untuk memudahkan masyarakat membeli produk-produk Propan, kini ada cukup banyak PSC (Propan Service Center) yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.  Yang perlu Anda ketahui, PSC ini merupakan toko cat yang khusus menjual berbagai produk-produk PT Propan Raya ICC. 

Pelamar kerja yang sesuai kualifikasi akan mendapat undangan untuk tes seleksi kerja di PT Propan Raya I.C.C, semua proses recruitment tidak dipungut biaya.