Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT SHARP Electronic Indonesia Karawang

Lowongan Kerja PT SHARP Electronic Indonesia


PT SHARP Electronics Indonesia

PT SHARP Electronic Indonesia merupakan anak perusahaan dari SHARP Corporation. Manufaktur elektronik yang berkantor pusar di Jepang. Tokuji Kayakawa adalah pendiri dari SHARP Corporation ini. Salah satu perusahaan multinasional yang sangat sukses di Indonesia. 

PT SHARP sendiri pertama kali didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional. Perusahaan ini memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dengan berbagai macam produk-produk elektroniknya. Tentunya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

Perkembangan SHARP Indonesia hingga saat ini pun bisa dikatakan sangat baik. Terbukti untuk saat ini setidaknya sudah ada 25 cabang dan 3 cabang pembantu yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu juga sudah memiliki lebih dari 400 layanan purna jual. 

Hasil Produksi PT SHARP Electronics Indonesia

PT SHARP Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar yang kini ada di Indonesia. Sebagai satu diantara perusahaan elektronik terbesar yang ada di Tanah Air, perusahaan ini memproduksi dan menyediakan hampir sebagian besar produk-produk elektronik rumah tangga di Indonesia. 

PT Sharp Electronics Indonesia Karawang ini merupakan perusahaan industri di bidang manufaktur listrik/elektronik. Sementara itu, spesialisasi produk yang dihasilkannya meliputi Electronic Products, Technology, Television, Home Application, Washing Machine, Refrigerator, Air Purifier, Air Conditioner, Small Home Application, Home Entertainment, dan Business Solution. 

Produk-produk SHARP yang diproduksi di PT Sharp Karawang ini difokuskan untuk didistribusikan di pasar dalam negeri. Buktinya ada setidaknya 80% yang dipasarkan di dalam negeri. Barulah sisanya 20% untuk di ekspor ke luar negeri.

Ada beberapa produk terbaru dari SHARP Indonesia yang bisa Anda nikmati. Misalnya saja lampu LED hemat daya. Kemudian baru-baru ini, SHARP Indonesia secara resmi telah meluncurkan TV Gaming Streaming pertama dan juga satu-satunya di Indonesia. Lalu ada juga alat musik Healsio Superheated Steam Oven yang khusus diproduksi untuk kaum urban. 

Itulah sekilas mengenai berbagai produk dari PT SHARP. Melihat sepak terjangnya di Indonesia hingga detik ini, wajar saja jika cabang SHARP Corporation di Indonesia ini menjadi satu diantara perusahaan manufaktur listrik/elektronik terbesar dan terbaik Tanah Air. 

Lowongan Kerja PT SHARP Electronic Indonesia sedang dibuka, berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Posisi Branch Administration Control

Kualifikasi :

  • Berusia maksimal 27 tahun dan harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Ekonomi Akuntansi atau Manajemen
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Administrasi
  • Kemahiran yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Rajin, pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Keterampilan negosiasi yang baik
  • Penempatan : Karawang
Jika anda berminat untuk mendaftar kerja di PT SHARP, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via jobstreet dibawah ini :


Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan, yang akan mendapat undangan seleksi tes di PT SHARP, semua proses recruitment tidak dipungut biaya.

Alamat Perusahaan PT SHARP Indonesia 

Sampai di sini Anda pastinya sepakat jika PT SHARP Electronic Indonesia adalah rajanya global elektronik Tanah Air. Namun sudah tahukah Anda dimana alamat dari cabang SHARP Corporation yang ada di Indonesia ini? 

PT SHARP sendiri berlokasi di Kawasan Industri KIIC Karawang. Tepatnya berada di Jl. Harapan Raya Lot LL1 - LL2 Teluk Jambetimur, Karawang, 4135, Jawa Barat. Sementara itu untuk alamat Sales & Marketingnya berada di Ruko Italian Walk Blok C51C53, Kelapa Gading Square, Mall Indonesia. Tepatnya berada di Jl. Raya Boulevard, Kelapa Gading, 14240, Jakarta. 

Sementara itu untuk cabang dan pusat layanan PT SHARP Electronics Indonesia Karawang pun kini sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari Medan, Pekan Baru, padang, Palembang, Jakarta, Bandung, Purwokerto, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Kediri, Surabaya, Makasar, Lampung Palu, Manado, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Itulah ulasan singkat tentang salah satu perusahaan elektronik terbesar yang ada di Indonesia. Salah satu anak cabang dari SHARP Corporation yang berhasil menjadi raja di negeri orang. Harus diakui juga jika produk-produk elektronik PT SHARP Electronics Indonesia ini memang sering menjadi pilihan utama untuk berbagai kalangan masyarakat yang ada di Indonesia.